Keluarga Besar PMHY Dan PMHM Ikut Ramaikan Fashion Meet Up Honda Stylo 160 Jogja

1
18

Keluarga Besar PMHY Dan PMHM

., salam pertamax7.com, Keluarga Besar PMHY Dan PMHM Ikut Ramaikan Fashion Meet Up Honda Stylo 160 Jogja

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania

Ada info resmi dari Astra Motor Yogyakarta x Honda Community Yogyakarta.Ā Bersamaan dengan Regional Public Launching Honda New Stylo 160 yang diselenggarakan oleh Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer wilayah DIY, Kedu dan Banyumas (16-17/03).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Keluarga Besar PMHY Dan PMHM

Tak ketinggalan Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) dan Paguyuban Motor Honda Magelang (PMHM) ikut berbondong-bondong ingin mengenal lebih produk terbaru dari Honda. Lebih dari 70 bikers ikut meramaikan kegiatan yang di kemas dengan Fashion Meet Up New Honda Stylo 160.

Keluarga Besar PMHY Dan PMHM Ikut Ramaikan Fashion Meet Up Honda Stylo 160 Jogja
Keluarga Besar PMHY Dan PMHM Ikut Ramaikan Fashion Meet Up Honda Stylo 160 Jogja

Pak Ā  Henry Setiawan selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

ā€œDengan adanya produk terbaru New Honda Stylo 160 ini, kami mengajak komunitas Honda untuk merasakan langsung serta menjadi ajang silaturahmi dengan buka bersama antar lintas Komunitas Honda dan antar lintas Paguyuban Motor Hondaā€,

Kegiatan diawali dengan titik kumpul di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, pembukaan dan sambutan dari Community Development Astra Motor Yogyakarta, dilanjutkan dengan bedah teknologi oleh Pak Dwi Wahyono selaku selaku Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta, serta sosialisasi safety riding persiapan city rolling menuju lokasi regional public launching New Honda Stylo 160 di Jogja City Mall.

Partner
IRC
Honda
FDR
FashionMeetUp Honda Stylo 160 Jogja

Para peserta langsung eksplor ke area pameran dan dilanjutkan dengan kontes fotografi berhadiah jutaan rupiah. Lanjut, para peserta ikut serta dalam sesi sharing diĀ talkshowĀ seputar komunitas dan paguyuban motor Honda bersama Bangun Saputra selaku ketua PMHY dan Mabel Butar-Butar selaku Community Development Astra Motor Yogyakarta.

Seluruh komunitas dan paguyuban mencoba sensasi berkendaraa dengan New Honda Stylo 160 di riding test area yang terdapat di depan halaman Jogja City Mall. Kegiatan diakhiri dengan buka bersama dan nonton barengĀ special performanceĀ dari Evan Loss.

Astra Motor Yogyakarta x Honda Community Yogyakarta Stylo 160 Jogja

Ada pemirsa yang ikut serta launching Honda Stylo 160? #jogja #astramotor #stylo160 #stylo

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase,Ā youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.