Kolaborasi Komunitas Honda Yogyakarta Dan Astra Motor di Bulan Suci Ramadhan

1
113

Kolaborasi Astra Motor Dan Komunitas Honda

., salam pertamax7.com, Kolaborasi Astra Motor Dan Komunitas Honda Yogyakarta di Bulan Suci Ramadhan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Satu Hati.

Ada berita resmi dari Yogyakarta  terkait Berkah Ramadan Buka Rangkaian Agenda Komunitas di Bulan Suci

 Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali berkolaborasi dengan komunitas motor Honda di wilayah Yogyakarta dalam kegiatan bertajuk “Honda Bikers Berkah Ramadan” (26/3). Kegiatan community gathering yang dilokaborasikan dengan aksi sosial khas bulan Ramadan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan bersama dengan komunitas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kolaborasi Komunitas Honda Yogyakarta

Pak Thomas Pradu selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan :

“Melalui kegiatan ni kami mengajak rekan-rekan komunitas motor Honda untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan berbagi takjil yang merupakan salah satu agenda khas sekaligus sebagai kegiatan positif yang memupuk rasa kepedulian terhadap sesama.”

Kegiatan ini diikuti oleh 25 bikers dari berbagai komunitas motor Honda di Yogyakarta dan sekitarnya. Komunitas-komunitas tersebut antara lain meliputi HSFCI, KCI, JCRI, VOC, HV125OC, DAVINCI, Vario 160 Jateng-DIY, dan PMHY.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sebelum kegiatan berlangsung, seluruh peserta memperoleh arahan dari tim Astra Motor Yogyakarta mengenai mekanisme pembagian takjil yang tetap memperhatikan kondisi lau lintas. Harapannya, kegiatan ini tidak mengakibatkan kemacetan, mengganggu pengguna jalan, namun tetap berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.

Diberangkatkan dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, seluruh peserta langsung menuju ke lokasi pembagian takjil di persimpangan jalan Urip Sumoharjo, Gondokusuman. Gerimis yang turun rintik-rintik tidak menyurutkan semangat para bikers untuk melangsungkan aksi sosial ini.

Kolaborasi Komunitas Honda Yogyakarta Astra 00 P7
Kolaborasi Komunitas Honda Yogyakarta Astra 00 P7

Seusai pembagian takjil di mana waktu buka puasa sudah menjelang, seluruh peserta langsung bergeser untuk kembali ke Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta untuk memperoleh siraman rohani berupa tausiah dari ustadz Muhammad Abror dan dilanjutkan dengan agenda buka puasa bersama.

Kegiatan ini ditutup dengan pemaparan materi safety riding dari tim instruktur Astra Motor Yogyakarta khususnya untuk mengingatkan kembali pentingnya berkendara yang aman dan berhati-hati di setiap perjalanan. Khususnya dalam kondisi lalu lintas di wilayah Yogyakarta yang akan semakin padat saat menjelang perayaan Idulfitri.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.