Yamaha Smart Gallery Hadir di Cibinong City Mall, Apa Tujuannya?

1
145

Yamaha Smart Gallery Hadir di Cibinong City

., salam pertamax7.com, Yamaha Smart Gallery Hadir di Cibinong City Mall, Apa Tujuannya?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Yamaha Semakin di Depan

Ada info resmi dari Promotion DDS I Bogor, dalam rangka Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Yamaha Perkenalkan Smart Gallery di Pusat Perbelanjaan

Perubahan tren gaya hidup dan perkembangan teknologi yang cepat di era digitalisasi, telah mendorong Yamaha untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen. Kali ini, inovasi tersebut datang melalui peluncuran Yamaha Smart Gallery yang berlokasi di Lantai UG – Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 21 Januari 2023.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Smart Gallery Hadir di Cibinong City Mall

Mengusung gaya maupun konsep baru yang jauh berbeda dari dealer-dealer sepeda motor pada umumnya, Yamaha Smart Gallery hadir dengan nuansa dan layanan yang lebih moderen di pusat perbelanjaan serta hiburan.

Para pengunjung yang datang ke lokasi tidak hanya dapat mengakses berbagai informasi terkait keunggulan produk secara lebih mudah dan nyaman, namun juga bisa melakukan pembelian motor dengan lebih praktis melalui bermacam platform e-commerce yang tersedia.

Partner
IRC
Honda
FDR
Yamaha Smart Gallery Hadir di Cibinong City Mall
Gunting Pita Yamaha Smart Gallery Cibinong City Mall

Pak Sudrajat Jonathans selaku Chief Yamaha Area Bogor menjelaskan

“Peluncuran Yamaha Smart Gallery merupakan wujud komitmen kuat Yamaha dalam memberikan nilai tambah kepada konsumen, melalui pendekatan dan pemanfaatan teknologi digital yang saat ini terus berkembang dengan pesat.

Dengan fasilitas pelayanan moderen serta kemudahan akses informasi yang diberikan, konsumen diharapkan bisa merasakan sebuah pengalaman baru dan semakin terkoneksi dengan line up sepeda motor Yamaha,”

Pada momen pembukaan Yamaha Smart Gallery, beberapa produk unggulan terbaru juga turut dipamerkan secara lebih dekat kepada para pengunjung. Termasuk skutik teranyar di keluarga Classy Yamaha, yaitu Grand Filano Hybrid Connected yang baru saja diluncurkan. Selain Grand Filano Hybrid Connected, produk-produk populer lainnya seperti Fazzio Hybrid Connected, XMAX Connected, hingga FreeGo 125 Connected juga turut hadir meramaikan gallery.

Tumpeng Yamaha Smart Gallery Cibinong City Mall

Selain kemudahan akses informasi dengan hadirnya berbagai produk unggulan serta layanan penjualan yang lebih praktis secara online, para pengunjung Yamaha Smart Gallery juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya berupa potongan diskon ratusan ribu rupiah, khusus untuk pembelian sepeda motor menggunakan aplikasi Blibli.com*.

Sambutan serta antusiasme yang tinggi pun disampaikan oleh para pengunjung Cibinong City Mall atas pembukaan perdana Yamaha Smart Gallery ini. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh BU Novi (Konsumen Fazzio), salah seorang pengunjung yang hadir pada saat acara pembukaan.

“Sungguh benar-benar memuaskan pelayanan yang saya dapatkan di Yamaha Smart Gallery, Duta Yamaha yang menerangkan produk sangat baik, cara pembelian yang jelas jd saya tidak bingung bahkan saat saya melakukan transaksi benar-benar di pandu hingga sampai selesai.

Motor idaman saya Fazzio Lux warna silver pun cepat datangnya ” terangnya.

Yamaha Smart Gallery Hadir di Cibinong City Mall
Yamaha Smart Gallery Hadir di Cibinong City Mall

Mungkin Ada pemirsa yang sudah merapat ke Yamaha Smart Gallery? monggo om komentarnya, Jogja kapan ya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.