Fadillah Arbi Hampir Raih Poin Pada Balapan Perdana Moto3 World Championship Mandalika Indonesia

1
63

Fadillah Arbi Hampir Raih Poin

., salam pertamax7.com, Fadillah Arbi Hampir Raih Poin Pada Balapan Perdana Moto3 World Championship Mandalika Indonesia

Link ponsel pintar ( di  sini )

Salam Balap Moto3 Mania

Ada info resmi dari pulau Moto3 World Championship Race 15/10/2023 Mandalika International Circuit, Indonesia. Tampil Memukau, Fadillah Arbi Nyaris Raih Poin pada Balapan Perdana Moto3 World Championship. Pebalap Astra Honda tersebut start dari posisi ke-15 dan bersaing ketat pada posisi top 12 hampir sepanjang balapan.

Cuaca panas mewarnai balapan Moto3 World Championship di Mandalika International Circuit, Indonesia, Minggu (15/10/2023) pagi, dengan suhu mencapai 35 derajat Celcius. Namun, Fadillah Arbi Aditama dapat meraih kecepatan yang bagus dan finis di posisi ke-17.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fadillah Arbi Hampir Raih Poin Pada Balapan

Arbi melakukan start dengan baik, langsung naik beberapa posisi, dan mempertahankan kecepatan bersama para pebalap di depan. Dia bahkan mencatat fastest lap saat berada di posisi ke-12. Namun, dia kehilangan beberapa posisi dan harus bersaing ketat untuk mendapatkan poin. Sehingga pemuda asal Purworejo, Jawa Tengah ini pun menutup balapan dengan finis di urutan ke-17.

Arbi sudah menyelesaikan langkah pertama untuk mewujudkan mimpinya, bersaing di Moto3 World Championship. Balapan berikutnya yang akan diikuti pebalap Indonesia tersebut adalah JuniorGP pada 3-5 November 2023 mendatang di Valencia.

Partner
IRC
Honda
FDR
Fadillah Arbi Hampir Raih Poin Pada Balapan Perdana Moto3 World Championship Mandalika Indonesia
Fadillah Arbi Hampir Raih Poin Pada Balapan Perdana Moto3 World Championship Mandalika Indonesia

Komentar FADILLAH ARBI ADITAMA #93 – Moto3 World Championship 17th | +12.750 Instagram: @f.arbi93

“Saya sangat senang bisa menyelasikan balapan pertama di World Championship. Saya tidak melakukan start dengan baik, tetapi bisa mengontrol emosi dan kecepatan, maju beberapa posisi, dan akhirnya berada di posisi ke-12.

Saya melakukan kesalahan yang membuat saya tertinggal dari rombongan terdepan, dan sangat sulit untuk bisa kembali bersaing di depan. Namun, saya senang dengan debut ini. Sekarang saatnya berpikir tentang balapan di Valencia. Terima kasih banyak untuk Astra Honda dan Honda Team Asia atas kesempatan ini.”

Semangat berjuang pebalap muda Indonesia #moto3 #balap #dunia #prototype

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.