70 Kontestan Komunitas Honda Yogyakarta Siap Rebut Juara Safety Riding Competition Nasional

1
14

70 Kontestan Komunitas Honda Yogyakarta  

., salam pertamax7.com, 70 Kontestan Komunitas Honda Yogyakarta Siap Rebut Juara Safety Riding Competition Nasional

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam #SatuHati #cari_aman #selamatdijalan

Ada info resmi dari Jogja Honda Community Safety Riding Competition Regional 2024 Menuju Honda Community Safety Riding Competition Nasional, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas telah mengadakan Safety Riding Competition Regional bagi Honda Community (9/3) yang nantinya kandidat yang lolos di region akan menjadi perwakilan di ajang nasional.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

70 Kontestan Komunitas Honda Yogyakarta Siap Rebut Juara Safety Riding Competition Nasional

Hal ini merupakan kesempatan yang baik untuk rekan-rekan komunitas sepeda motor Honda yang telah secara rutin berkolaborasi dengan Astra Motor Yogyakarta khususnya terkait Safety Riding dengan adanya edukasi dan pelatihan. Acara ini sukses mendatangkan 70 orang kontestan dari komunitas motor Honda di bawah naungan PMHY, PMHM, GUMOH, BHA, IMHP PMHB dan Komunitas Honda se-DIY, Kedu, Banyumas.

70 Kontestan Komunitas Honda Yogyakarta Siap Rebut Juara Safety Riding Competition Nasional
Peserta Honda Community Safety Riding Competition Regional 2024

Sebagai pembuka, Mabel Butar-Butar selaku Community Development Astra Motor Yogyakarta menjelaskan mengenai Honda Community ID serta pengenalan benefit partnership dengan Astra Motor Yogyakarta yang menaungi wilayah DIY, Kedu dan Banyumas.

Pak Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

“Agenda rutin ini merupakan salah satu bentuk wujud Sinergi Bagi Negeri khususnya dalam mewadahi bakat-bakat anggota komunitas Honda dalam bidang keterampilan mengendarai sepeda motor dan keselamatan berkendara serta mengkampanyekan Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman di Masyakarat umum.

Semoga hasil seleksi ini mendapatkan hasil terbaik untuk perwakilan dari Komunitas Honda Se- DIY, Kedu dan Banyumas serta mendapat pencapaian terbaik di ajang kompetisi nasional nantinya.”

Kompetisi Safety Riding Regional 2024 dilaksanakan dengan 2 jenis tes. Pertama, tes teori merupakan uji kompetensi dasar setiap kontestan perihal pengetahuan umum terkait keterampilan dan keselamatan berkendara sepeda motor yang dituangkan dalam bentuk kuis dan diakhiri dengan tes praktek Slalom Course yang menitikberatkan pada penilaian keterampilan berkendara kontestan dimana beradu ketrampilan untuk melewati lintasan yang telah dipersiapkan dengan cepat tanpa melanggar batas-batas lintasan yang telah ditentukan.

Walau sempat terhenti karena cuaca, hal ini tidak mematahkan semangat 70 kontestan yang ikut serta memperebutkan hasil terbaik pada ajang ini. Kontestan pun diajak mengikuti pembekalan dari instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta memberikan materi seputar teori, regulasi dan peraturan yang berlaku selama kompetisi berlangsung.

Dari keseluruhan kompetisi, telah ditentukan pemenang dari masing-masing kategori. Pada Kategori Laki-Laki dengan penilaian secara berurutan Juara 1 Handika Dwi Cahyo (Supra Mania Ngayogyakarto), Juara 2 diraih oleh Yorie Nur Imanudin (Jogja Blade Community), dan Juara ke 3 diraih oleh Hidayat Turochim (CBR Owner Temanggung).

70 Kontestan Komunitas Honda Yogyakarta Siap Rebut Juara Safety Riding Competition Nasional
70 Kontestan Komunitas Honda Yogyakarta Siap Rebut Juara Safety Riding Competition Nasional

Pada kategori Wanita Juara 1 diraih oleh Oktensia Anggarani (Supra Mania Ngayogyakarto), dan Juara 2 diraih oleh Dyah Ayu (Honda PCX Club Indonesia chapter Mungkid).

Tentu para pemenang yang menjadi perwakilan Komunitas Honda di bawah naungan Astra Motor Yogyakarta ini dapat memberikan hasil yang maksimal dan terbaik.

“Selamat untuk dulur Komunitas Honda Yogyakarta yang telah menjadi juara dalam kompetisi regional kali ini, semoga dulur menjadi sang jawara pula di kompetisi nasional yang akan datang”, tutup Pak Henry Setiawan selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta

Juara Honda Community Safety Riding Competition Regional 2024 Jogja

Ada pemirsa yang ikut serta ajang safety riding? #SatuHati #cari_aman #selamatdijalan

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.