Nobar Yamaha GassPoll WSSP300 Assen Dukung Galang Hendra

1
139

., salam pertamax7.com, Nobar Yamaha GassPoll WSSP300 Assen Dukung Galang Hendra

Nobar Yamaha GassPoll WSSP300 Assen 01 P7
Nobar Yamaha GassPoll WSSP300 Assen 01 P7

info resmi dari pulau jakarta sana bahwasanya PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) menggelar aktivitas nonton bareng (Nobar) World Supersport 300 (WSSP300) untuk seri ke-2 di Sirkuit Assen, Belanda, sebagai wujud dukungan terhadap pebalap  muda YRI yaitu Galang Hendra Pratama.

Acara tersebut di selenggarakan pada Minggu (14/4) di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Nobar Yamaha GassPoll WSSP300

Galang Hendra yang tergabung dalam program Yamaha bLU cRU Challenge menjadi satu-satunya starter asal Indonesia di kejuaraan dunia WorldSSP300.

Galang Hendra 55 Yamaha New R25
Galang Hendra 55 Yamaha New R25

Pada seri ke-2, Galang akan bertarung untuk meraih hasil terbaik, setelah pada seri balapan sebelumnya di Sirkuit Aragon, Spanyol, ia mengalami crash di lap ke-4 pada tikungan ke-9 akibat bersenggolan dengan sesama pebalap  Yamaha asal Perancis yaitu Andy Verdoia.

Dukungan melimpah terus diberikan kepada Garuda Muda kebanggaan Indonesia ini, salah satunya oleh para komunitas pengguna motor Yamaha yang ikut meramaikan jalannya Nobar.

Adapun komunitas yang hadir dalam acara tersebut meliputi komunitas pengguna YZF-R25, YZF-R15, MT-25, Vixion, Aerox 155 dan motor Yamaha lainnya.

Yamaha R25 55 Galang Hendra
Yamaha R25 55 Galang Hendra

Dalam kegiatan tersebut, para peserta nobar dapat melakukan foto bersama ataupun selfie dengan angle menarik bersama replika motor YZF-R3 lengkap dengan livery tim Yamaha Semakin Di Depan Biblion Moto X Racing yang terpajang kokoh di booth Galang Hendra Pratama.

Partner
IRC
Honda
FDR

Beragam games dan quiz dengan hadiah menarik juga tersaji dalam kegiatan Nobar tersebut.

Pak M. Abidin selaku GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menjabarkan

“Kegiatan Nobar ini merupakan upaya Yamaha Indonesia dalam memfasilitasi para penggemar Galang Hendra Pratama untuk dapat memberikan dukungan terbaiknya. Ini merupakan tahun ke-2 Galang berlaga dikejuaraan dunia World Supersport 300 dengan menggunakan New YZF-R3 yang merupakan produksi dalam negeri.

Kombinasi Galang yang merupakan local hero dan New YZF-R3 yang merupakan local product menjadi paket lengkap dari YIMM untuk mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia, dan ini adalah suatu misi mulia yang patut kita apresiasi bersama. Untuk Merah Putih Semakin Di Depan, Yamaha Gasspoll!,”

Kompetisi World Supersport 300 tahun ini akan berlangsung lebih ketat jika dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Hal ini merujuk kepada perubahan regulasi yang dilakukan oleh Dorna selaku penyelenggara balapan guna menyajikan pertarungan yang lebih berimbang dan menarik tanpa adanya dominasi dari salah satu pebalap  akibat perbedaan kapasitas silinder motor.

Kondisi ini tentunya semakin meningkatkan peluang Galang untuk dapat bertarung dibarisan terdepan dan meriah podium tertinggi disetiap seri balap sepanjang musim 2019.

Ayo terus dukung Galang di kejuaraan dunia WorldSSP300!

Untuk Merah Putih Semakin Di Depan!

Yamaha Gasspoll!

Galeri Foto Nobar Yamaha GassPoll WSSP300

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.