Cerita Bikers Jual Motor Sport Fairing Untuk Beli Yamaha Aerox 155 VVA

1
131

Cerita Bikers Jual Motor Sport Fairing

., salam pertamax7.com, Cerita Bikers Jual Motor Sport Fairing Untuk Beli Yamaha Aerox 155 VVA

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana terkait #banggaMAXImal #MAXISportScooter Keunggulan Aerox 155 yang Bikin Pengguna Motor Sport Beralih Pakai Matik

Saat ini sepeda motor tidak lagi dipandang hanya sebagai alat transportasi saja. Lebih dari itu, sepeda motor juga kerap dinilai sebagai penunjang gaya hidup dari penggunanya. Maka tidak heran jika banyak konsumen yang memilih sepeda motor bukan dari segi aspek fungsionalitasnya saja, namun juga berdasarkan karakteristik dan hobi mereka guna mempertegas identitas diri.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Cerita Bikers Jual Motor Sport Fairing

Bagi mereka yang berjiwa muda, Yamaha Aerox 155 series yang merupakan Sport Scooter dari keluarga Maxi Yamaha kerap menjadi pilihan favorit sebagai teman bermobilitas sehari-hari. Pasalnya, selain memiliki desain super sporty yang agresif dan digemari oleh anak muda, motor ini juga dibekali dengan berbagai fitur modern yang mendukung aktivitas berkendara penggunanya.

Komitmen YIMM Tingkatkan Pengalaman Konsumen Dalam Memilih Sepeda Motor Yamaha
Beli Yamaha Aerox 155 Cyber City di Bandung

Ditambah lagi, belum lama ini YaMAHA Aerox 155 tampil lebih fresh dengan warna dan grafis anyar yang meliputi Dull Blue Orange, Silver Cyan, Metallic Red dan Black Grey, sehingga membuatnya semakin terlihat dinamis saat sedang dikendarai.

Partner
IRC
Honda
FDR

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Damar Anuraga (21), seorang pengguna baru Aerox 155 yang membeli skutik tersebut di ajang IMOS+ 2023. Damar yang sebelumnya merupakan pengguna motor berjenis sport fairing, saat ini memilih menjadi biker Aerox 155 karena desainnya yang dinilai agresif dan memiliki warna-warna yang menarik. Seperti warna Dull Blue Orange yang sukses memikat hatinya,

“Sebelumnya saya merupakan pengguna motor sport fairing. Namun karena kondisi jalan di Jakarta ini macet, jadi saya berpikir beralih ke motor matik aja yang lebih praktis digunakan sehari-hari. Nah karena saya memang orangnya sporty minded, jadi ya cuma Aerox 155 ini yang desainnya masuk selera.

Apalagi pilihan warna-warna baru yang kemarin dirilis di IMOS+, yang warna biru-oren, itu saya suka banget. Kesan pertama mirip kaya warna mobil Nascar. Karena saya suka, yaudah akhirnya beli,” ungkapnya.

Selain tertarik dengan desain dan warna, gaya hidup para pengguna skutik Aerox 155 yang gemar menunjukkan eksistensi diri juga menjadi daya tarik bagi Damar. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pengguna skutik tersebut yang senang melakukan riding bersama di akhir pekan sembari membuat konten digital untuk diunggah di akun media sosial. Selain itu dari sisi hobi modifikasi, pengguna Aerox 155 series juga tergolong aktif dan update. Bahkan, tidak jarang hasil modifikasi mereka kerap menjadi trendsetter di kalangan bikers anak muda.

“Jujur selain desain, saya beli Aerox 155 ini juga karena banyak teman yang pakai dan merekomendasikan saya untuk ganti ke motor ini juga. Supaya kalo pas Sunmorian kita bisa pada seragam.

Dan juga menurut saya Aerox 155 ini paling keren dan enak buat dimodifikasi, alasannya satu racing looknya tuh dapet banget, dua referensi-referensi modifikasinya juga banyak, dan terakhir part after marketnya melimpah banget di toko partshop. Makanya gak heran kalo Aerox 155 emang segitu booming-nya dikalangan anak muda,” tambahnya.

Dapurpacu Yamaha AEROX 155 yang mengusung mesin Blue Core 155cc berteknologi VVA, juga menjadi poin plus dimata Damar. Pasalnya, penggunaan mesin tersebut mampu membuat tarikan motor begitu responsive untuk kebutuhan berkendara di dalam kota hingga touring sekalipun.

“Tarikan motor ini juga responsif menurut saya. Kemarin sempat dijajal buat sunmorian ke Sentul bareng temen-temen yang naik motor sport fairing, di jalanan nanjak ngacir banget dan bisa nempel temen-temen lain, padahal motor mereka rata-rata sudah dimodifikasi mesinnya, tapi ini Aerox yang standaran aja bisa ngimbangin. Dan yang paling suka juga riding position motor ini sangat mendukung untuk kelincahan dalam bermanuver,” tambahnya. 

Yamaha Aerox 155 series tersedia di dealer resmi Yamaha dan ditawarkan dalam 3 pilihan tipe. Untuk tipe Aerox 155 (Standard) dipasarkan seharga Rp 27.175.000 dan Rp 27.375.000 untuk varian warna spesial Cyber City. Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu All Aerox 155 Connected ABS dijual dengan harga Rp 30.960.000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR pulau Jakarta. Skutik ini juga telah dilengkapi dengan garansi 5 tahun / 50.000 KM untuk rangka (frame), komponen FI, DiASil Cylinder dan Forged Piston

Cerita Bikers Jual Motor Sport Fairing Untuk Beli Yamaha Aerox 155 VVA
Cerita Bikers Jual Motor Sport Fairing Untuk Beli Yamaha Aerox 155 VVA

Ada pemirsa yang punya yang sudah beli Yamaha AEROX 155 VVA? #yamaha #aerox155 #aerox #yamahaaerox #aeroxvva

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.