Komentar Pengunjung Yamaha Fazzio Festival Kediri

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Komentar Pengunjung Yamaha Fazzio Festival

., salam pertamax7.com, Komentar Pengunjung Yamaha Fazzio Festival Kediri

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam Hibrida Ringan.

  • Kata Pengunjung Tentang Yamaha Fazzio Festival

Info resmi dari pulau Jakarta – Selalu ada cerita menarik terkait Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, salah satunya dari acara Yamaha Fazzio Festival yang mengundang antusiasme masyarakat Indonesia untuk hadir hingga mencapai puluhan ribu jumlah pengunjung dan terus meningkat di setiap kota.

Tingginya jumlah pengunjung sekaligus peserta Fazzio Festival didukung dengan rangkaian acara yang menarik serta daya tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai skutik 125cc yang pertama kali disematkan teknologi Blue Core Hybrid dan Y-connect dengan tampilannya yang berkelas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Komentar Pengunjung Yamaha Fazzio Festival Kediri

Mulai dari Yamaha Fazzio Festival Semarang yang diramaikan dengan pameran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected beserta modifikasinya, kompetisi fotografi, foto model, serta K-Pop Dance Competition.

Tingginya minat para pengunjung juga terjadi pada Fazzio Festival Bali dengan adanya pameran serta beragam kompetisi, seperti Fazzio Dress Up, Band, Fashion show, dan Stand Up Comedy. Setiap Fazzio Festival juga memberikan kesempatan bagi setiap pengunjung di setiap kota untuk mengikuti kompetisi foto yang berhadiah motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Testride Yamaha Fazzio Festival Kediri

Selain daya tarik dari keunggulan produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, beragam rangkaian acara Fazzio Festival juga menarik para pengunjung. Hal ini diungkapkan oleh Om Angga (23) yang awalnya tertarik saat melihat acara stand up comedy Fazzio dan setelahnya penasaran mencoba Yamaha Fazzio Hybrid – Connected di Fazzio Festival Atrium Mall Bali Galeria tanggal 23 – 29 Mei 2022.

 “Awalnya ga sengaja lihat Fazzio Festival, ramai banget acaranya, banyak kompetisi terus ada stand up comedy juga. Saya juga pas lagi mau beli motor buat ke kantor, jadi sekalian lihat motor Yamaha Fazzio.

Ternyata modelnya bagus juga, kekinian, unik, dan bikin percaya diri buat nongkrong bareng temen. Saya penasaran jadi sekalian coba deh motor viral ini. Pas coba ternyata tarikannya responsif dan lincah juga.

Terus fiturnya udah lengkap ada electric power socket jadi handphone saya bisa terus on buat perjalanan ke kantor saya yang lumayan jauh. Akhirnya saya jadi beli deh, Yamaha emang bisa banget ngadain acaranya sesuai dengan model motornya yang kekinian,” ungkap om Angga

Komentar Pengunjung Yamaha Fazzio Festival Kediri
Komentar Angga (23) Testimonial Pengunjung Yamaha Fazzio Festival Kediri

 Setelah hadir meramaikan kota Semarang dan Denpasar, kini Fazzio Festival menyapa kota Kediri dari tanggal 28 Mei 2022 hingga 5 Juni 2022 tepatnya di Mal Kediri Town Square, Kediri.

Fazzio Festival Kediri turut menghadirkan beragam acara menarik yang mendukung kebebasan generasi masa kini dalam menuangkan kreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing bersama produk unggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Selain menghadirkan kompetisi untuk mengasah kemampuan, seperti kompetisi foto, menyanyi, dance, lomba cerdas cermat tingkat SMP dan SMA, serta kompetisi desain T-Shirt dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. Fazzio Festival ini juga mengadakan fasilitas test ride khusus para pengunjung yang masih penasaran terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Selain itu, para pengunjung juga semakin dimanjakan dengan beragam hiburan, seperti penampilan band akustik lokal ternama dan komunitas Stand Up Comedy asal Kediri.

 Selama pameran Fazzio Festival, seluruh para pengunjung dapat mengikuti kompetisi foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang berhadiah Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai hadiah utama dan puluhan voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah. Mekanisme untuk mengikutinya pun sangat mudah, seperti :

1. Pengunjung wajib mengunjungi booth FAZZIO selama pameran Fazzio Festival Kediri

2. Pengunjung membuat konten foto paling menarik dan kreatif sesuai dengan gaya masing-masing di booth FAZZIO selama pameran Fazzio Festival Kediri berlangsung

3. Upload di Feed Instagram Feed dengan ketentuan wajib, seperti :

a. Menggunakan Hashtag #ColorUpKediri #ClassyYamaha #YamahaFAZZIO

b. Follow IG @yamahaindonesia @yamaha.madiunkediri, serta tag 3 teman kalian

c. Tulis caption “why I love fazzio” berserta penjelasannya

d. Registrasi form online dengan scan barcode yang terdapat pada area pameran Fazzio Festival 

Selain dapat memenangkan hadiah utama motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, konsumen yang melakukan pembelian di lokasi saat event berlangsung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa Smartwatch, Sepatu Compass, Jaket Hoodie, Earphone, Free Oli Matic dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

 Seluruh rangkaian acara Yamaha Fazzio Festival ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, mulai dari pengecekan suhu pada seluruh panitia dan pengunjung yang hadir, menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer, hingga monitor untuk pembatasan jumlah pengunjung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Fazzio Festival di Kota Kediri dapat mengikuti akun Instagram resmi @yamaha.madiunkediri atau menghubungi nomor telepon 0818 8283 2580

 #ColorUpYourLife #YamahaFazzio #FazzioHybridConnected #ClassyYamaha

Komentar Pengunjung Yamaha Fazzio Festival Kediri
Suasana Testride Yamaha Fazzio Festival Kediri

Ada pemirsa yang merapat ke Yamaha Fazzio Festivel Kediri? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

  1. mas ioan..poto testride d artikrl ini sepertinya bukan d ketos(kediri town square ya…? saya kok asing dg penampakannya tempatnya itu. coba ah besok atau lusa ta coba e k ketos utk testride…penasaran ma metik yamaha yg mnurut saya original n otentik skutik ban ring 12…ga kayak merk sebelah..asline rangka n mesin skutik roda ring 14 dipasangi ring 12

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.