Recall Suzuki GIXXER SF 250 Dan Gixxer 250 India Terkait Getaran Mesin Berlebihan

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Recall Suzuki GIXXER SF 250 Dan Gixxer 250 India Terkait Getaran Mesin Berlebihan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mocil mania. 

Yang berlebihan memang tidak bagus. Kali ini ada info dari India bawasanya Suzuki 2WD India melakukan program ramah konsumen yaitu recall untuk Suzuki Gixxer SF 250 dan Suzuki Gixxer 250 karena getaran mesin yang berlebihan, lho kenapa?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Recall Suzuki GIXXER SF 250 Dan Gixxer 250 India

Recall Suzuki GIXXER SF 250 India
Recall Suzuki GIXXER SF 250 India

Recall untuk Suzuki GIXXER SF 250 dan Gixxer 250 ini guna memperbaiki masalah getaran mesin yang terjadi.  Ada total 199 unit dari kedua motor tersebut yang direcall oleh Suzuki Motorcycle India yang mana diproduksi antara 12 Agustus 2019 dan 21 Maret 2021.

Alasan Recall Suzuki Gixxer 250 dan Suzuki SF-250 telah dimulai adalah karena pabrikan Suzuki telah menemukan Engine Balancer dan Gearnya tidak sejajar sehingga peran Balancer bukannya mengurangi getaran malah menambah getaran yang menggantu.

Recall Suzuki GIXXER SF 250 India
ilustrasi Balancer Mesin Suzuki GIXXER SF 250

Dalam kasus terburuknya, 2 dari 6 braket lampu belakang bisa pecah karena getaran tidak terkendali akibat balancer yang rusak. Suzuki India akan memanggil konsumen untuk melakukan recall dengan waktu pengerjaan beberapa jam dan juga tentunya program ramah lingkungan ini akan gratis.

Namun dikarenakan tsunami pandemi corona virus gen baru di India, Suzuki India akan menghubungi konsumen yang terdampak recall dengan protokol kesehatan yang amat ketat dan waktu recall pun masih belum jelas kapan usainya 199 unit ini.

Konsumen dengan motor yang terpengaruh recall kemungkinan akan diminta untuk menjadwalkan janji temu dengan pusat layanan terdekat / bengkel resmi suzuki untuk memastikan waktu tunggu minimum.

Recall Suzuki GIXXER 250 India

Ada pemirsa yang sudah nungguin Suzuki Gixxer SF 250 masuk Indonesia? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.