14 Tahun Paguyuban Motor Honda Yogyakarta, Joss

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

., salam pertamax7.com, 14 Tahun Paguyuban Motor Honda Yogyakarta, Joss

Anniversary PMHY ke 14 tahun
Anniversary PMHY ke 14 tahun

400 Bikers ramaikan Anniversary PMHY ke 14 tahun. Info resmi dari Yogyakarta – Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke 14, Ratusan Bikers dari club dan komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) menggelar kegiatan bertajuk 14th Anniversary PMHY (14/12).Mengusung tema “Bakti Wigdada,Karya Sudira”, acara yang berlokasi di Gedung Serbaguna Desa Sinduharjo,Ngaglik,Sleman ini berlangsung sangat meriah.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

14 Tahun Paguyuban Motor Honda Yogyakarta

Sebagai sebuah kegiatan gathering, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus sebagai agenda penutup di akhir tahun 2019.

14 Tahun Paguyuban Motor Honda Yogyakarta
14 Th Paguyuban Motor Honda Yogyakarta

 “Melalui kegiatan ini, kami berharap agar tali silaturahmi yang terjalin antar club anggota PMHY semakin erat dan solid.Apalagi sekarang makin banyak club – club baru yang tergabung didalam paguyuban,tentunya kami ingin rasa paseduluran dapat terjalin semakin akrab antara club yang lama dengan yang baru”  tutur Daffa Ekananda dari CBR Club Yogyakarta(CCY) yang kali ini bertugas sebagai Ketua Pelaksana Acara.14 Tahun Paguyuban Motor Honda Yogyakarta

Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) adalah wadah resmi untuk club dan komunitas sepeda motor Honda yang ada di wilayah Yogyakarta.Berdiri sejak 10 Desember 2005,Di usianya yang menginjak 14 tahun PMHY telah beranggotakan sebanyak 23 Club dan Komunitas yang terbagi dalam 4 divisi yaitu Clasic,Sport,Bebek dan Matic.

Dalam sambutannya, ketua umum PMHY Fendy Wijaya menyebutkan, “Terimakasih sebesar besarnya saya ucapkan kepada seluruh anggota PMHY yang telah dan selalu setia mendukung perjalanan PMHY selama ini.14 tahun sudah usia berjalan,Marilah kita jaga dan tingkatkan terus kekompakan serta jalinan persaudaraan kita agar PMHY menjadi wadah yang senantiasa bermanfaat. “pungkasnya.14 Tahun Paguyuban Motor Honda Yogyakarta

Acara 14th Anniversary PMHY kali ini juga dihadiri oleh beberapa paguyuban honda yang berada di Jawa Tengah dan Jawa Barat seperti PHS Solo,AHOK Karanganyar,PMHM Magelang.ASHAP Purworejo,PMHB Banyumas dan IMHB Bandung.

Acara dibuka dengan penampilan Tari Tradisional khas Yogyakarta lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.Tidak ketinggalan tradisi potong tumpeng dan PMHY Award juga menjadi sesi wajib dalam acara kali ini.Meski lokasi acara sempat diguyur hujan namun antusiasme para peserta tidak serta merta surut.Acara puncak ditutup dengan hiburan musik oleh musisi lokal Yogyakarta.

Partner IRC
Honda
iklan gma

Salam Biker,
PMHY, Bukak Sitik Joss!

14 Tahun Paguyuban Motor Honda Yogyakarta

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.