Astra Grup Hadirkan IBID : Program Titip Lelang Mobil Online yang Menguntungkan

Partner Partner Pertamax7.com
Honda
iklan gma

Astra Grup Hadirkan IBID

,., Salam Pertamax7.com, Astra Grup Hadirkan IBID : Program Titip Lelang Mobil Online yang Menguntungkan

Beberapa Hal Penting dalam Program Titip Lelang IBID

Salam Mobil Mania. 

  • Berikut adalah Beberapa Hal Penting dalam Program Titip Lelang IBID

Kesempatan membeli mobil secara online dengan metode yang lebih mudah, memang sangat disayangkan jika diabaikan begitu saja. Sementara itu, IBID telah hadir dengan inovasi baru, yaitu perdagangan mobil secara online dengan menggunakan metode lelang yang sangat praktis.

IBID itu sendiri adalah anak perusahaan dari PT. Serasi Autoraya (SERA) dan di bawah naungan bendera Grup Astra. Untuk pelayanan yang ditawarkannya sendiri, IBID dapat melelang produk-produk otomotif baik dalam roda dua maupun roda empat, dan barang non-otomotif seperti gadget dan alat berat.

Astra Grup Hadirkan IBID

Program Titip Lelang Mobil Online yang Menguntungkan. Salah satu keunggulan menguntungkan yang diterapkan oleh IBID adalah fee khusus jasa lelang mobil bekas yang hanya 2.5% dari harga terbentuknya. Namun, angka ini hanya bisa didapatkan ketika promo sedang berlaku, karena untuk fee normalnya adalah sebesar 5% dari harga terbentuknya.

Astra Grup Hadirkan IBID Program Titip Lelang Mobil Online yang Menguntungkan
Astra Grup Hadirkan IBID Program Titip Lelang Mobil Online yang Menguntungkan

Untuk membeli dan melelang mobil online dengan memanfaatkan bantuan dari IBID ini, konsumen tinggal berkunjung ke situs resmi IBID atau mengunduh aplikasi IBID melalui Google Play Store maupun Apple Play Store. Yang terpenting, konsumen sudah menyesuaikan dengan jenis perangkat yang digunakan.

Ketika aplikasi IBID sudah berhasil terpasang di perangkat yang pemirsa gunakan, nantinya konsumen akan dimintai untuk mengisi formulir titip lelang yang sudah tersedia di dalam aplikasi. Baru setelah formulir tersebut sudah terisi dengan data yang benar, Anda bisa membawa mobil Anda ke cabang terdekat.

Di cabang IBID terdekat ini, nanti mobil bekas konsumen akan melalui proses inspeksi yang dilakukan oleh pihak Astra Car Valuation (ACV).

Kemudian, setelah kedua belah pihak sudah sepakat, mobil dapat langsung dilelangkan dengan jadwal yang terbaik dan dapat dilakukan secara Live Auction maupun Timed Auction.

Partner Honda
iklan gma

Untuk para peserta lelang atau pemilik mobil yang ingin unit-nya itu cepat laku, mereka dapat menggunakan fitur flash auction yang memang metodenya lebih cepat, mudah, dan transparan. Sebab, di dalam metode ini nantinya peserta lelang dapat melihat kondisi mobil melalui fitur live streaming.

Karena pada dasarnya untuk mengikuti proses titip lelang mobil ini, konsumen wajib memiliki aplikasi IBID yang resmi, jadi alangkah baiknya jika pemirsa mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. Anda tidak perlu khawatir, karena aplikasi IBID dapat ditemukan dengan mudah melalui aplikasi Google Play Store dan AppStore.

Meskipun tersedia dalam 2 aplikasi yang berbeda, tetapi pada dasarnya aplikasi IBID di kedua aplikasi ini memiliki fitur dan fasilitas yang sama saja. Yang pasti, fitur dan fasilitas yang ada di aplikasi ini dapat membantu konsumen dalam melakukan metode lelang yang sangat menguntungkan.

Jadi, tidak ada alasan lagi untuk menunda pengunduhan aplikasi IBID ini ke perangkat konsumen . Sebab, aplikasi ini akan sangat bermanfaat bagi individu tertentu maupun bagi perusahaan tertentu yang memang sedang butuh menjual mobil dengan cepat.

Monggo bisa memanfaatkan kesempatan ini bagi pemirsa yang mungkin sedang membutuhkan Program Titip Lelang Mobil Online 

 

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.