Inovasi Sukses, Yamaha Aerox Semakin Ngetrend …Nih Kata Konsumen

4
621

., salam pertamax7.com, Inovasi Sukses, Yamaha Aerox Semakin Ngetrend Nih Kata Konsumen

Kiri Aerox 155 VVA S Doxou Version
Kiri Aerox 155 VVA S Doxou Version

Makin populernya skutik MAXI Yamaha ikut mendorong perkembangan populasi Aerox di Indonesia.

Keberadaan Aerox 155 yang terus bertumbuh dan memperlihatkan eksistensinya didukung oleh inovasi dan trend terkini yang dilakukan Yamaha.

Hal itu dapat terlihat dari penyegaran warna baru di akhir tahun 2018 dan special livery Doxou. Kreatifitas Yamaha membaca keinginan konsumen seperti itu sukses merangkul para pecinta Aerox. Mereka pun mengakui jika sepeda motor itu juga sesuai dengan karakternya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Aerox Semakin Ngetrend

Yamaha Aerox Semakin Ngetrend 00 P7
Yamaha Aerox Semakin Ngetrend 00 P7

Om Faisal Ramdhan selaku pecinta Aerox yang juga Ketua Umum Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) berkata

”Sejak pertama kali lihat Aerox di tahun 2016 saya langsung suka. Tampilannya bagus dan karakter motornya cocok buat saya yang suka motor berkarakter sporty.

Saya memang suka motor yang bisa memacu adrenalin juga saat di jalan. Apalagi Yamaha sudah mengeluarkan warna baru yang menarik konsumen dan memperkuat kualitas Aerox.

Hal itu berefek positif juga pada pertumbuhan komunitas seperti ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia) yang anggotanya makin bertambah karena suka Aerox warna baru,”  

Partner
IRC
Honda
FDR

Inovasi Sukses

  • Yamaha meluncurkan warna baru Aerox 155 di penghujung tahun 2018. Aerox 155 standard warna Black, Red, Grey yang cocok untuk karakter aktif, sporty, muda dan enerjik.
  • Spesial untuk warna grey tampil beda dengan cast wheel kuning. Aerox 155 R-Version hadir dengan warna Matte Silver berkonsep Let’s Race, kental dengan image kuat sporty racing sesuai buat konsumen penyuka racing.
  • Sedangkan dua warna tersedia untuk Aerox 155 S-Version yaitu Matte Black dan Matte Red mengekspresikan sentuhan elegan sporty.
  • Aerox 155 S-Version Matte Black dengan cast wheel emas merupakan respon Yamaha dari suara pecinta MAXI Yamaha yang menginginkan warna itu seperti yang terdapat pada Nmax.
Yamaha Aerox Semakin Ngetrend 01 P7
Yamaha Aerox Semakin Ngetrend 01 P7

selamat dan sukses, ada pemirsa yang punya yamaha aerox? monggo om komentarnya, kalau ada testride kabar-kabar yak.. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.