Walikota Jogja Jadi Pemilik Pertama Yamaha WR155R, Mantap !

3
3626

., salam pertamax7.com, Walikota Jogja Jadi Pemilik Pertama Yamaha WR155R, Mantap !

Pemilik Pertama Yamaha WR155R Jogja

Langsung dari Yogyakarta, 10 Maret 2020. Akhirnya, Penantian para pecinta Yamaha akan hadirnya motor off road di kelas 155cc usai sudah pasca diluncurkannya Yamaha WR155R Desember 2020 lalu

Yamaha Indonesia semakin di depan Full gass Poll juga langsung membuka indent online untuk pembelian Yamaha WR 155 R sejak Desember 2019 lalu, namun pada kesempatan ini unit yang sudah di nanti-nanti akhirnya sudah bisa diterima oleh pelanggan.

  • YAMAHA WR 155 R AKHIRNYA MELUNCUR DI YOGYAKARTA,
  • WALIKOTA YOGYAKARTA MENJADI PELANGGAN PERTAMA

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

link ponsel pintar ( disini )

Walikota Jogja Jadi Pemilik Pertama Yamaha WR155R

Salah satu pelanggan setia Yamaha yakni Pak Drs. H. Haryadi Suyuti yang merupakan Walikota D.I Yogyakarta menjadi pelanggan pertama yang mendapatkan unit Yamaha WR 155 R di area Yogyakarta, beliau bercerita bahwa sudah menanti-nantikan motor ini sejak memesan melalui layanan inden online sejak Desember 2019.

Pak Walikota bersama Yamaha WR 155 R Terbaru Miliknya

Menurut beliau Yamaha sudah menjadi produk kepercayaannya sejak lama, terbukti sebelumnya beliau memiliki Yamaha YZ80 hingga Yamaha NMAX dan Juga Yamaha Xmax 250 sebagai kendaraan andalannya, bahkan Bapak H. Drs Haryadi Sayuti juga membeli Yamaha Freego untuk keperluan sehari-hari.

Dalam kesempatan ini juga Pak Nurkholis selaku marketing head dari dealer Yamaha Sumber Baru Motor mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan karena sudah mempercayakan pembelian dan pelayanan di Yamaha Sumber Baru Motor di Yogyakarta.

Partner
IRC
Honda
FDR
Walikota Jogja Jadi Pemilik Pertama Yamaha WR155R
Walikota Jogja Jadi Pemilik Pertama Yamaha WR155R

Dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh komunitas Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) area Yogyakarta, Andi selaku anggota YRFI Yogyakarta menuturkan “kehadiran Yamaha WR 155 R sudah banyak dinanti oleh para penggemar roda dua di Yogyakarta, harapannya dengan adanya produk ini bisa memunculkan komunitas baru Yamaha WR 155 R di Yogyakarta sebagai wadah pecinta motor off road Yamaha”.

Bapak Walikota berfoto Bersama Jajaran Sumber Baru Motor dan perwakilan komunitas Yamaha

Yamaha WR 155 R merupakan jajaran produk terbaru Yamaha di segmen motor sport light off road di Indonesia. Dengan mesin 155cc berbekal VVA (variable valve actuation) dan transmisi 6 percepatan membuatnya menjadi motor bertenaga terbesar di kelasnya. Suspensi dan rangka juga sangat mumpuni untuk menerobos medan yang sulit, dibekali suspensi depan yang besar dengan ukuran 41mm dan suspensi monoshock dengan dipadu rangka semi double cradle, membuat pengendara semakin mantap menrabas medan yang sulit.

Bapak Walikota berfoto dengan perwakilan komunitas Yamaha YRFI
Bapak Walikota Ikut Membeli Yamaha Freego
Seremonial Penyerahan Helm oleh Bpk Jayadi Wiguna kepada H. Drs Haryadi Suyuti

Wah mantap nih pak walikota, kapan-kapan trabas bareng yak,, Mantep nih Yamaha WR155R

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.