Brembo Beli Saham Ban Pirelli, Semangat Italia

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Brembo Beli Saham Ban Pirelli, Semangat Italia

Brembo Pirelli Italy

Salam bisnis mania. 

Sebut saja kekuatan Italia/ Semangat Italia.. Brembo Brake beberapa waktu lalu membeli sebagian kecil saham dari Ban Pirelli Italia, tepatnya 2,43 % meski tidak dijelaskan secara uang ini berapa Miliar atau bahkan bisa mepet Triliun Rupiah !

Brembo Akuisisi JJuan Spanyol 100 Persen ! Lebih Dari 1 Triliun Rupiah

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Brembo Beli Saham Ban Pirelli

Brembo Beli Saham Ban Pirelli
Brembo Beli Saham Ban Pirelli

Stezzano (BG), 31 Maret 2020. Brembo membeli saham Pirelli
Brembo, pemimpin dunia dalam desain, pengembangan, dan produksi sistem pengereman, hari ini mengumumkan minatnya pada Pirelli, sebuah perusahaan ban konsumen bernilai tinggi global.
Dengan mengadopsi pendekatan non-spekulatif jangka panjang, Brembo telah secara mandiri memutuskan untuk berinvestasi di Pirelli, yang sejarah, merek, posisi terdepan, dan pendekatan berorientasi inovasi membuatnya, seperti halnya Brembo, perusahaan yang sangat baik dan sangat signifikan dalam industrinya.

Sampai saat ini, Brembo, baik secara langsung maupun melalui perusahaan induknya Nuova FourB, memiliki 2,43% saham di Pirelli.

power is nothing without control

Mr Marco Tronchetti Provera selaku Pirelli kepada layanan berita NASDAQ berkata :

 “Tidak ada rencana merger dengan Brembo. Mereka melakukan investasi, kami senang mereka melakukannya, “Saya tahu tentang kepindahan Brembo ketika itu dilakukan. Saya tidak melihatnya sebagai permusuhan. Mereka percaya pada kita. ”

Bisa dibilang, investasi Brembo kepada Pirelli ini semakin menguatkan kalau part asal italia termasuk marchesini ( milik Brembo juga ) akan semakin menhedonkan komponen alias semakin menegaskan top tier sparepart kelas atas di dunia !

Tentang Brembo SpA

Brembo SpA adalah pemimpin dunia dan inovator yang diakui dalam teknologi rem untuk kendaraan otomotif. Brembo memasok sistem rem berkinerja tinggi untuk pabrikan mobil paling penting, kendaraan komersial dan sepeda motor di seluruh dunia, serta kopling dan komponen lain untuk balap.

Brembo juga pemimpin di sektor balap dan telah memenangkan lebih dari 500 kejuaraan. Saat ini perusahaan beroperasi di 15 negara di 3 benua, dengan 26 lokasi produksi dan bisnis, dan kumpulan lebih dari 11.000 karyawan, sekitar 10% di antaranya adalah insinyur dan spesialis produk yang aktif di R&D. Omset 2020 adalah € 2208,6 Juta sama dengan Rp38.379.741.586.092,00 (12.31.2020). Brembo adalah pemilik merek Brembo, Breco, AP, Bybre, Marchesini dan SBS Friction dan beroperasi melalui merek AP Racing.

Selamat dan sukses. Saya sih pakai Pirelli, kalau brembo sih belum meski saya juga pakai BYBRE ( by Brembo / brembo mocil/ brembo terjangkau )

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.