Hat-Trick Matic Yamaha Rajai Motor Plus Award 2023

1
203

Hat-Trick Matic Yamaha Rajai Motor Plus Award

., salam pertamax7.com, Hat-Trick Matic Yamaha Rajai Motor Plus Award 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic Mania

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul #MotorPlusAward2023 #banggaMAXImal Dominasi Yamaha di Ajang Motor Plus Award Tahun Ini, Bawa Pulang Piala Terbanyak Sampai Sabet Gelar Motorcycle of The Year 2023

Ajang penghargaan prestisius untuk kendaraan roda dua bertajuk Motor Plus Award (MPA) 2023 telah resmi terselenggara pada Jumat (20/10). Yamaha sebagai salah satu pabrikan sepeda motor global di Indonesia, sukses mendominasi jalannya event tersebut dengan perolehan sebanyak 6 Award dari total 11 Award yang diperebutkan. Menariknya, seluruh Award yang berhasil dibawa pulang oleh Yamaha diraih oleh model-model Matik yang ada di kategori MAXi, CLASSY dan juga Generasi 125.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Matic Yamaha Rajai Motor Plus Award 2023

Pencapaian luar biasa ini tentunya menjadi hal yang patut untuk diapresiasi. Pasalnya, selain mencetak ‘Hat-Trick’ dengan berhasil meraih penghargaan terbanyak di ajang MPA selama 3 kali berturut-turut di tahun 2019, 2021, dan 2023, di tahun ini Yamaha juga sukses mengungguli pabrikan sepeda motor lainnya dalam hal perebutan gelar penghargaan paling bergengsi, yaitu Motorcycle of The Year 2023.

Yamaha XMAX 250 Motorplus Award 2023

Pak  Antonius Widiantoro selaku Asst, General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM menjelaskan 

Partner
IRC
Honda
FDR

“Yamaha mengucapkan terima kasih kepada Motor Plus atas penghargaan bergengsi yang telah diberikan kepada produk-produk kami, khususnya gelar Motorcycle of The Year di tahun ini.

Pencapaian luar biasa ini tentunya menambah panjang catatan dominasi Yamaha di ajang MPA yang selama 3 kali berturut-turut berhasil membawa pulang piala terbanyak. Ini artinya, sepeda motor Yamaha memang telah diakui mutu kualitasnya, baik dari segi produk maupun layanan purna jualnya dalam menjawab berbagai kebutuhan mobilitas Masyarakat di Indonesia,”  

Sebagai tambahan informasi, di tahun ini format penghargaan Motor Plus Award sedikit berbeda jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dari segi penilaian pemenang, kini didasarkan pada 3 poin utama yang meliputi Harga, Total Cost of Ownership, serta Resale Value. 

Penilaian berdasarkan harga akan melihat perbandingan harga motor dengan teknologi serta fitur yang ditawarkan ke konsumen.  Lalu ada Total Cost of Ownership yang merupakan penilaian dari kepemilikan sebuah motor akan seberapa hemat pengeluaran selama setahun pemakaian baik dari segi perawatan, biaya bensin maupun pajak kendaraan bermotor (PKB).

Sedangkan Resale Value merupakan penilaian dari nilai jual kembali setelah satu tahun kepemilikan motor. Sementara itu dari segi pembagian kelas, kini mengacu pada range harga di pasar dan tanpa membedakan tipe motor itu sendiri. 

Dan setelah melalui serangkaian proses penilaian oleh para dewan juri, diputuskan sebanyak 6 penghargaan dimenangkan oleh Yamaha termasuk kategori Motorcycle of The Year 2023. Dan berikut adalah daftarnya :

  • Motorcycle of The Year 2023 : Yamaha XMAX Connected
  • Kategori Rp 60 jt – 70jt : Yamaha XMAX Connected
  • Kategori Rp 30jt – 35jt : Yamaha NMAX 155
  • Kategori Rp 25jt – 30jt : Yamaha Grand Filano
  • Kategori Rp 20jt – 25jt : Yamaha Fazzio
  • Kategori < 20jt : Yamaha Gear 125
Hat-Trick Matic Yamaha Rajai Motor Plus Award 2023
Hat-Trick Matic Yamaha Rajai Motor Plus Award 2023

Pemirsa pakai matic Yamaha apa nih om? #yamaha #maximania #maxiyamaha #MotorPlusAward2023 #banggaMAXImal #xmax #nmax #grandfilano #fazzio #gear125 

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.