Oli Matik Yamaha 125 Mengandung Molybdenum : Yamalube Power Matic Oil

Partner Partner Pertamax7.com
Honda
iklan gma

Oli Matik Yamaha 125 Mengandung Molybdenum

., salam pertamax7.com, Oli Matik Yamaha 125 Mengandung Molybdenum : Yamalube Power Matic Oil

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic Mania.

  • Produk Perawatan Motor Matik 125 cc Andalan

Info resmi dari pulau Jakarta – Sepeda motor matik 125 cc menjadi pilihan mayoritas masyarakat Indonesia karena praktis dan nyaman digunakan, apalagi saat kemacetan.

Namun untuk mempertahankan performa dan kinerja yang optimal, konsumen perlu konsisten merawat sepeda motor, salah satunya dengan penggantian oli dengan menggunakan produk yang tepat dan berkualitas.

Penggantian oli sepeda motor matik secara rutin dan tepat akan mendukung kualitas berkendara, pengendara menjadi lebih nyaman untuk berpergian baik jarak dekat maupun jarak jauh.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Oli Matik Yamaha 125 Mengandung Molybdenum

Pak Agung Budi Raharja selaku Deputy General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menjelaskan

Partner Honda
iklan gma

“Sebagai pelopor sepeda motor matik dan oli matik, Yamaha tidak hanya fokus menghadirkan produk yang inovatif namun juga produk perawatan mesin matik agar motor tetap awet dan kuat untuk digunakan pada mobilitas yang padat.

Yamalube Power Matic oil menjadi salah satu produk yang diformulasikan khusus untuk mesin motor matik 125 Yamaha yang membutuhkan durabilitas mesin agar performa tetap terjaga.

Kami harap penggunaan produk Yamalube yang tepat dapat terus mendukung durabilitas sepeda motor Yamaha kesayangan masyarakat Indonesia,”

Menjadi produk perawatan motor matik andalan, Yamalube Power Matic Oil dengan kemasan botol 800ml ini memiliki beberapa kelebihan yang direkomendasikan untuk motor matik generasi 125 Yamaha, diantaranya :

  1. Diformulasikan khusus oleh Yamaha untuk motor matik generasi 125, sehingga mendukung performa kendaraan tetap optimal
  2. Memiliki komposisi aditif anti karat dan korosiuntuk mencegah terjadinya korosi pada mesin, sehingga menjaga mesin matik lebih tahan lama
  3. Mengandung Molybdenumsehingga memberikan tingkat gesekan pada komponen mesin yang sangat rendah sehingga performa tetap terjaga

Dengan kelebihan yang ditawarkan membuat produk Yamalube Power Matic Oil menjadi pilihan mayoritas pengguna motor generasi 125 Yamaha. Selain Yamalube Power Matic Oil, Yamalube juga memiliki produk andalan lainnya seperti Yamalube Matic Oil dan Yamalube Super Matic untuk motor matik premium, seperti MAXI series.

Dapatkan produk-produk Yamalube ASLI lebih praktis melalui toko online Yamaha Genuine Motor Official di Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Blibli.com, JDID, Lazada, dan Monotaro.

Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia melalui link yamaha-motor.co.id/part-accessories/yamalube/matic-motor-oil/ atau instagram @aslilebihbaik.

#Aslilebihbaik #YamalubeASLI #Yamalubeoliaslidariyamaha

Oli Matik Yamaha 125 Mengandung Molybdenum Yamalube Power Matic Oil
Oli Matik Yamaha 125 Mengandung Molybdenum Yamalube Power Matic Oil

Ada pemirsa yang pakai oli Yamalube? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. Dan Genset saya dari baru minumnya oli Yamalube Power Metic inilah.

    Sekalian kasih bocoran penggunaan oli pada motor saya
    CBR250RR, NMax, dan MX Siluman saya pake Toyota Motor Oil (TMO) 10-40 (Grade API Service – SN (interval penggantian tiap 2000 sampai maksimal 2500 KM.

    Beat dan Genset pake Yamalube Power Metic (interval penggantian motor Beat tiap 1000 KM dan Genset tiap 50 jam kerja mesin)

      • Lumayan Gan. Walaupun para pakar bilang Oli harus ganti setelah 6 bulan terhitung sejak dimasukkan ke mesin apabila KM maupun jam kerja mesin belum tercapai.

        Tapi kalau saya tetap pakai terus biarpun hampir setahun atau bahkan setahun SELAGI ORDO METER atau JAM KERJA MESIN BELUM MELEBIH BATAS PENGGANTIAN.

      • Owh ya. Biar tidak terkesan menyesatkan publik…

        MENGAPA UNTUK GENSET SAYA PAKAI HINGGA 50 jam kerja mesin..?
        Karena genset saya hanya dipakai saat mati lampu (PLN PADAM) saja. Dan sekali running rata2 tidak lebih dari 2 jam. Karena PLN ditempat saya relatif stabil.

        Mungkin untuk teman2 yg memperkerjakan genset secara full (8 jam / batas maksimal jam kerja mesin sekali running) bisa pakai Oli yang levelnya lebih bagus.

        Salam

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.