JLM Auto Jadi Distributor HARLEY-DAVIDSON Indonesia Terbaru

1
119

JLM Auto Jadi Distributor HARLEY-DAVIDSON Indonesia Terbaru

., salam pertamax7.com, JLM Auto Jadi Distributor HARLEY-DAVIDSON Indonesia Terbaru

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

  • HARLEY-DAVIDSON® UMUMKAN PERJANJIAN DISTRIBUSI EKSKLUSIF DENGAN PT JLM AUTO INDONESIA
  • PT JLM Auto Indonesia akan menjadi distributor eksklusif untuk motor, suku cadang dan aksesoris di Indonesia mulai 1 Januari 2023

Info resmi dari pulau Jakarta sana. (5 Juli 2022) – Pada hari ini, Harley-Davidson mengumumkan perjanjian distribusi ekslusif untuk motor, suku cadang dan aksesoris dengan PT JLM Auto Indonesia (JLM), guna memberikan akses lanjutan terhadap merek ikonik asal Amerika ini kepada para pengendara di Indonesia.

Berdasarkan perjanjian tersebut, JLM akan membeli, menjual kembali dan menyervis motor Harley-Davidson® (internal combustion) serta menjual suku cadang dan aksesoris Harley-Davidson di Indonesia. Perjanjian yang mulai efektif 1 Januari 2023 ini, memungkinkan Harley-Davidson untuk mempertahankan kehadiran mereknya dengan para pengendara setia dan pelanggan di Indonesia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

JLM Auto Jadi Distributor HARLEY-DAVIDSON Indonesia Terbaru

Perjanjian distribusi eksklusif memungkinkan JLM untuk mengidentifikasikan diri sebagai distributor resmi motor Harley-Davidson, menggunakan penanda yang telah disetujui dan menunjuk diler berdasarkan persetujuan Harley-Davidson.

JLM juga akan menjadi distributor non-ekslusif untuk aparel and produk lisensi Harley-Davidson®, menawarkan akses penuh terhadap gaya hidup, produk dan layanan Harley-Davidson yang sudah dikenal kepada para pengendara di Indonesia. Selain itu, sejalan dengan strategi Hardwire milik Harley-Davidson, JLM akan memberikan pengalaman pelanggan Harley-Davidson yang diinginkan dan program terkait, seperti Harley’s Owners Group (H.O.G.) di pasar Indonesia.

Partner
IRC
Honda
FDR

Mr. Sajeev Rajasekharan selaku Managing Director of Harley-Davidson® Asia Emerging Markets & India menjelaskan

“Kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan bersama PT JLM Auto Indonesia. Harley-Davidson telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997 dan dengan populasi urban muda yang bertumbuh dan kelas menengah yang berkembang, terdapat banyak potensi di pasar Indonesia untuk kami.

Dengan pengetahuan mendalam JLM seputar pasar otomotif Indonesia, rekam jejak distribusi dan ritel yang telah terbukti serta pendekatan customer-centric­ yang sejalan dengan strategi Hardwire kami, kami yakin akan pertumbuhan di Indonesia dan menanti bekerja sama secara erat dengan JLM untuk membuat pertumbuhan ini menjadi kenyataan,”

PT JLM Auto Jadi Distributor HARLEY-DAVIDSON Indonesia Terbaru 2023
PT JLM Auto Jadi Distributor HARLEY-DAVIDSON Indonesia Terbaru 2023

Pelanggan dapat terus menikmati pengalaman merek Harley-Davidson, membeli produk Harley-Davidson dan melakukan servis resmi di diler Harley-Davidson terdekat. Lokasi diler baru akan diumumkan setelah tanggal 1 Januari 2023.

Selamat dan sukses HD.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.