Warna Baru Royal Enfield 650 Twin Colourways Indonesia

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Warna Baru Royal Enfield 650 Twin Colourways

., salam pertamax7.com, Warna Baru Royal Enfield 650 Twin Colourways Indonesia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

SEPEDA MOTOR ROYAL ENFIELD 650 TWIN HADIR DENGAN COLOURWAYS BARU DI INDONESIA

  • LIMA colourways baru yang menarik perhatian bagi Interceptor 650 dan Continental GT 650 untuk pelanggan setia dan potensial
  • Royal Enfield 650 Twins kini memenuhi persyaratan Euro V
  • Royal Enfield 650 Twins benar-benar sepeda motor global dan telah dianugerahi penghargaan di seluruh dunia dalam kategorinya

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Warna Baru Royal Enfield 650 Twin Colourways Indonesia

Info resmi dari pulau Jakarta, 25 Januari 2022Royal Enfield, pemimpin global sepeda motor ukuran menengah (250cc-750cc), hari ini mengumumkan peluncuran colourways baru pada sepeda motor 650 Twin – Interceptor INT 650 Twin dan Continental GT 650 Twin di Indonesia. Sepeda motor tersebut akan memenuhi persyaratan Euro V dan akan hadir dalam lima colourways baru, memastikan adanya berbagai pilihan bagi pengendara di Indonesia.

Berbicara tentang warna baru 650 Twins, Mr Vimal Sumbly selaku Business Head, Asia Pacific markets at Royal Enfield mengatakan

“Peluncuran 650 Twins menandai babak baru bagi Royal Enfield dan segmen sepeda motor menengah.

Keberhasilan global sepeda motor ini selama beberapa tahun terakhir sangat fenomenal dengan Interceptor menumbuhkan kategori 500cc+ lebih tinggi dari 4 kali lipat di India, dan memenangkan banyak penghargaan secara global.

Di Indonesia, sepeda motor Twins 650 telah bertumbuh dengan sangat baik dan memiliki hampir 100 pelanggan bangga.

Sepeda motor tersebut kini akan semakin mudah dijangkau oleh konsumen di Indonesia. Secara keseluruhan di wilayah Asia Pasifik, 650 Twins berkontribusi lebih dari 50% volume dengan permintaan sepeda motor tertinggi di Thailand, di mana 650 Twins menyumbang lebih dari 65% volume.

Pengenalan aksesoris sepeda motor asli (genuine motorcycle accessories – GMA) semakin meningkatkan kemungkinan personalisasi dan daya tarik keseluruhan sepeda motor ini. Dengan hampir 10.000 pelanggan yang puas, kami percaya bahwa colourways yang baru pada Interceptor 650 dan Continental GT 650, bersama dengan opsi kustomisasi yang unik, akan membawa lebih banyak penggemar lagi ke dalam brand Royal Enfield.

Interceptor 650 Twin kini tersedia dalam dua colourways Single Tone – Canyon Red dan Ventura Blue; dua colourways Custom (dual tonecolourways – Downtown Drag dan Sunset Strip, dan memiliki versi baru yang diperbarui dari varian ‘chrome’ pada Mark 2. Mark 2 Chrome Interceptor merupakan sebuah pujian untuk Interceptor 750 orisinal yang mengingatkan kembali akan masa jaya budaya yang bermandikan cahaya matahari California di tahun 60-an.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Interceptor INT 650 Twin mempertahankan warna single tone Orange Crush colourway dan dual tone Baker Express yang telah menjadi sangat populer di kalangan pelanggan dan komunitas sepeda motor di seluruh dunia.

Cafe racer Continental GT 650 juga telah diperkenalkan dalam lima colourways baru. Mengambil inspirasi dari Continental GT tahun 60-an dan panggilan dari penggemar berat sepeda motor ini, Royal Enfield telah memperkenalkan kembali Continental GT 650 Twin dalam Single Tone colourway Rocker Red yang paling dicintai dan juga memperkenalkan sepeda motor dalam Single Tone colourway British Racing Green. Sepeda motor ini juga tersedia dalam dua Custom dual tone colourways – Dux Deluxe dan Ventura Storm, dan memiliki versi terbaru dari varian chrome pada Mister Clean. 

Dengan tujuh pilihan colourways pada Interceptor INT 650 Twin dan lima colourways baru pada Continental GT 650 Twin, kedua sepeda motor akan mendapatkan pula berbagai pembaruan estetika yang meningkatkan colourways baru. Terlepas dari warna baru, Royal Enfield juga memperkenalkan pelek dan pelindung lumpur hitam dalam varian warna single tone dari Interceptor INT 650 Twin, yang menambah daya tarik keseluruhan sepeda motor. Pembaruan ini dilakukan setelah menerima respons yang luar biasa dari komunitas terhadap pelek hitam yang sebelumnya hanya tersedia pada warna dual tone.

Royal Enfield juga menyelenggarakan banyak acara berkendara dan rides yang berbeda secara global, seperti Cafe Racer nights dan GT track days. Jika pada Cafe Racer Midnight Run memfasilitasi pemilik GT untuk berkendara di malam hari di bawah bintang-bintang, maka Track day memungkinkan pengendara untuk menikmati pelatihan pengendara yang menyenangkan.

Baru-baru ini di Indonesia, kami mengakhiri rides bersama pemilik Continental GT yang menggunakan pakaian tahun enam puluhan dalam melintasi kota metropolitan Jakarta yang tidak pernah tidur.

Perjalanan tengah malam ini dimulai dari Pondok Indah Store, melewati lokasi ikonik seperti Stadion GBK, Jalan Sudirman, dan Kawasan Bisnis Sudirman, bersenang-senang di bawah guyuran hujan dengan pemilik Continental GT sambil menjelajahi budaya berkendara di jalan, dan menikmati jalan bebas lalu lintas di malam hari.

Royal Enfield telah memperkenalkan sejumlah aksesori baru untuk Interceptor 650 yang meningkatkan daya tarik roadster-nya. Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara pada Interceptor 650, maka dua pilihan kursi baru – kursi ganda touring standar dan kursi touring dengan jahitan gaya bergaris dan cowl finish diperkenalkan. Untuk meningkatkan perlindungan pada Interceptor 650, akan terdapat pelindung mesin dan pelindung bah yang tersedia dalam berbagai sentuhan akhir.

Untuk menambah gaya dan pengalaman berkendara, Interceptor 650 akan memiliki sejumlah aksesori seperti cermin touringtall and short tinted flyscreensfork pelindung kaki dan banyak lagi. Menambah gaya cafe racer Continental GT 650, beberapa pilihan personalisasi dan aksesori seperti screen kit yang dicat hitam, spion bar end, penutup jok kursi tunggal dalam berbagai warna. Ada sejumlah aksesori lain juga seperti pelindung bah dan pelindung mesin untuk perlindungan tambahan. Semua opsi personalisasi dan aksesori ini dihomologasikan dan aksesorinya dilengkapi dengan garansi tiga tahun tanpa batas kilometer.

Harga Royal Enfield 650-Twin Indonesia

Royal Enfield Interceptor 650 dalam colourways Single Tone kini tersedia dengan harga yang lebih terjangkau setelah pengurangan pajak pemerintah untuk 500cc menjadi Rp 203.800.000Custom colourways seharga Rp 206.100.000 dan varian chrome Mark 2 tersedia dengan harga Rp 208.500.000.

Warna Baru Royal Enfield 650 Twin Colourways  Indonesia Warna Baru Royal Enfield 650 Twin Colourways  Indonesia Warna Baru Royal Enfield 650 Twin Colourways  Indonesia

Royal Enfield Continental GT 650 dalam Colourways Standar tersedia dengan harga Rp 217.200.000Colourways Custom tersedia seharga Rp 218.500.000 dan varian chrome Mister Clean tersedia dengan harga Rp 222.500.000 (Harga On-Road) semuanya dalam Harga On-Road. Semua colourways Interceptor 650 dan colourways Continental GT 650 segera dibuka untuk pemesanan di seluruh Indonesia.Warna Baru Royal Enfield 650 Twin Colourways  Indonesia Warna Baru Royal Enfield 650 Twin Colourways  Indonesia

Diluncurkan pada September 2018, 650 Twins diterima dengan sangat baik oleh penggemar sepeda motor di India dan di seluruh dunia. Interceptor 650 – sang roadster klasik, memenangkan berbagai penghargaan termasuk Indian Motorcycle of the Year 2018 yang bergengsi dan terus mendominasi kelas atas (500cc ke atas) segmen sepeda motor menengah di negara ini. Bahkan di pasar internasional, Interceptor INT 650 Twin telah sangat sukses dan memenangkan berbagai penghargaan bergengsi termasuk BikeSales “Best Retro” Award (BOTY) 2020 di Australia, Sepeda Motor ‘Best LAMS Retro’ Motorcycle of the Year oleh Bikesales di Australia 2019 dan ‘Best Roadster’ Motorcycle of the Year – C! Magazine, Filipina, mengakui keunggulannya di 11 kategori sepeda motor terpisah. Sepeda motor ini juga mengambil posisi teratas untuk sepeda motor “Best Retro” secara keseluruhan.

Di Inggris, Interceptor telah dianugerahi MCN’s Best Retro Motorcycle of the Year 2019 dan juga untuk tahun 2020, menjadi satu-satunya merek India yang melakukannya, tidak hanya sekali tetapi dua kali berturut-turut. Interceptor 650 Twin juga telah menjadi sepeda motor naked style dengan penjualan tertinggi sepanjang tahun kalender 2020 (sesuai data MCIA dari Januari 2020 – hingga Desember 2020), mendominasi segmen menengah selama lebih dari setahun, mendorong Royal Enfield menjadi salah satu merek sepeda motor dengan pertumbuhan tercepat di Inggris.

Ada pemirsa yang punya motor India ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.