Review Carrera Pengkilap Ban, Semir Praktis Hasil Cling Tinggal Semprot Ga Pake Gosok !

9

Pertamax7.COM,   Review Carrera Pengkilap Ban, Semir Praktis Hasil Cling Tinggal Semprot Ga Pake Gosok !

Review Carrera Pengkilap Ban
Mencoba Carrera Pengkilap Ban

Ban Kusam.. hemm bisa jadi bikin tampilan kendaraan jadi kurang sedap di pandang.. biar kinclong aka cling ya kudu di semir ban.. kali ini pertamax7.com mencoba Carrera Pengkilap Ban yang sangat praktis, tinggal semprot saja nih .. canggih…

Review Carrera Pengkilap Ban

di zaman modern saat ini, semir ban sudah berevolusi makin canggih, nggak udah di oles manual pakai kuas, kini tinggal semprot nih,, bahkan menurut Carrera pengaplikasian Pengkilap Ban racikannya ini bekerja cepat tanpa perlu membersihkan kotoran/ debu yang melekat pada ban ,, tinggal semprot saja, namun dengan catatan ban tidak tertutupi lumpur lho ya hehehe .. yuk di jajal

Aplikasi Carrera Ban di Ban Sepeda Motor

tak perlu di lap, nih ban Yamaha Xabre yang tak bersih

Aplikasi Semir Ban Carrera Semprot 1
Aplikasi Semir Ban Carrera Semprot 1

ban depan pun juga nggak bersih, banyak debu menempel

Review Semir Ban Carrera Semprot Motor depan
Review Semir Ban Carrera Semprot Motor depan
Review Semir Ban Carrera Semprot Motor depan
Review Semir Ban Carrera Semprot Motor depan

saatnya di jajal

Aplikasi Semir Ban Carrera Semprot
Aplikasi Semir Ban Carrera Semprot

Cara Menggunakan / Aturan Pakai Pengkilap Ban Carrera

Cara Penggunaan Semir Ban Carrera Semprot
Cara Penggunaan Semir Ban Carrera Semprot

baca petunjuk penggunaaan

  1. kocok dahulu sebelum di pakai
  2. jika ban kotor karena lumpur dll, di bersihkan dulu
  3. bisa di gunakan di ban basah maupun kering..
  4. semprot dari jarak kurang lebih 15 cm dengan gerakan memutar
  5. biarkan 5-10 menit, ban akan hitam dan mengkilap

nih foto-fotonya

Aplikasi Semir Ban Carrera Semprot 2
Aplikasi Semir Ban Carrera Semprot 2
Aplikasi Semir Ban Carrera Semprot 5
Aplikasi Semir Ban Carrera Semprot 5
Aplikasi Semir Ban Carrera Semprot 3
Aplikasi Semir Ban Carrera Semprot 3
Aplikasi Semir Ban Carrera Semprot 4
Aplikasi Semir Ban Carrera Semprot 4

tingggal sroot nggak pake repot, btw kayak cuci salju ya hehehe…

setelah di diamkan, kotoran / debu yang tadinya melekat di ban mulai rontok om..

Review Semir Ban Carrera Tinggal Semprot
Review Semir Ban Carrera Tinggal Semprot

^ kotoran ban terbawa busa

Review Semir Ban Carrera Semprot Tanpa Gosok
Review Semir Ban Carrera Semprot Tanpa Gosok

cuma di diamkan, tak perlu di lap atau gimana-gimana

Hasil Semir Ban Semprot Carrera di Motor

sebelum :

Review Semir Ban Carrera Semprot 8
Review Semir Ban Carrera Semprot 8

sesudah pakai semir ban carrera

kinclong euy,, lebh dekat..

Review Semir Ban Carrera Semprot 5
Review Semir Ban Carrera Semprot 5
Hasil Semir Ban Carrera Semprot di Motor
Hasil Semir Ban Carrera Semprot di Motor

mantap jaya..

hasil Semir Ban Carrera Semprot
hasil Semir Ban Carrera Semprot

Aplikasi Carrera Ban di Ban Mobil

ok, semir ban carera di motor terbukti mantap.. kali ini di mobil.. tak ada beda dengan motor om, tinggal semprot saja… cuma area yang kudu di semprot lebih luas timbang motor..

Review Semir Ban Carrera Semprot 1
Review Semir Ban Carrera Semprot 1
Review Semir Ban Carrera Semprot 22
Review Semir Ban Carrera Semprot 22
Review Semir Ban Carrera Semprot di Mobil
Review Semir Ban Carrera Semprot di Mobil

Hasil Semir Ban Semprot Carrera di Mobil

Hasil Penggunaan Pengkilap Ban Carrera di Mobil
Hasil Penggunaan Pengkilap Ban Carrera di Mobil

^ gimaana om, terasa bukan bedanya,, ini nggak usah di gosok di lap di kuas dll lho,, semprot langsung di tinggal :mrgreen:

Hasil Penggunaan Pengkilap Ban Carrera di Mobil
Hasil Penggunaan Pengkilap Ban Carrera di Mobil

wuidih mantap,, jadi wet look gitu ala ban baru :mrgreen:

Kilap Ban Mobil Setelah di Semprot Semir ban Carrera dan di biarkan beberapa hari,, tetap kinclong

mantap dah..


catatan : seperti semir ban pada umumnya, tidak di sarankan bahkan jangan menyemprotkan/ menggunakan semir ban di tapak aka kembangan aka tengah ban alias bagian ban yang bersentuhan dengan aspal, jadi khusus untuk dinding ban


Setelah Review Carrera Pengkilap Ban ini, besok mau coba semir ban dan Poles Motor Carrera nih..

Produk Carrera
Produk Carrera

monggo jika ada pertanyaan om.. .

Produk Perawatan Kendaraan Dari Carrera
Produk Perawatan Kendaraan Dari Carrera

Last,, jika pemirsa lagi cari semir ban yang praktis, Carrera Pengkilap Ban Bisa jadi Pilihan. Tinggal Semprot.. catatan : semua kendaraan yang tertampil di artikel ini pinjaman , sincan habis mancing di Waduk gajah Mungkur wonogiri penuh lumpur belum sempet nyuci :mrgreen:

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

9 KOMENTAR

  1. Om ipan, coba dibuatkan artikel mengenai pelumas rantai yang bagus pakai merk apa mas ipan, secara pelumas rantai yg beredar sekarang banyak banget, sukses selalu pertamax7.com 🙂

  2. Mas ipan, kalo pelumas rantai yang recomended apa yah, secara dipasaean beredar banyak merek, thank

  3. setelah pakai semir ban pada motor…nikung dijamin jatuh alias licin buanget…..

  4. Obat polesnya ya? Jujur. Saya udah make n hasilnya rada kecewa. Emang mengkilat, tapi daki ga keangkat. Apalagi kalo cat warna putih. Kasih nilai 6.5/10 deh

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.