Franco Morbidelli Pisah Dari Yamaha MotoGP Akhir 2023, Alex Rins Segera Masuk?

1
614

Franco Morbidelli Pisah Dari Yamaha MotoGP

., salam pertamax7.com, Franco Morbidelli Pisah Dari Yamaha MotoGP Akhir 2023, Alex Rins Segera Masuk?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Kemitraan Yamaha-Morbidelli Akan Berakhir Setelah Musim MotoGP 2023, Yamaha Motor Co., Ltd. mengumumkan bahwa Monster Energy Yamaha MotoGP dan Franco Morbidelli akan berpisah setelah musim MotoGP 2023.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Franco Morbidelli Pisah Dari Yamaha MotoGP Akhir 2023

Info resmi dari Silverstone (Inggris), 2 Agustus 2023

Yamaha Motor Co, Ltd mengumumkan bahwa kemitraannya dengan Franco Morbidelli akan dihentikan pada akhir 2023 ketika Morbidelli akan beralih ke tantangan balap baru.

Sejak Franky Morbidelli bergabung Yamaha pada tahun 2019, pembalap Italia itu meraih enam podium: tiga kemenangan, satu detik, dan dua ketiga Tempat. Dia juga mengklaim dua pole position dan menjadi Wakil Juara Dunia MotoGP pada tahun 2020. Setelah istirahat sejenak karena cedera lutut selama musim 2021, Morbido kembali ke GP San Marino sebagai bagian dari Yamaha Factory Racing Team. Total ia mengikuti 74 GP sebagai pembalap Yamaha sejauh ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

Yamaha Motor Co, Ltd, Yamaha Motor Racing, dan Monster Energy Yamaha MotoGP Team sangat luar biasa berterima kasih atas kontribusi Franky Morbidelli, motivasi yang tidak pernah berkurang, dan pola pikir positif. Mereka berharap dapat berbagi momen yang lebih berkesan selama 12 putaran MotoGP tersisa tahun 2023.

Yamaha Motor Co., Ltd. berharap Morbidelli yang terbaik dalam upaya balapnya di masa depan dan menegaskan kembali Monster Energy Yamaha Dukungan penuh Tim MotoGP untuknya selama sisa musim ini untuk mengakhiri musim mereka kemitraan dengan nada tinggi.

LIN JARVIS Selaku Direktur Pelaksana, Yamaha Motor Racing menjelaskan

“Pertama dan terpenting, saya ingin untuk berterima kasih kepada Franky atas kerja keras dan dedikasinya sejak dia mulai dengan Tim Pabrik dan juga jauh sebelum itu ketika dia menjadi pembalap Satelit untuk Yamaha. Kemitraan Yamaha dan Morbidelli menghasilkan beberapa hasil yang luar biasa, termasuk gelar wakil juara yang luar biasa pada tahun 2020.

“Sayang sekali bahwa dua tahun terakhir tidak berjalan seperti yang kami berdua inginkan dan berharap. Kami membahas kemungkinan untuk melanjutkan kemitraan kami, tetapi akhirnya kami memutuskan bahwa 2024 akan menjadi momen untuk membuat perubahan, baik untuk Yamaha maupun untuk Franky.

“Tim akan terus mendukung Franky sepenuhnya dengan segala cara yang kami bisa untuk menutup Waktu kami dihabiskan bersama dengan cara terbaik.”

Franco Morbidelli Pisah Dari Yamaha MotoGP Akhir 2023 Kanan Franky
Franco Morbidelli Pisah Dari Yamaha MotoGP Akhir 2023 Kanan Franky

Menyeruak kabar kalau LCR Honda telah mengonfirmasi kalau Alex Rins pindah ke Yamaha di MotoGP 2024, dan akhirnya sudah ada berita resmi kalau Franky Morbidelli akan berpisah dengan Yamaha MotoGP .. Kok KLOP Sekali.

Semangat menggeber Yamaha YZR-M1 Alex Rins hehehe #Yamaha #M1 #YZRM1 #Crossplane #Frankymorbidelli #francomorbidelli #alexrins #

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.