Balap Yamaha R7 Hadir di Eropa 2022 Besok

3
108

Balap Yamaha R7 Hadir di Eropa 2022 Besok

., salam pertamax7.com,  Balap Yamaha R7 Hadir di Eropa 2022 Besok

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

Baru saja mendapatkan berita resmi dari Yamaha Eropa. 12 Oktober 2021, Yamaha Luncurkan Brand New Yamaha R7 European Series dan SuperFinale Event di 2022.

Yamaha Motor Europe dengan bangga mengumumkan acara balap unik pada tahun 2022, yang menampilkan motor Yamaha R7 Supersport yang serba baru. SuperFinale Eropa Seri Yamaha R7 akan berlangsung selama salah satu putaran final Kejuaraan Dunia Superbike FIM 2022 dan akan menampilkan 36 pembalap teratas dari Yamaha R7 CUP nasional yang diselenggarakan oleh cabang-cabang Yamaha di seluruh Eropa.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Balap Yamaha R7 Hadir di Eropa 2022 Besok

Cepat, gesit, dan menampilkan gaya agresif yang sama dengan stablemates R Series-nya, Yamaha R7 bermesin dua silinder segaris 689cc menggabungkan performa sport dengan kesenangan sehari-hari, sementara ketersediaan suku cadang performa GYTR yang dirancang khusus untuk motor menjadikannya model dasar yang ideal untuk balap.

Balap Yamaha R7 Hadir di Eropa 2022 Besok
Detail Yamaha R7 Series European SuperFinale GYTR

Seri Yamaha R7 Cup, yang akan memulai debutnya pada tahun 2022 di seluruh Eropa, akan dikelola oleh distributor Yamaha dan telah dirancang khusus untuk menawarkan seri balap yang hemat biaya dan dapat diakses untuk kedua pembalap yang ada, dan bagi pengendara yang ingin pindah dari trek. Hari ke arena yang lebih kompetitif, tetapi satu dengan rasa komunitas yang sama.

Partner
IRC
Honda
FDR
Balap Yamaha R7 Hadir di Eropa 2022 Besok
Kiri Depan Yamaha R7 Series European SuperFinale GYTR

Ke-36 pembalap yang tampil impresif di berbagai Yamaha R7 Cups akan diundang ke Yamaha R7 Series European SuperFinale di akhir musim, yang akan diadakan pada salah satu putaran Eropa terakhir dari FIM Superbike World Championship. Pembalap akan menyelesaikan latihan dan kualifikasi pada hari Jumat, sebelum turun ke trek untuk dua balapan pada hari Sabtu.

Balap Yamaha R7 Hadir di Eropa 2022 Besok
Gas Pol Yamaha R7 Series European SuperFinale GYTR

Tapi Yamaha R7 Series European SuperFinale bukan hanya tentang balapan, tapi juga tentang menciptakan kenangan bagi para peserta yang akan bertahan seumur hidup.

Balap Yamaha R7 Hadir di Eropa 2022 Besok
Depan Kanan Yamaha R7 Series European SuperFinale GYTR

Selain berbagi paddock dengan para bintang WorldSBK, para pebalap SuperFinale akan bertemu dan mengobrol dengan para pebalap Yamaha di ketiga kelas Kejuaraan Dunia. Staf Yamaha akan siap memberikan pelatihan dan saran kepada semua pebalap, yang mungkin juga akan mengantre di grid untuk dua balapan bersama beberapa wajah terkenal.

Balap Yamaha R7 Hadir di Eropa 2022 Besok
Cornering Yamaha R7 Series European SuperFinale GYTR

Lokasi dan tanggal SuperFinale Eropa Seri Yamaha R7, serta kalender untuk berbagai R7 cup di setiap negara Eropa, akan diumumkan dalam waktu dekat.

Mr Paolo Pavesio: Direktur Pemasaran dan Motorsport, Yamaha Motor Eropa menjelaskan :

“Konsep di balik R7 Cups nasional dan R7 Series European SuperFinale berbeda dengan seri balap kami yang lain, karena mereka tidak dirancang khusus untuk pembalap muda yang ingin naik tangga balap.

Sebaliknya, mereka dirancang untuk biaya, efektif dan dapat diakses oleh pengendara yang ingin balapan terutama untuk bersenang-senang atau untuk melangkah setelah berpartisipasi dalam hari-hari lintasan.

Tujuannya adalah untuk membuat seri dengan semangat komunitas yang nyata, yang terasa ramah bagi pengendara berapa pun usia atau latar belakang mereka dan sebuah acara di mana Ayah dapat berlomba bersama anak-anaknya, atau teman-teman dapat bersaing untuk akhirnya membuktikan siapa yang tercepat.

Tetapi meskipun ini tentang kesenangan dan juga tentang balap, kami yakin bahwa kami akan melihat beberapa hal nyata kompetisi di trek saat pembalap berlomba untuk mengamankan tempat di grid SuperFinale Eropa Seri Yamaha R7 di akhir musim!”

Balap Yamaha R7 Hadir di Eropa 2022 Besok
Balap Yamaha R7 Hadir di Eropa 2022 Besok
Testride Yamaha R7 Series European SuperFinale GYTR
Speeding Yamaha R7 Series European SuperFinale GYTR

Semangat berjuang Yamaha R7!

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.