Repsol Bersiap Tinggalkan Honda MotoGP Akhir 2024?

1
78

Repsol Bersiap Tinggalkan Honda MotoGP

., salam pertamax7.com, Repsol Bersiap Tinggalkan Honda MotoGP Akhir 2024?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MotoGP Mania.

Kabar singkat yang mengejutkan.. “Repsol akan sepenuhnya mengakhiri era di MotoGP, meninggalkan Honda sepenuhnya setelah tahun ini.
Sponsor 30+ tahun akan berakhir. Pengendara dan sepeda motor ikonik telah mengenakan corak tersebut. Tapi itu akan datang.”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Repsol Bersiap Tinggalkan Honda MotoGP Akhir 2024?

Repsol Honda Team Joan Mir 2024
Repsol Honda Team Joan Mir 2024
Seperti yang dilaporkan media Motorsport, Repsol dikabarkan akan mengakhiri kerjasama mereka dengan Honda mulai musim depan ( MotoGP 2025 ).
Repsol disebut-sebut tidak mau memperpanjang kontrak yang sudah berlangsung selama 30 tahun ini, lebih tepatnya sejak musim balap 1995 bersama Mick Doohan dan Alex Criville, yang menjadikan duet Repsol & Honda sebagai kerjasama terlama di MotoGP.
Dari kerjasama Repsol dan HRC Honda MotoGP ini, mereka telah meraih 15 gelar juara dunia, sekaligus 183 kemenangan dan 455 podium.
Hal ini diyakini bukan berarti bahwa Repsol akan hengkang dari MotoGP, tapi mereka fokus untuk mengembangkan bahan bakar berkelanjutan yang akan digunakan pada era baru MotoGP mulai musim 2027.
Repsol Bersiap Tinggalkan Honda MotoGP Akhir 2023 Foto HRC
 Pasca kepergian Marc Marquez pada akhir tahun 2023, perusahaan minyak repsol Spanyol tersebut memberlakukan klausul dalam kontraknya untuk mengurangi kontribusi finansial dan, sebagai imbalannya, adanya perubahan pada livery motor tahun ini.
Dengan keluarnya Marc Marquez, Honda juga kehilangan sponsor Red Bull, perusahaan minuman energi Austria memutuskan untuk mengikuti pebalap Spanyol itu ke Gresini sebagai sponsor pribadinya.

Apakah HRC Honda Factory akan menjadi tim tanpa sponsor utama di MotoGP 2024 besok? #repsol #spanyol #hrc #hondamotop #repsolhondateam #japan

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

  1. Apakah HRC Honda Factory akan menjadi tim tanpa sponsor utama di MotoGP 2024 besok? #repsol #spanyol #hrc #hondamotop #repsolhondateam #japan

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.