NJKB Skutik Retro Yamaha BEJ-AT Cuma Rp12 Jutaan : Namanya Fascio Faccio Fazzio? Incar Honda Genio? Segera Launching?

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

NJKB Skutik Retro Yamaha BEJ-AT

., salam pertamax7.com, NJKB Skutik Retro Yamaha BEJ-AT 125 Cuma Rp12 Jutaan : Namanya Fascio Faccio Fazzio? Incar Honda Genio ? Segera Launching?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Retro Mania. 

Serba tanda tanya..  Kehadiran desain patent dari motor retro skutik klasik yamaha yang diduga kuat adalah BEJ-AT memang menghebohkan bikers sedunia mengenai motor anyar tersebut.

Uniknya, rasa penasaran malah semakin terpantik usai munculnya desain paten tersebut, desain sudah ketahuan.. tinggal namanya saja apa nih ? trus harganya bakalan berapa? kapan launching dan pasar motor matic kompetitor apa yang diincar oleh Yamaha BEJ-AT ini? sangat membuat penasaran.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

NJKB Skutik Retro Yamaha BEJ-AT Cuma Rp12 Jutaan

Berdasarkan pantauan PAJAK KENDARAAN BERMOTOR Dari BADAN PENDAPATAN DAERAH PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA terkait INFORMASI NILAI JUAL KENDARAAN BERMOTOR ( NJKB ) Per Januari 2022 ini, NJKB Yamaha BEJ-AT cuma Rp12.200.000

NJKB Skutik Retro Yamaha BEJ-AT Cuma Rp12 Jutaan
NJKB Skutik Retro Yamaha BEJ-AT Cuma Rp12 Jutaan

NJKB Yamaha BEJ-AT ini cuma Rp12.200.000 yang mana jika di on the roadnya terkait pajak dan lain sebagainya harga jual dari Yamaha BEJ-AT ini hampir Rp20 jutaan… bisa jadi lebih terjangkau juga sih sebenarnya tergantung variable ke depannya.. hmmm, Kemungkinan harganya sangat menarik nih.

Partner IRC
Honda
iklan gma

Sekilas info saja, Yamaha FINO 125 dijual seharga Rp19.340.000, untuk varian standar dan Yamaha Fino 125 Grande dijual Rp20.500.000 yang mana bisa jadi, Yamaha BEJ-AT retro skutik terbaru ini juga akan dijual dengan harga yang identik untuk strategi pasar.

Nama Skutik Retro Yamaha Terbaru 2022

Nama Skutik Retro Terbaru Yamaha 2022
Gosip Nama Skutik Retro Terbaru Yamaha 2022

Banyak gosip yang beredar terkait nama dari motor retro terbaru Yamaha 2022 ini, ada yang bilang Yamaha FASCIO 125 ( Artinya balok ), Yamaha GACCIO 125 ( Saya Siap/ Bersedia ) ..  Jadi nama yang dipilih ada unsur Italianya ya? Atau Yamaha FAZZIO 125 yang dalam bahasa Korsika artinya Fraksi. Penasaran euy namanya apa..

Kapan Launching Yamaha BEJ-AT

Yamaha BEJ-AT entah nama resminya apa ini digosipkan akan launching dalam waktu dekat, ada yang bilang langsung bulan Januari 2022 ini karena test jalanan sudah berlangsung disepanjang tahun 2021 silam.. Wah menarik nih… Semoga ada undangan Zoom Meeting Webinar Launching Produk Baru lagi nih.

Yamaha BEJ-AT Incar Pasar Motor Apa?

Yamaha BEJ-AT kalau benar dijual sekitar Rp20 jutaan, bisa jadi motor skutik retro 125 Yamaha terbaru ini akan mengincar pasar Honda GENIO 110, atau sekalian malah mengincar pasar Honda Scoopy sekalian? dengan satu produk mengincar dua motor sekalian? Langkah berani nih.

Penampakan Yamaha Freego Klasik BEJ-AT Serba Lonjong, Siap Usik Honda Scoopy?

Nah, apa komentar pemirsa terkait Yamaha BEJ-AT ini? monggo om komentarnya.,. kita tungu saja launcingnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

19 KOMENTAR

    • Buat yg nyidam vespa tapi gak sanggup beli jadi pilihan cerdas nih, sorry to say yamaap jadi Pioneer lagi design klasik khas vespa di Indonesia, sizuka udah ada saluto tp kelamaan mikir ngoahahaha
      Btw nama fazzio kyk nama italia, jelas targetnya kemana… Ngoahahaha

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.