Honda Rebel 250 Tidak Masuk Indonesia? Sebuah Opini

1
231

., salam pertamax7.com, Honda Rebel 250 Tidak Masuk Indonesia? Sebuah Opini

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Cruiser mania. 

Beberapa kali di DM pemirsa via komentar di blog, facebook, instagram dan youtube mengenai Honda Rebel-250 kok tak kunjung masuk Indonesia. Mocil cruiser dari keluarga REBEL ini nampaknya sukses memukau pecinta motor genre ini di tanah air. Lantas kenapa ya Honda Rebel 250-tidak masuk Indonesia sampai sekarang?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Rebel 250 Tidak Masuk Indonesia?

Honda Rebel 250 pertama kali hadir tahun 2017 di Jepang sana, dan sampai 2021 ini sudah ada pembaruan model dengan fokus tampang dan juga kenyamanan suspensi. Namun uniknya setahu saya, Honda Rebel 250 Made In Thailand By AP HONDA ( Thai Honda Manufacturing Co., Ltd. )

Honda Rebel 250 Tidak Masuk Indonesia
Honda Rebel 250-Tidak Masuk Indonesia?

Berikut adalah pendapat saya kenapa Honda Rebel 250-Tidak Masuk Indonesia,. PEMBERONTAK 250 !

Survey Konsumen

Partner
IRC
Honda
FDR

Perihal pasar, tentu PT. Astra Honda Motor selaku agen pemegang merek ( APM ) sepeda motor Honda di Indonesia punya data survey yang memadai sebelum meluncurkan produk di Indonesia. Bisa jadi setelah survey panjang, belum banyak konsumen yang menginginkan Honda Rebel-250 masuk di Indonesia.

Harga Jual

Perihal harga Honda Rebel-250 sendiri bisa dibilang sangat premium karena di Jepang saya, Honda Rebel-250 dijual Rp80 Jutaan itu-pun Off The Road. Lantas berapa coba harga Honda Rebel-250 Import Thailand ini jika masuk Indonesia on the road di pulau Jakarta sana, bisa jadi mirip 11-12 dengan harga di Jepang. Harga ini mungkin dianggap sangat premium di kelas cruiser 250cc bermesin tunggal 250 Thailand ini.

Pride User Honda Rebel 500

Kalau yang ini pendapat pemirsa, bahwasanya AHM entah tidak atau belum meluncurkan Honda Rebel 250 untuk menjaga pride/ kebanggaan pengguna Honda Rebel 500 di Indonesia.

Konsumen Pertama All New Honda Rebel Indonesia
Konsumen Pertama All New Honda Rebel Indonesia

Jaid mungkin AHM menjaga pride user moge Honda Rebel 500 yang harganya sudah mepet Rp200 juta ini dengan tidak menghadirkan Honda Rebel 250 yang mana memang desain dan ukurang kurang lebih sama cuma beda mesin saja, biar Honda Rebel 500 nggak dikira mocil kah? Monggo om pendapatnya..

Apakah JDM? 

JDM alias Japan Domestic Market sendiri kurang lebih artinya produk tersebut hanya dijual di Jepang, kalau benar seperti ini maka kemungkinan kecil Honda Rebel-250 ini akan masuk di Indonesia.

Spesifikasi Honda Rebel 250 Jepang
Spesifikasi Honda Rebel 250 Jepang

Lantas apa komentar pemirsa? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.