Sukses Suryanation Motorland Ridescape Coban Rondo Malang

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Sukses Suryanation Motorland Ridescape Coban Rondo Malang

Sukses Suryanation Motorland Ridescape Coban Rondo Malang
Sukses Suryanation Motorland Ridescape Coban Rondo Malang
  • SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE 2019
  • Ajang Silaturahmi Para Bikers Sukses Digelar Di Malang
  • Lebih dari 3800 Bikers dan ratusan komunitas motor dari Pulau Jawa, Madura, Kalimantan dan Papua nikmati keindahan Coban Rondo dengan konsep touring dan camping.
  • Kedatangan bikers asal Rusia Dmitry Khitrov yang sedang berkeliling Indonesia menambah keseruan diantara para bikers yang hadir.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Info resmi dari pulau Jakarta, 16 Desember 2019 – Ajang motocamp terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland Ridescape edisi ketiga baru saja selesai dilaksanakan pada akhir pekan lalu. Pada gelaran ketiga yang diadakan di Kawasan Wana Wisata Coban Rondo, Malang, Jawa Timur pada 14 & 15 Desember lalu dipenuhi oleh ribuan bikers. Acara tahunan yang merupakan “Lebarannya Para Bikers” ini tidak hanya bertujuan melakukan touring saja tetapi juga menjadi sebuah gerakan untuk berbagi inspirasi.

 Om Rizky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committee mengatakan, “Peserta yang datang di edisi ketiga kali ini tidak hanya datang dari Pulau Jawa saja karena ada peserta yang berasal dari Pulau Madura, Kalimantan dan juga dari Sorong, Papua Barat. Kami sangat mengapresiasi sekali kehadiran mereka yang menempuh perjalanan jauh untuk hadir di Suryanation Motorland Ridescape kali ini.”

Konten acara selama 2 hari kemarin terdiri dari beberapa acara seperti:

  • Fun Race antar komunitas,
  • Photo Booth,
  • Community Bazaar,
  • Games,
  • Inspiration Talk dari komunitas,
  • dan juga sesi awarding.

Seperti di edisi pertama Suryanation Motorland Ridescape di Medan dan Makassar bulan lalu, puncak acara dari motocamp para bikers ini adalah sesi Bon Fire dimana semua peserta diajak berkumpul dan merayakan perjalanan mereka dalam sebuah ceremonial dengan tema “Ride To Inspire”.

Setiap ketua komunitas atau perwakilannya mendapat kesempatan untuk menyusun batang kayu yang sudah disediakan, dimana akan ada +/- 200 kayu untuk membuat api unggun yang disebut dengan “Bon Fire”, sesi ini menjadi simbolisasi dari semangat mengobarkan inspirasi bagi para bikers yang hadir.

Salah seorang peserta asal Surabaya, Ucup Wijoyo mengatakan acara Suryanation Motorland Ridescape ini sangat seru karena selain ada motocamp, komunitas motor yang hadir juga sangat beragam sehingga antar bikers bisa bersilahturahmi bersama. Pada acara kemarin juga ada salah seorang biker asal Rusia, Dmitry Khitrov yang sedang keliling Indonesia dengan menggunakan motor H-D Road Glide. Saat ini ia sudah melanjutkan perjalanannya menuju Pulau Sulawesi dan akan mengunjungi beberapa kota disana.

Kehadiran selebritas roda dua seperti Bucek, Alit Susanto, dan Angela Lorenza juga  menambah keseruan acara ini. Penampilan dari Andra & The Backbone juga menghibur bikers dan warga yang hadir di dalam area kawasan Coban Rondo. Di akhir acara pada hari Minggu juga diadakan sesi penanaman pohon oleh perwakilan komunitas dan juga pembagian plakat kepada komunitas yang berpartisipasi.

“Kehadiran acara Suryanation Motorland Ridescape sebagai penutup tahun ini kami harap bisa menjadi tempat bagi para bikers untuk mempererat silaturahmi antar bikers dan menjaga solidaritas di antara mereka”, tutup Om Rizky.

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk ikut acara Suryanation Motorland Ridescape di tahun depan dan ikuti terus keseruan Suryanation Motorland, Show Your Pride !

Sukses Suryanation Motorland Ridescape Coban Rondo Malang

default

default

default
default

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.