Launching Internal All new Yamaha R15

8

Pertamax7.com, all new R15 .yaps.. All new Yamaha R15 resmi di launching secara internal bersamaan dengan datangnya rossi dan maverick vinales ke indonesia

Sudah nggak perlu test jalan lagi nih kayaknya, yamaha r15 terbaru sudah resmi lahir

Namun secara internal mungkin buat dealer dulu om…. Lha kapan launching resmi yamaha r15? Sabar om .. Nampaknya bentar lagi


Last.. Gimana all new yamaha r15 menurut pemirsa.. Gass om

Semoga berguna 

8 KOMENTAR

  1. melihat suzuki mulai memasarkan gsx r150
    yamaha memaksakan untuk meluncurkan new r15 agar pasar r15 tidak terusik!!!!!
    dan hanya dalam waktu beberapa bulan new r15 sudah jadi, karena semua komponen tinggal comot sana sini,
    kalo gini apakah pantas di bilang new r15???
    dan yamaha sekarang seolah2 bukan lagi pabrikan motor baru
    melainkan PABRIKAN MODIFIKASI MOTOR!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Sotoy ente om, emang ente pikir bikin motor kayak bikin kue, sehari bisa langsung jadi… Yamaha psti udah riset cukup lama, perubahan pada design body dan power yang semakin tinggi itu butuh penelitian om, bukan sekedar modif. Ngerti lu Bud?… Udah pergi ke pasar sana temenin Ani.

  2. Tolol tuh yg bilang R15 cuma di modif doang…..all new R15 2017 udah di test drive setahun yg lalu…diriset dulu ngga sembarangan….ngga kyk all new cbr150 model mocin…mesin bunyi tek tek tek…ringkih pula…

  3. Makanya baca yg bener bro…..mesin baru n body baru….ngga kyk honda cm bajuny doang…mesin masih yg bunyi tek tek tek…cat ngelupas n kusam….sasis ringkih gampang patah…

  4. mesin baru?? yakin??
    emang ente siapa??? pihak yamaha aja belum ngasi ketengan soal mesin!!!
    kalo cover mesinNy yg baru mungkin, tapi blum tentu dalemannya!!
    biasa aja nanti PART r15 old di pasang di NEW R15!!
    kalo sempat kejadian seperti itu apa masih bisa di bilang mesin baru!!!!

  5. Saya sampaikan untuk bg budi….yang sabar ya….kayanya bg budi ini sangat gusar dengan nasib yg akan di hadapi all new cbr150….tapi jangan khawatir bg budi….mudah2an all new cbr150 dalam waktu dekat akan di facelift lagi…heheheheheheheeeee……..

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.