Honda Istimewa Gandeng Brand Fashion Lokal CRSL Saat Launching STYLO 160

1
54

Honda Istimewa Gandeng Brand Fashion Lokal

., salam pertamax7.com, Honda Istimewa Gandeng Brand Fashion Lokal CRSL Saat Launching STYLO 160

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania

Ada info resmi dari Yogyakarta ā€“Ā Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer area DIY, Kedu dan Banyumas baru saja menyelenggarakan Regional Public Launching (16-17/03) di Atrium Jogja City Mall. Dalam acara ini, New Honda Stylo 160 merupakan salah satu produk yang memberikan sentuhan baru dengan desain yang lebih fashionable gaya modern-classic (retro) denganĀ taglineĀ #FashionMeetsPower.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Istimewa Gandeng Brand Fashion

Astra Motor Yogyakarta atau dikenal juga dengan Honda Istimewa tentu ingin lebih menerjemahkan kesanĀ fashionableĀ ini kepada masyarakat khususnya segmen young-adult (25-31 tahun) untuk bisa tetap tampil stylish saat berkendara. Salah satunya dengan bentuk kolaborasi dengan brand fashion local Bernama CRSL.

Modifikasi Honda Stylo 160 CRSL Kuning Putih Jogja

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan mengatakan saat ini segmen untuk New Honda Stylo 160 sendiri memiliki kesan yang beda dengan gaya fashionable yang modern-classic (retro) dimana salah satunya tetap powerful dengan mesin 156,93cc.

Pak Henry Setiawan selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

ā€œCocok sekali untuk konsumen yang ingin menggunakan harian, nongkrong di akhir pekan. Oleh karena itu kami melakukan inovasi serta inisiatif yang kami wujudkan dalam bentuk kolaborasi dengan brand fashion lokal di Yogyakarta bernama CRSL.ā€,

Kolaborasi ini tentu turut mendukung brand lokal untuk dapat terus berkembang dan eksis. Kolaborasi yang dilakukan ini juga turut memiliki nilai yang unik di mana brand clothing dengan otomotif bisa menghasilkan kreativitas bersama.

Apparel & Aksesoris merupakan kolaborasi yang dilakukan Honda Istimewa dengan CRSL selain itu ada inovasi terbaru yaitu modifikasi motor New Honda Stylo 160 berupa decal dengan desain berciri khas CRSL sebagai brand lokalĀ animal lovers.

Brand CRSL

Brand lokal CRSL merupakan salah satu lokal brand yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Memiliki visi sebagai brand yang selalu ingin berkembang dan menjadi inspirasi baik untuk individu, tim maupun brand CRSL itu sendiri. Sebagai brand yang memiliki concern sebagai animal brand lovers, terdapat beberapa karakter hewan yang disebut juga ā€œCRSL Gengsā€.

Honda Istimewa Gandeng Brand Fashion Lokal CRSL Saat Launching STYLO 160
Honda Istimewa Gandeng Brand Fashion Lokal CRSL Saat Launching STYLO 160

Ada pemirsa yang sudah beli Honda Stylo 160? Sudah modifikasi apa nih om #honda #stylo160 #stylo #astramotor

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase,Ā youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.