Pengendara Motor Ditilang Karena Masuk Jalur Busway kok Malah Minta Surat Perintah Polisi ? VIRAL

Pengendara Motor Ditilang Karena Masuk Jalur Busway kok Malah Minta Surat Perintah Polisi ? VIRAL

Motor ditilang masuk Jalur Busway malah minta surat Perintah
Motor ditilang masuk Jalur Busway malah minta surat Perintah

salah tapi ngeyel, salah kok ngotot, kali ini ada video viral dari  TMC Polda Metro Jaya manakala ada penindakan tegas akan pengendara sepeda motor Honda BeaT dengan Nomer Polisi ( Nopol ) G6705LI karena masuk jalur busway, baik Pak Polisi maupun Pelanggar lalu lintas yang belum di ketahui namanya itu saling merekam video alias bahasa gaulnya ngeVLOG karena pengendara motor yang salah dan akan di tilang itu malah ngotot minta surat perintah, walah dalah.

Masuk Jalur Busway

monggo langsung saja dilihat videonya om..

link ponsel pintar ( disini ) Jangan Lupa Like, Komen, Share, Follow, Subcribe, Gratis…

Perilaku buruk Pengguna Jalan seperti ini tidak perlu ditiru. Mari kita sama-sama tertib berlalulintas demi keselamatan bersama. #Polri  sebut TMC Polda Metro Jaya

video ini lantas juga menjadi viral di Instagram, cek dah @pertamax7

banyak yang berkomentar kebanyakan makan micin lah, dll, yang jelas kalau melanggar lalu lintas mau ada surat perintah atau tidak ya tetap salah, #ngakak

akun Instagram just_fathi bertanya “Terus kalo ga ada surat perintah lu boleh ngelanggar gitu ?”

sudah salah kok ngeyel hehe..  apa mentang-mentang bisa merekam video lantas unggah ke media sosial langsung kebal kah? malah jadi bulan-bulanan om kalau salah kok ngeyel..

beberapa komentar pilihan dari instagram yakni

  • khadziq_ju“Kemakan berita medsos itu bocah”
  • 26_laredusun“Jalur pondok indah tuh, Deket halte kodam”
  • abrahamaugusto”Mau gak ada sprin juga lo tetep salah tolol -_- “
  • fuad_simp“terus gada yg tugas jga. boleh gtu masuk busway ,situ sehat”
  • irfanhaak”otak mana otak!.. gaperlu surat tugas namanya masuk jalur busway ya salah”
  • rosyid_ali”mensetnya pokoknya kalo udah modal kamera pasti bener nays”
  • vale_boys46“Nak posisi wes salah knp tanya surat tugas?ga ad surat tugas pun nak emang pengendara salah ya harus ditindak”

jadi kalau melanggar lalu lintas kok malah minta surat perintah, ente puyeng

Video Viral

video viral dari pak polisi ini sudah dilihat sebanyak 449 ribu kali di facebook dengan total 2500 an komentar dan sudah di bagikan sebanyak 3490 kali update 10/9/17

nah, kalau salah jangan ngeyel, salah kok ngotot,.. semoga penegakan tegas seperti ini semakin sering di galakkan, Jalur Busway Jalur Steril, ingin enak dan legal lewat jalur busway,, gampang..  naik Bus TransJakarta saja ..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.COM !

14 KOMENTAR

    • Bukan bos..kl plat g bukan daerah banyumasan…kl kebumen itu kedu jd AA…kroya cilacap itu R…
      Kl G..itu daerah batang,pemalang smpe brebes

  1. Parah.. Parah.. Ketahuan punya SIM nembak ya… Hahahaha.. Ga layak tu punya.. Cabut SIM nya n Jangan dikasih SIM lg tu, klo klakuan ky gitu..

  2. kasihan yak, niat mau memviralkan si polkis, tapi malah diri sendiri yang viral gara2 tingkah ogebnya wkwkwk

  3. tindakan org ini BISA DIBENARKAN dan memang setiap pemakai jalan berhak menanyakan surat perintah.walau hal tersebut tidak akan menghilangkan kesalahan pelanggarannya.

Tinggalkan Balasan