Beli Oli Yamalube Berhadiah Nonton MotoGP Sepang 2018

6

., salam pertamax7.com, Beli Oli Yamalube Berhadiah Nonton MotoGP Sepang 2018

Beli Oli Yamalube Berhadiah Nonton MotoGP Sepang 2018
Beli Oli Yamalube Berhadiah Nonton MotoGP Sepang 2018

ada pemirsa yang pengen nonton langsung MotoGP Sepang 2018? sama om.. nih ada kuis dari Yamalube Olinya Motor Yamaha yakni “Events

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Beli Oli Yamalube Berhadiah Nonton MotoGP Sepang

Tata Cara Undian :

  1. Nonton Moto GP Sepang (Periode Jul-Sep)

Cara ikut aktivitas:

  • Metode Online:
    1. Beli oli Yamalube tipe (Silver,Matic,Power Matic, dan Sport)
    2. Foto Selfie dengan melepas label Yamalube
    3. Scan QR Code pada poster atau melalui http://goo.gl/GdeLER
    4. Isi data diri lengkap pada form online beserta fotonya
    5. Submit
      • Metode Offline:
        1. Beli oli Yamalube tipe (Silver,Matic,Power Matic, dan Sport)
        2. Sobek label pada botol Yamalube
        3. Masukkan label botol Yamalube ke dalam amplop berserta data diri (Foto Copy KTP/SIM) dan no telp
        4. Kirim ke PO BOX 1015 JKT13000

          2.  Hadiah mingguan helm dan polo shirt (Periode Jul-Sep)

Cara ikut aktivitas:

  • Foto Selfie yang dilakukan oleh peserta nonton Moto GP didalam QR Code, akan dipilih oleh tim Yamaha berdasarkan penilaian oleh tim Yamaha
  • Setiap minggunya tim Yamaha akan mengirimkan 2 Helm dan 3 Polo shirt kepada pemenang
  • Keputusan dari Yamaha tidak dapat di ganggu gugat

Syarat dan Ketentuan Umum  

  1. Untuk dapat mengikuti Program Undian ini, Anda harus melakukan scan barcode yang ada di poster pada jaringan resmi atau bengkel umum.
  2. Umur minimal 17 tahun.
  3. Jika terpilih menjadi pemenang bersedia membuat paspor dengan dana sendiri
  4. Registrasi hanya dapat dilakukan oleh Warga Negara Indonesia yang secara hukum berhak untuk mengadakan dan mengikatkan diri dalam perjanjian berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia dan bukan merupakan karyawan, keluarga karyawan, agen atau pihak-pihak yang terafiliasi dengan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Apabila ketentuan ini tidak terpenuhi, maka PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. berhak untuk membatalkan setiap perjanjian yang dibuat termasuk untuk membatalkan hasil pengundian apabila dinyatakan sebagai salah satu pemenang.
  5. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau kerugian apapun yang timbul sehubungan dengan keikutsertaan dalam program undian ini.
  6. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg berhak mengakhiri syarat, ketentuan, dan program undian serta membatalkan pemberian hadiah apabila tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan ini atau apabila terjadi peristiwa di luar kendali PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. yang menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku secara wajar menghalangi PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. untuk meneruskan program undian tersebut atau menyediakan hadiah.
  7. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg berhak untuk mengubah, menambah dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan atas kebijakannya sendiri.
  8. Syarat dan Ketentuan ini dan hubungan Anda dengan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg tunduk dan diatur berdasarkan hukum Republik Indonesia.
Klasemen MotoGP Jerman Valentino Rossi
Klasemen MotoGP Jerman Valentino Rossi

Syarat dan Ketentuan Pengundian dan Hadiah

  1. Periode Program Undian ini berlangsung sejak tanggal 01 Juli 2018 sampai dengan tanggal 30 September 2018 (“Periode Undian”). Pengundian hadiah dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 12 Oktober 2018 di kantor PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, pukul 10.00-16.00 WIB.
  2. Hadiah yang diberikan dalam Program undian ini adalah nonton gratis moto GP Sepang 4 November 2018 dan city tour selama 3 Hari 2 Malam untuk masing-masing 10 orang pemenang yang beruntung.
  3. Pemenang dipilih secara acak melalui mekanisme Undian yang sudah mendapatkan izin dari instansi pemerintah yang berwenang dan dilakukan sesuai dengan hukum dan perundang-undangan yang berlaku mengenai pengundian di Indonesia.
  4. Pemenang akan dipilih secara acak melalui sistematika pengundian yang telah disetujui PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, dan akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2018 pk 10.00-16.00 WIB, serta dihadiri oleh (i)orang perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, (ii)orang perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta yang berbeda dengan yang perwakilan yang hadir pada saat penyegelan, (iii)orang perwakilan dari kantor Notaris, dan (iv)orang perwakilan dari pihak Kepolisian.
  5. Keputusan hasil undian yang ditetapkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg adalah final, mengikat serta tidak dapat diganggu gugat.
  6. Pengumuman pemenang akan dimuat di halaman akun Instagram dan Facebook PT Yamaha Indonesia Motor Mfg pada tanggal 22 Oktober 2018. Pengumuman tersebut dapat memuat gambar atau foto dari pemenang.
  7. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg akan menghubungi pemenang melalui nomor telepon yang terdaftar dan mengirimkan pemberitahuan melalui akun email pemenang.
  8. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg juga berhak untuk membatalkan keputusan tentang pemenang apabila ternyata pemenang tersebut secara hukum tidak layak untuk dipilih sebagai pemenang karena suatu hal yang baru diketahui/ditemukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg di kemudian hari.
  9. Hadiah tidak dapat diuangkan baik sebagian maupun seluruhnya ataupun dipindahtangankan dengan cara apapun
Vinales tercepat Hasil Free Practice 1 MotoGP Silverstone
Vinales tercepat Hasil Free Practice 1 MotoGP Silverstone

woke semangat mengikuti undian ya om..semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.