Garansi Rangka Matic Yamaha Tembus 5 Tahun Hebohkan Bikers Indonesia #NaikYamahaAja

1
237

Garansi Rangka Matic Yamaha Tembus 5 Tahun

., salam pertamax7.com, Garansi Rangka Matic Yamaha Tembus 5 Tahun Hebohkan Bikers Indonesia #NaikYamahaAja

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Rangka Mania.Ā 

Ada info yang mengejutkan dari pulau jakarta dengan tagar #NaikYamahaAja ! ini dia
Cara Yamaha Buktikan Kualitas Produk, Perpanjang Masa Garansi Frame Hingga 5 Tahun dan Pamer Dapur Produksi Berstandar Global

Sebagai produsen sepeda motor global, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) memiliki komitmen kuat untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas yang dapat menjadi solusi dalam menjawab kebutuhan mobilitas Masyarakat Indonesia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Garansi Rangka Matic Yamaha Tembus 5 Tahun

Komitmen dalam menjaga kualitas mutu produk di level tertinggi tidak hanya ditunjukkan melalui riset pengembangan produk yang komprehensif, pemilihan bahan baku material terbaik dan ramah lingkungan, proses produksi berstandar global, maupun pengujian atau pengecekan berkala terhadap sepeda motor Yamaha. Akan tetapi, juga melalui program after sales yang terus ditingkatkan dari waktu ke waktu selaras dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Yamaha Indonesia Pamerkan Proses Produksi High Quality Kepada Media Dan Blogger Nasional
Rangka Yamaha All New NMAX Produksi YIMM

Kabar gembira pun hadir bagi para konsumen sepeda motor Yamaha. Pasalnya, dalam rangka menjamin mutu kualitas produk tersebut, Yamaha secara resmi memperpanjang masa garansi frame dari sebelumnya 1 tahun / 12.000 km menjadi 5 tahun / 50.000 km*. Perpanjangan masa garansi ini berlaku untuk pembelian semua sepeda motor Yamaha jenis Matic per tanggal 1 Oktober 2023 hingga seterusnya.

Garansi Rangka Matic Yamaha 5 Tahun
Garansi Rangka Matic Yamaha 5 Tahun

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Pak Dyonisius Beti selaku President Director & CEO PT YIMM,Ā  dalam acara Press Conference & Factory Visit yang berlangsung pada Kamis (5/10) di Pabrik YIMM ā€“ West Java, Karawang.

Partner
IRC
Honda
FDR

ā€œPada kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan, bahwa konsumen Yamaha tidak perlu khawatir dengan mutu dan kualitas motor Yamaha. Seperti yang sudah saya sampaikan pada kunjungan pabrik sebelumnya, Yamaha sangat confidence dengan kualitas sepeda motor kami.

Karena baik dari segi SDM yang membuat motor, pemilihan mutu bahan baku material, hingga proses produksinya, semua sudah berstandar global. Oleh sebab itu, di bulan Oktober ini kami pun berani membuat sebuah terobosan dalam bentuk program after sales, yaitu memperpanjang masa garansi frame sepeda motor Yamaha jenis Matic dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun.

Ini adalah bukti komitmen kuat Yamaha untuk terus menjaga kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk.

Dan dengan berlakunya program extended warranty ini, Yamaha Indonesia menjadi satu-satunya brand otomotif yang berani memberikan masa garansi frame paling lama,ā€ ungkapnya.

Selain memperpanjang masa garansi frame hingga 5 tahun, saat ini Yamaha juga turut memberikan garansi dengan periode waktu yang beragam untuk beberapa komponen lain yang terdapat pada sepeda motor. Komponen-komponen tersebut meliputi komponen body, kelistrikan, dan juga mesin dengan rincian sebagai berikut :

GARANSI
– Garansi umum 1 tahun / 12.000 kilometer**
– Garansi kelistrikan khusus 2 tahun / 24.000 kilometer**
– Garansi khusus mesin 3 tahun / 36.000 kilometer**
– Garansi Forged Piston & DiASil Cylinder 5 tahun / 50.000 kilometer**

GRATIS
– 4 Lembar Kupon Servis Gratis (KSG)
– 1 Kali penggantian oli mesin pada servis KSG 1

Untuk informasi lebih lengkap terkait garansi sepeda motor Yamaha, termasuk mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku, konsumen dapat melihatnya pada Buku Garansi dan Servis atau melalui aplikasi My Yamaha Motor.

*Syarat dan ketentuan berlaku
**Mana yang tercapai lebih dulu

Yamaha Indonesia Pamerkan Proses Produksi High Quality Kepada Media Dan Blogger Nasional
Rangka Yamaha XMAX Buatan Indonesia

Ada pemirsa yang punya Matic Yamaha terbaru? wah sumringah nih #yamaha #rangka #frame #maticyamaha #yamaha

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase,Ā youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.