Tren Penggunaan Yamaha WR155R di Sumatera, Banyak Konsumen Punya Hobi Baru Terabasan

1
167

Tren Penggunaan Yamaha WR155R

., salam pertamax7.com, Tren Penggunaan Yamaha WR155R di Sumatera, Banyak Konsumen Punya Hobi Baru Terabasan

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam WR Mania. 

Info resmi dari pulau Sumatera. Tren penggunaan Yamaha WR155R tidak hanya mewarnai wilayah pulau Jakarta maupun pulau Jawa tapi juga merambah sampai ke daerah lainnya termasuk Sumatera.

Banyak aktivitas yang dilakukan dan konsumen makin gemar melakukan terabasan di Sumatera yang menunjukkan motor Yamaha WR155R telah menjadi pilihan favorit mereka.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tren Penggunaan Yamaha WR155R di Sumatera

Merespon antusias masyarakat itu, Yamaha turut memberikan wadah dengan menggelar berbagai event menarik sekaligus mengedukasi terkait teknik berkendara WR 155 R yang tepat. Seperti yang dilakukan di Sumatera Utara, deretan acara giat dilaksanakan bersama Main Dealer Yamaha Alfa Scorpii di antaranya touring dan terabasan bersama konsumen, komunitas dan KOL lokal.

Tren Penggunaan Yamaha WR155R di Sumatera
Terabasan Yamaha Wr155R Sumatera

Dengan kondisi geografis yang banyak menyajikan lahan perkebunan sawit, terabasan rutin pun dilakukan ke trek berkarakter seperti itu. Lebih jauh lagi yang dilakoni menuju area Danau Toba dan pulau Samosir yang menyajikan medan ekstrim. Tantangan itu dijawab dengan perjalanan lancar bersama Yamaha WR155R mengatasi trek perbukitan, hutan, jalur terjal dan curam. Selain terabasan, Yamaha juga menggelar coaching clinic teori dan praktik teknik riding Yamaha WR155R di sirkuit Sky Garden, Langkat yang salah satunya dipandu pembalap grasstrack asal Sumatera Utara yaitu Om Koko Angga Wijaya.

Partner
IRC
Honda
FDR
Tren Penggunaan Yamaha WR155R di Sumatera
Koko Angga Wijaya, pembalap grasstrack Sumatera Utara dengan motor Yamaha WR 155 R miliknya

Pak Pak Joni Lie selaku General Manager Main Dealer Yamaha PT. Alfa Scorpii menjelaskan

”Masyarakat di Sumatera makin menggemari WR 155 R yang digunakan buat aktivitas off road.

Yamaha juga mengajak konsumen dan komunitas untuk bersama-sama merasakan keunggulan motor ini menjelajahi area Sumatera.

Apalagi ditambah dengan pelatihan teknik berkendara yang kami berikan, menambah wawasan mereka agar kian menyenangkan berkendara dengan WR 155 R.

Mereka sangat suka dengan model sporty WR 155 R, dan tentunya beragam manfaat fitur dan teknologi motor ini telah dirasakan saat riding adventure menaklukan trek bervariasi. Karenanya kini bertumbuh konsumen baru yang punya hobi baru terabasan setelah menggunakan WR 155 R,”

Koko Angga Wijaya, pembalap grasstrack Sumatera Utara dengan motor Yamaha WR155R

Sementara itu, dari kalangan pecinta terabasan dan juga pembalap grass track yaitu Koko Angga Wijaya mengakui keunggulanYamaha WR155R . Sudah hampir dua tahun terakhir ini Om Koko memiliki Yamaha WR155R yang mendukungnya dalam menjalani hobi terabasan mengeksplorasi pulau Sumatera maupun memberikan edukasi teknik berkendara yang tepat. Selain giat melakukan coaching clinic, Koko juga suka berkendara jarak jauh sekaligus terabasan dengan Yamaha WR155R ke berbagai tempat menantang di Sumut.

Beberapa lokasi yang pernah dijelajahinya antara lain Puncak Akui di Langkat yang menyuguhkan hamparan bukit, jalur bebatuan maupun sungai kecil. Selain itu juga bersama Yamaha melakukan perjalanan jauh menundukkan alam menantang dari Medan menuju Samosir.

Tren Penggunaan WR 155 R di Sumatera, Banyak Konsumen Punya Hobi Baru Trabasan

Om Koko Angga Wijaya yang berdarah Sumatera Utara dan Jawa ini menjelaskan

”Saya suka berbagi pengalaman mengenai berkendara Yamaha WR155R apalagi melihat perkembangan saat ini banyak yang ingin menyalurkan hobi terabasan dengan motor trail Yamaha ini.

Dari kegiatan yang sudah saya jalani di beberapa titik di Sumatra Utara, motor Yamaha WR155R sangat unggul. Telah teruji memiliki performa yang tangguh dengan kapasitas mesin 155 cc dilengkapi VVA (Variable Valve Actuation) membuat tenaga merata di setiap putaran mesin.

Di jalanan tidak rata, suspensi bekerja maksimal sehingga terasa empuk saat dikendarai. Rangka Yamaha WR155R juga kokoh sehingga pengendalian lebih maksimal. Lalu dengan sistem pendinginan radiator menjaga suhu mesin motor stabil, apalagi kalau berkendara jarak jauh sangat terbantu,”

Selain buat terabasan, pria berusia 29 tahun itu juga menggunakan Yamaha WR155R untuk mengawasi lahan perkebunan sawit yang dikelolanya. Dia juga menambahkan, saat ini penggunaan WR 155 R tengah menjamur di Sumut, tidak hanya untuk off road namun juga on road yang digemari masyarakat di sana.

Tren Penggunaan Yamaha WR155R di Sumatera
Yamaha WR155R Supermoto Koko Angga Wijaya

Ada pemirsa yang punya Yamaha Wr155R? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.