Harga Spion Yamaha Grand Filano 125 Terjangkau, Modifikasi Obat Ganteng Fazzio

1
134

Harga Spion Yamaha Grand Filano 125

., salam pertamax7.com, Harga Spion Yamaha Grand Filano 125 Terjangkau, Modifikasi Obat Ganteng Fazzio

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Ada pemirsa yang bertanya-tanya berapa sih harga-dari spion dari Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 terbaru yang sudah hadir di Indonesia itu? Ternyata terjangkau om.

Jadi, pemirsa sudah nungguin harga dari Spion Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 terbaru 125 itu untuk obat ganteng aka modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, owalah….

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Spion Yamaha Grand Filano 125 Terjangkau

Tanpa perlu basa basi, pertamax7.com langsung cek ke part catalog Yamaha terkait harga HET-Spion dari Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 terbaru itu, dan ternyata harganya sangat terjangkau bagi yang mampu.

Nama Model Nomor Part Nama Part Jumlah order HED Satuan
LTF125-F GRAND FILANO NEO BJM-F6280-00 REAR VIEW MIRROR ASSY (LEFT) 1 140,000
LTF125-F GRAND FILANO NEO BJM-F6290-00 REAR VIEW MIRROR ASSY (RIGHT) 1 140,000
Harga total sesudah ppn

Jadi, Harga-Spion Yamaha Grand Filano Hybrid itu adalah Rp140.000 per sisi, jadi kalau beli spion kanan dan kiri total harganya adalah Rp280.000 atau tidak sampai Rp300.000 saja, harga ini per Januari 2023 ya om, harga bisa naik sewaktu-waktu.

Partner
IRC
Honda
FDR
Harga Spion Yamaha Grand Filano 125 Terjangkau
Harga-Spion Yamaha Grand Filano 125 Terjangkau Januari 2023

Terkait pemasangan Spion Yamaha Grand Filano Sendiri saya yakin pnp dan mudah karena sama saja seperti umumnya spion Yamaha lainnya.

 Yamaha Grand Filano 125

Mengikuti perkembangan karakter generasi muda masa kini yang ingin memiliki tingkatan gaya hidup lebih tinggi atau berkelas, Yamaha mengajak konsumen untuk menjadi pusat perhatian bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai partner berkendara yang menunjang fashion style saat berkendara sehingga membuat pengendara tampil semakin berkelas.

Melalui desain mewah dan elegan pada body motor yang dikombinasikan dengan desain jok premium bertekstur bordir yang unik*

Spion Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 Indonesia Terbaru

 Semakin unggul, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected merupakan skutik matik pertama dikelasnya yang telah menggunakan TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.

Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi.

Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli Yamaha Grand Filano Hybrid? Atau malah sedang mau beli spionnya saja karena punya Yamaha Fazzio Hybrid? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.