MotoGP Inggris Dan Australia 2020 Batal karena Coronavirus

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, MotoGP Inggris Dan Australia 2020 Batal karena Coronavirus

MotoGP Australia 2020 Batal

Moto Grand Prix Inggris dan Australia 2020 resmi dibatalkan. Wabah koronavirus yang sedang berlangsung dan perubahan kalender yang dihasilkan telah menyatakan pembatalan kedua acara tersebut

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

MotoGP Inggris Dan Australia 2020 Batal karena Coronavirus

FIM, IRTA, dan Dorna Sports menyesal mengumumkan pembatalan Grand Prix Inggris dan Australia. Wabah koronavirus yang sedang berlangsung dan perubahan kalender yang dihasilkan telah mewajibkan pembatalan kedua acara tersebut.

Balap Motor Grand Prix Inggris dijadwalkan berlangsung dari tanggal 28 hingga 30 Agustus di Sirkuit Silverstone Classic. Silverstone menjadi tuan rumah Grands Prix pertama yang diadakan di daratan Inggris sejak 1977, dan MotoGP ™ kembali ke lintasan terkenal sepuluh tahun lalu. 2020 sekarang dengan sedih akan menandai tahun pertama MotoGP ™ melihat tidak ada aksi balap di Kepulauan Inggris untuk pertama kalinya di sejarah Kejuaraan 70 tahun yang lebih dari 70 tahun.

Sementara itu MotoGP Australia ditetapkan untuk berlangsung di Sirkuit Grand Prix Phillip Island yang legendaris dari tanggal 23 hingga 25 Oktober. Phillip Island menjadi tuan rumah Grand Prix Sepeda Motor Australia pertama pada tahun 1989 dan sejak 1997 telah menjadi satu-satunya rumah MotoGP ™ Down Under – dengan tata letak yang unik memberikan beberapa pertempuran terbesar yang pernah disaksikan di atas dua roda.

Pembatalan Grand Prix Inggris juga mewajibkan pembatalan aktivitas track British Talent Cup terkait pada acara yang sama.

Mr Stuart Pringle selaku Managing Director Silverstone: “Kami sangat kecewa dengan pembatalan acara MotoGP Inggris, paling tidak karena balapan yang dibatalkan pada tahun 2018 masih menjadi kenangan baru-baru ini, tetapi kami mendukung keputusan yang harus diambil pada acara yang luar biasa ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada penggemar Inggris yang tabah atas kesabaran dan dukungan mereka. Kita sekarang harus menantikan 2021 ketika Silverstone akan sekali lagi menjadi tuan rumah balapan MotoGP tercepat dan paling bersejarah di kalender dan bekerja keras untuk membuatnya menjadi acara yang benar-benar luar biasa untuk dinikmati semua orang.

Mr Paul Little AO selaku Ketua Grand Prix Corporation Australia: “Kami sangat kecewa bahwa penggemar MotoGP di seluruh Victoria, Australia dan internasional tidak akan mendapatkan kesempatan untuk berziarah untuk melihat pembalap terbaik dunia bersaing di salah satu sirkuit terbaik di mana saja di dunia, tetapi keputusan yang tepat telah dibuat.

“Grand Prix Sepeda Motor Australia menempatkan Phillip Island di panggung global dan akan kembali lebih baik dari sebelumnya di tahun 2021.”

Mr Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports: “Kami sedih harus mengumumkan pembatalan acara ikonik ini setelah tidak menemukan jalan keluar melalui masalah logistik dan operasional yang dihasilkan dari kalender pandemi dan disusun kembali. Silverstone dan Phillip Island selalu menjadi dua dari akhir pekan balapan paling mendebarkan musim ini, dengan kedua trek tidak pernah gagal dalam janji mereka untuk memberikan beberapa balapan terdekat di Kejuaraan kami.

“Atas nama Dorna, saya ingin sekali lagi menyampaikan terima kasih kepada para penggemar atas pengertian dan kesabaran mereka saat kami menunggu situasi membaik. Kami berharap dapat kembali ke Silverstone dan Phillip Island tahun depan untuk pertempuran yang lebih luar biasa. “

MotoGP Inggris Dan Australia 2020 Batal karena Coronavirus
MotoGP Inggris Dan Australia 2020 Batal karena Coronavirus

Semoga pandemi corona virus ini segera reda.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.