Pemenang Motor Yamaha Fazzio Festival Semarang : Nggak Nyangka !!!

1
115

Pemenang Motor Yamaha Fazzio Festival

., salam pertamax7.com, Pemenang Motor Yamaha Fazzio Festival Semarang : Nggak Nyangka !!!

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan.

Info resmi dari pulau Jakarta sana dengan judul Ungkap Cerita Pemenang Motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Fazzio Festival Semarang

Respon positif masyarakat Indonesia terhadap produk unggulan terbaru dari kategori Classy Yamaha terus meningkat terbukti dengan jumlah pengunjung Fazzio Festival yang kini mencapai puluhan ribu dan terus bertambah.

Hal ini diakui oleh Om Heriyanto (35) sebagai pengunjung Fazzio Festival sekaligus pemenang kompetisi foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang berhasil membawa pulang motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pemenang Motor Yamaha Fazzio Festival Semarang

Awalnya seorang karyawan swasta yang memiliki hobi fotografi ini mendapat ajakan dari rekannya untuk hadir di Fazzio Festival. Sesampainya disana, pria yang akrab disapa Om Heri ini pun menjadi sangat tertarik dengan berbagai tampilan motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected, sehingga membuatnya ingin mengumpulkan dokumentasi motor Classy Yamaha sekaligus mengikuti lomba foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Pas datang di Fazzio Festival ga nyangka ternyata banyak acaranya terus rame, seru, dan niat banget. Banyak booth Yamaha Fazzio Hybrid Connected dengan macam-macam tema, ada formal, olahraga, adventure, fashion, modifikasi, seru sih.

Terus pertama kali juga saya lihat langsung motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected, ternyata warnanya keren-keren dan desainnya juga menarik, stylish banget, jadi cocok buat mejeng apalagi buat anak gaul. Saya juga jadi tertarik ikutan fotoin model di booth Yamaha Fazzio Hybrid Connected,” jelas om Heri setelah mengunjungi Fazzio Festival Semarang

Berawal dari ketertarikannya dengan tampilan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, tidak disangka fotonya dengan dilengkapi caption inspiratif mendapat respon positif dari masyarakat sehingga berhasil memenangkan kompetisi foto bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

“Beneran ga nyangka, pertama kali menang kompetisi hadiah motor baru yang lagi tren seperti ini. Fix jadi motor keberuntunganku deh Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

Ga cuma saya yang senang datang ke Fazzio Festival, tapi istri juga seneng banget karena dapat motor skutik keren terbaru yang dia juga bisa pakai. Pokoknya Yamaha gaspol terus!”ungkapnya sangat senang

Yamaha Fazzio Festival dengan beragam rangkaian aktivitas yang mendukung kebebasan generasi masa kini, menjadi salah satu bentuk apresiasi Yamaha terhadap antusiasme masyarakat Indonesia yang luar biasa terhadap produk unggulan Classy Yamaha. Sebagai motor 125 cc pertama dengan teknologi Blue Core Hybrid dan Y-connect yang menjadi daya tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, desain simple membuatnya tampil berkelas sekaligus seperti white canvas yang mudah disesuaikan oleh beragam karakter dan gaya konsumennya masing-masing.

Dan kini, Fazzio Festival hadir di JABODETABEK tepatnya tanggal tanggal 6 – 12 Juni 2022 di Atrium AEON Mall Tanjung Barat. Beragam kompetisi dengan total hadiah puluhan juta rupiah dihadirkan sebagai apresiasi hasil eksplorasi kreativitas generasi masa kini, mulai dari kompetisi foto bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connectedkompetisi fotografi, fashion show Fazzio Runway, serta berbagai kompetisi bakat lainnya seperti kompetisi breakdance dan rap. Yamaha juga menyediakan hadiah langsung Exclusive T-shirt dan kesempatan mendapatkan helm custom dari @trooper bagi para pembeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected selama pameran Fazzio Festival berlangsung. Serta bagi para peminat modifikasi, Fazzio Festival juga menghadirkan booth khusus modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

Fazzio Festival JABODETABEK masih membuka kesempatan bagi seluruh pengunjung untuk mendapatkan motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan mengikuti kompetisi foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Mekanisme untuk mengikutinya pun sangat mudah, seperti :

  1. Pengunjung wajib mengunjungi booth FAZZIO selama pameran Fazzio Festival
  1. Pengunjung membuat konten foto paling menarik dan kreatif sesuai dengan gaya masing-masing di booth FAZZIO selama pameran Fazzio Festival berlangsung
  1. Upload di Feed Instagram Feed dengan ketentuan wajib, seperti :
  2. Hashtag ColorUp City (Ex: #ColorUpJakarta) #ClassyYamaha #YamahaFAZZIO
  3. Follow dan tag Instagram @yamahajabodetabek
  4. Tag 3 teman di foto Membuat caption menarik sebagai jawaban “Why I love FAZZIO” / “Mengapa Saya Mencintai Fazzio”
  5. Registrasi form online dengan scan barcode yang terdapat pada area pameran Fazzio Festival

Seluruh rangkaian acara Fazzio Festival ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan pemerintah, mulai dari pengecekan suhu pada seluruh panitia dan pengunjung yang hadir, menyediakan hand sanitizer, hingga monitor untuk pembatasan jumlah pengunjung.

Yuk ajak keluarga serta kerabat terdekat dan menangkan hadiahnya. Bagi peserta yang ingin mengikuti kompetisi atau informasi lebih lanjut mengenai Fazzio Festival di Kota Jakarta, dapat mengikuti Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id

Ungkap Cerita Pemenang Motor Yamaha Fazzio Feztival Semarang
Ungkap Cerita Pemenang Motor Yamaha Fazzio Feztival Semarang

Ada pemirsa yang merapat ke Yamaha Fazzio Festival? monggo om komentarnya.,

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

#FAZZIOFestival #ColorUpYourLife #YamahaFazzio #FazzioHybridConnected #ClassyYamaha

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.