Sabtu, Mei 18, 2024
Beranda Topik Harley davidson indonesia

Topik: harley davidson indonesia

JLM Auto Jadi Distributor HARLEY-DAVIDSON Indonesia Terbaru

1
Salam Moge Mania. 🏍🏍🏍 HARLEY-DAVIDSON® UMUMKAN PERJANJIAN DISTRIBUSI EKSKLUSIF DENGAN PT JLM AUTO INDONESIA ⚡⚡⚡ T JLM Auto Indonesia akan menjadi distributor eksklusif untuk motor, suku cadang dan aksesoris di Indonesia mulai 1 Januari 2023 😲😲😲 Info resmi dari pulau Jakarta sana. (5 Juli 2022) – Pada hari ini, Harley-Davidson mengumumkan perjanjian distribusi ekslusif untuk motor, suku cadang dan aksesoris dengan PT JLM Auto Indonesia (JLM), guna memberikan akses lanjutan terhadap merek ikonik asal Amerika ini kepada para pengendara di Indonesia. 💪💪💪 Berdasarkan perjanjian tersebut, JLM akan membeli, menjual kembali dan menyervis motor Harley-Davidson® (internal combustion) serta menjual suku cadang dan aksesoris Harley-Davidson di Indonesia. Perjanjian yang mulai efektif 1 Januari 2023 ini, memungkinkan Harley-Davidson untuk mempertahankan kehadiran mereknya dengan para pengendara setia dan pelanggan di Indonesia.
Daftar Dealer Harley-Davidson Indonesia 2021

Daftar Dealer Harley-Davidson Indonesia 2021

4
., salam pertamax7.com, Daftar Dealer Harley-Davidson Indonesia 2021 Salam Moge Mania.  Mungkin ada pemirsa yang mau beli moge Harley-Davidson namun bingung lokasi dealernya di mana sih?...

MABUA resmi Lepas Keagenan Harley Davidson

2
pertamax7.com MABUA resmi Lepas Keagenan Harley Davidson , sudah pernah ane ceritakan dan ternyata memang bukan gosip yakni : Mabua Harley-Davidson dikabarkan tutup, apa...

Resmi : Harley Davidson Umumkan Pencarian Dealer Baru di Indonesia

9
pertamax7.com baru saja mendapatkan info resmi soal Harley Davidson Umumkan Pencarian Dealer Baru di Indonesia     Langsung dari pulau JAKARTA –hari ini Selasa 9 Februari 2016...

Mabua Harley-Davidson dikabarkan tutup, apa kata Internal ?

12
pertamax7.com, Mabua Harley Davidson dikabarkan tutup om, walah? pertamax7.com kira ini berita diler Mabua Harley-Davidson Iskandarsyah dikawasan Blok M yang tutup 30 oktober 2015 silam,...

Diskon menarik Harley Davidson Street 500, Mabua Diskon Aksesoris Sampai 70 %

14
pertamax7.com, kabar gembira buat om om kaya  nih PT. Mabua Indonesia kasih diskon pembelian harley davidson terlarisnya yakni harley davidson Street 500 cc buatan India...

Harley Davidson Street 500 laku 100 unit dalam 2 Pekan

17
pertamax7.com, weleh2 banyak konglomerat ya di Indonesia.... bayangkan, baru saja launching dengan harga Rp. 219 Off The Road Pulau Jakarta, Harley Davidsor termurah ini (...

Gile…. Harley Davidson Street Dijual Rp. 219 Jutaan Saja OFF THE ROAD

23
pertamax7.com, hahasem.... tebakan ane rada betul akan tetapi sangat meleset.... lha kok?  baca dulu banyak artikel dibawah Harley Davidson Street 500 varian HD termurah Sapa Indonesia...

Harley Davidson Street 500 varian HD termurah Sapa Indonesia Pekan Ini

25
pertamax7.com, horeee, harley termurah siap sapa Indonesia... yaps, pekan ini motor made in India ini akan diluncurkan oleh Mabua Harley Davidson Indonesia mas bro.... berdasarkan info dari...

Harley-Davidson Street 750 Dibanderol Rp. 80 jutaaan di India, Bisa tembus Rp. 200...

33
Pertamax7.com-bisa jadi rakyat India bersorak menyambut Harley-Davidson paket hemat sebut saja HD Street 750 cc, mogeh HD terlalu melegenda, dengan power yang khas Touring...

Mabua HD Indonesia hadirkan Harley Davidson Street 500 dan 750 buatan India pada 2015...

37
kabar gembira bagi  pemirsa yang menginginkan atau memimpikan Harley Davidson paket hemat ini Harley Davidson Street 500 dan 750 mulai...

harley davidson, moge bener….

94
27 mei 2012 cerita ringan lagi, siapa sih yang nggak kenal moge satu ini, harley davidson alias HD,moge legenda amerika ini terkenal akan...