Yamaha Fino 125 Jadi Motor Impian Konsumen Ini

6
132

Yamaha Fino 125 Jadi Motor Impian Konsumen Ini

., salam pertamax7.com, Yamaha Fino 125 Jadi Motor Impian Konsumen Ini

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Retro Classic Mania. 

Info resmi dari pulau Jakarta dengan judul Yamaha Fino 125, Jadi Motor Impian yang Dapat Diandalkan

Sejak kehadirannya pada Februari 2012, Yamaha Fino 125 konsisten diminati masyarakat Indonesia, terutama mereka yang mengutamakan gaya saat berkendara. Hal ini karena desain stylish yang dimiliki Yamaha Fino 125 sehingga dapat menunjang gaya pengendara.

 ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Fino 125 Jadi Motor Impian Konsumen Ini

 Menurut pengendaranya, Yamaha Fino 125 memiliki daya tarik yang tidak dimiliki sepeda motor lain. Seperti yang diungkapkan Asriana (20), sebagai generasi muda yang mengaku tertarik dan memiliki impian untuk memiliki Yamaha Fino 125.

Dari dulu saya sudah suka sekali sama model Yamaha Fino 125 dan ingin punya motor ini. Sampai akhirnya tahun ini setelah kerja, alhamdulillah motor ini bisa jadi motor pertama yang saya beli sendiri.

Saya tertarik karena tampilan desainnya menarik, unik, beda dari yang lain, warnanya juga semakin cantik-cantik,” ungkapnya senang.

Asriana 20 tahun beli Yamaha Fino 125 setelah bekerja

Kehadiran Yamaha Fino 125 sebagai Fashionable Matic didukung desain timeless, menggunakan lampu depan yang anggun dengan kilauan bagaikan berlian sehingga semakin menegaskan karakternya sebagai motor yang dapat diandalkan untuk menunjang kebutuhan sekaligus gaya saat berkendara. Desain Yamaha Fino 125 yang masuk untuk semua kalangan ini tersedia dalam beragam warna dengan tiga varian, yaitu Sporty, Premium, dan Grande sehingga dapat disesuaikan selera dan karakter masing-masing pengendara.

Partner
IRC
Honda
FDR

 Selain karena desainnya, setelah merasakan pengalaman berkendara dengan Yamaha Fino 125 semakin memperkuat daya tarik motor ini.

\“Ternyata setelah dicoba nyaman, bodynya lebih ramping sesuai postur tubuh saya dibandingkan motor lain yang mirip ini.

Saya pakai sehari-hari ke kantor bikin lebih percaya diri karena ringan, tarikannya juga kencang dengan gas sedikit saja, dan ada Answer Back System bisa bantu menemukan motor lebih cepat.

Terus informatif karena ada eco indicatornya, buat kasih tau kita berkendara hemat bensin,”tambah Mbak Ana

Yamaha Fino 125 Jadi Motor Impian Konsumen Ini Asriana 20

 Kualitas performa mesin yang terus berkembang dimana Yamaha Fino 125 menggunakan teknologi mesin Blue Core 125 cc yang membuat performa mesin lebih bertenaga sehingga pasti kuat nanjak baik digunakan sendiri maupun boncengan. Berkendara juga lebih efisien dengan adanya Eco Indicator yang akan menyala berwarna hijau sebagai informasi pengendara jika berkendara efisien serta dilengkapi Stop & Start System (SSS)* dapat mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motor berhenti sehingga lebih efisien.

 Teknologi yang unggul pada Yamaha Fino 125 semakin disempurnakan dengan beragam fitur praktis yang mendukung kenyamanan pengendara, seperti menggunakan Advance Key System (AKS) sebagai kunci dengan remot yang memiliki fungsi ganda untuk mempermudah pengendara dalam menemukan lokasi parkir sepeda motor dan membuka penutup lubang kunci secara otomatis. Yamaha Fino 125 juga praktis dengan Smart Lock System dimana cukup menggunakan satu jari jika pengendara perlu mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan.

 Senada dengan Asri, Yamaha Fino 125 juga menjadi pilihan Bu Uvie (29), seorang wanita asal Banten yang menjadi anggota komunitas Fino Owner Indonesia (FOI) Karawang. Uvie mengaku semakin menyukai Yamaha Fino 125 setelah merasakan pengalaman berkendara selama bertahun-tahun,

Awalnya saya mau beli motor dan adik saya saranin beli model Yamaha Fino 125 karena stylish cocok sama gaya saya. Setelah dicoba kok nyaman banget, sampai ga terasa saya sudah pakai selama 5 tahun.

Modelnya stylish tapi ternyata kuat dan awet karena bisa diandalkan untuk riding jarak jauh. Paling jauh saya sudah riding dari Karawang ke Lampung pulang pergi bareng teman, bahkan sudah 2 kali saya seperti ini.

Terus mudik pake Yamaha Fino 125 ke Bandung juga kuat nanjak, anter bawa barang jualan orang tua juga muat dan tetap nyaman. Alhamdulillah selama 5 tahun, motor ini ga rewel, perawatan juga mudah, yang penting rutin cek sesuai jadwal, sebelum dan sesudah pergi jarak jauh di bengkel resmi.

Saking banyaknya pengalaman riding sama motor ini, makanya saya semakin suka motor ini,”jelasnya

Bu Uvie Konsumen Yamaha Fino 125

 Semakin memanjakan para pengendara, Yamaha Fino 125 menggunakan Stylish Double Seat sebagai tempat duduk atau jok dengan desain berkelas dan empuk yang memberikan kenyamanan saat berkendara. Selain itu, Yamaha Fino 125 juga sudah menggunakan ban tubeless dengan tapak lebar sehingga pengendara lebih nyaman dan stabil.

Mendukung kepraktisan dengan adanya Smart Side Stand Switch yang membantu mengingatkan pengendara untuk menaikan standar sebelum berkendara. Seluruh keunggulan Yamaha Fino 125 turut membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan, baik jarak dekat maupun jarak jauh.

 

Yamaha Fino 125 dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia, mulai dari varian Sporty dan Premium dengan tiga pilihan warna yang dibanderol seharga Rp 19.585.000 OTR Pulau Jakarta, sedangkan untuk varian Grande dengan dua pilihan warna yang menjadi tipe tertinggi dibanderol seharga Rp 20.725.000 OTR pulau Jakarta.

*Tersedia pada Yamaha Fino 125 tipe Grande

Ada pemirsa yang sudah punya Yamaha Fino 125? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.