Keluarga Pengguna Yamaha FreeGo Jelajahi Kota Medan

1
756

Keluarga Pengguna Yamaha FreeGo Jelajahi Kota Medan

., salam pertamax7.com, Keluarga Pengguna Yamaha FreeGo Jelajahi Kota Medan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Semakin di Depan.

Ada info resmi dari Medan, Tidak dipungkiri sepeda motor menjadi salah satu moda transportasi pilihan untuk keluarga saat ini. Dengan kepraktisannya, motor menjadi alat mobilitas favorit untuk menemani aktivitas sehari-hari, seperti mengantar anak sekolah, membeli kebutuhan pokok, bekerja dan juga berlibur. Untuk menunjang aktivitas tersebut, Yamaha menawarkan pilihan motor untuk keluarga masa kini dengan Yamaha FreeGo 125 Connected. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Keluarga Pengguna Yamaha FreeGo Jelajahi Kota Medan

Sebagai bentuk terima kasih pada konsumen, Yamaha mengajak para konsumen Yamaha FreeGo 125 yang terpilih untuk hadir bersama keluarga dalam Event Talkshow FreeGo pada Minggu, 25 Juni 2023. Event gathering ini sekaligus mengajak para peserta untuk melakukan city touring dengan berkeliling Kota Medan.

Keluarga Pengguna Yamaha FreeGo Jelajahi Kota Medan
Foto Model Yamaha Freego Medan

Perjalanan dimulai dari Sentral Yamaha Medan kemudian peserta diajak jalan-jalan sore menikmati Kota Medan dan diakhiri dengan makan malam bersama di salah satu cafe di Medan. Event ini sendiri bertujuan sebagai wadah sharing session antara pengguna FreeGo 125, kesan dan pesan pengguna FreeGo 125 serta memberikan informasi kepada konsumen mengenai FreeGo 125 Connected limited edition yang sudah dimodifikasi. Total 64 peserta yang mengikuti event ini dengan 32 unit FreeGo 125 yang digunakan untuk city touring. 

Om Faris Harahap sebagai salah satu peserta FreeGo Talkshow Medan menjelaskan 

Partner
IRC
Honda
FDR

“Event ini jadi kesempatan untuk saya dan keluarga menghabiskan waktu akhir pekan bersama. Dengan menggunakan Yamaha FreeGo 125 Connected ini sangat cocok untuk city touring menjelajahi Kota Medan.

Body-nya ringan jadi sangat mudah untuk diajak bermanuver baik riding sendirian ataupun berboncengan. Jok Yamaha FreeGo lapang dan luas yang membuat keluarga saya semakin nyaman dibonceng.

Bagasinya juga luas sehingga memudahkan saya dan keluarga untuk membawa berbagai perlengkapan. Aktivitas berkendara saya dan keluarga semakin praktis dengan Yamaha FreeGo 125 Connected”,  

Kenyamanan berkendara bersama keluarga ditunjang oleh Bagasi Yang Besar berukuran 25 liter dari Yamaha FreeGo 125 Connected. Kebutuhan dan banyak perlengkapan dapat dengan mudah dibawa didalam bagasi Yamaha FreeGo 125 Connected. Barang-barang yang disimpan dalam bagasi akan lebih aman dari resiko terjatuh atau basah terkena hujan. Ditambah dengan ruang pijakan kaki yang luas dari FreeGo 125 Connected, semakin melengkapi kepraktisan dan kenyamanan saat berkendara.

Keluarga Pengguna Yamaha FreeGo Jelajahi Kota Medan

Aktifitas berkendara bersama keluarga juga semakin nyaman dengan Smart Front Refuel di Yamaha FreeGo 125 Connected. Dengan smart front refuel, isi bensin semakin praktis tanpa membuka jok, karena tempat pengisian BBM berada di depan. Yamaha FreeGo 125 Connected juga memiliki jok luas yang mempengaruhi kenyamanan agar pengendara maupun yang dibonceng tidak cepat merasa lelah saat berkendara.

Aktivitas berkendara bersama keluarga tentunya membutuhkan sepeda motor yang memiliki performa yang maksimal tetapi irit bahan bakar. Hal ini bisa didapat pada Yamaha FreeGo 125 Connected dengan Mesin Blue Core 125cc. Teknologi Blue Core yang sudah dikenal luas dengan kehandalannya. Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki performa mesin maksimal yang siap menghadapi kontur jalan yang menanjak baik berkendara sendiri ataupun berboncengan dan konsumsi bahan bakar yang tetap irit berkat teknologi Blue Core. 

Beragam fitur pada Yamaha FreeGo 125 Connected sangat mendukung keluarga masa kini yang membutuhkan kendaraan yang membawa kebahagiaan bagi semua anggota keluarga.

Mungkin ada pemirsa yang punya Yamaha Freego 125? Monggo om komentarnya. #yamaha #freego #freegoconnected #freego125

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.