Mekanik Honda Harumkan Nama Jogja di Kontes Mekanik se-Indonesia » Pertamax7.com
jump to navigation

Mekanik Honda Harumkan Nama Jogja di Kontes Mekanik se-Indonesia Agustus 31, 2016

Posted by ipanase in : ahm, honda, info otomotif, pertamax7.com , trackback
KTM Indonesia

pertamax7.com Mekanik Honda Harumkan Nama Jogja di Kontes Mekanik se-Indonesia

Mekanik Honda Harumkan Nama Jogja di Kontes Mekanik se-Indonesia pertamax7.com 1

Fernando Andre (keempat dari kiri) dan Teguh Santoso (keempat dari kanan) berfoto bersama tim juri & pendamping Kontes Mekanik Honda Nasional 2016 di Jakarta (26/8).

info resmi dari mas didha selaku Public Relations & Customer Care Analyst yakni.. ..

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta menorehkan dua prestasi gemilang dalam gelaran Kontes Mekanik Honda Nasional 2016 ke-23 yang dilaksanakan di Jakarta (26/8). Kedua prestasi tersebut dipersembahkan oleh Teguh Santoso dari AHASS Asli Motor yang keluar sebagai Juara II kategori Service Advisor, dan Fernando Andre dari AHASS Astra Motor Cilacap yang berhak atas Juara III kategori Mekanik Pit.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa hal ini menjadi bukti dari keseriusan Astra Motor dalam menjaga dan meningkatkan kualitas mekanik di setiap jaringan AHASS di area DIY, Kedu, dan Banyumas guna memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Honda.

“Menyabet dua prestasi di dua kategori utama. Setelah berkompetisi dengan sekian ribu mekanik peserta Kontes Mekanik Honda Nasional 2016 dan keluar sebagai pemenang, hal ini menjadi penanda bahwa mekanik Honda di Yogyakarta mampu berbicara di level nasional,” lanjut Darmawan.

Menyabet prestasi gemilang pada kontes mekanik sepeda motor Honda, Fernando dan Teguh mengalahkan puluhan kontestan lainnya yang merupakan hasil seleksi dari 4.264 mekanik dan service advisor seluruh Indonesia.

“Sangat senang bisa memberikan hasil yang baik untuk Yogyakarta. Honda istimewa.  Satu HATI untuk seluruh rekan, partner, serta konsumen sepeda motor Honda di wilayah DIY dan Jawa Tengah,” ucap Fernando yang sehari-hari bertugas di AHASS Astra Motor Cilacap.

Kontes mekanik ini merupakan kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di jaringan purna jual sepeda motor Honda. Pada tahun ini, ada 18.491 mekanik dan 3.754 service advisor Astra Honda Honda Authorized Service Station (AHASS) yang mengikuti kontes ini dari tahap awal.

Mekanik Honda Harumkan Nama Jogja di Kontes Mekanik se-Indonesia pertamax7.com

Mekanik Honda Harumkan Nama Jogja di Kontes Mekanik se-Indonesia

Selama ajang ini berlangsung, para peserta mekanik pit diberikan beragam tantangan seperti analisa teknis, penggunaan alat bengkel, dan trouble shooting. Sementara itu, bagi mekanik PDI ujian praktek akan berkisar tentang bagaimana mempersiapkan unit sepeda motor sebelum diterima dengan baik oleh konsumen. Adapun pada kategori service advisor, penilaian dilakukan dalam bentuk role play atau studi kasus terkait pelayanan terhadap konsumen, penanganan keluhan, hingga kemampuan dalam menjual produk sepeda motor Honda.

“Kedepannya, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas akan terus meningkatkan kualitas seluruh sumber daya manusia yang ada dalam jaringan agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” tutup Darmawan.

last, lanjutkan dan tingkatkan di 2017

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

Advertisements

Komentar»

1. SuHaDi The Real JetBus - 09/01/2016

terus terang masih bingung dengan standar harga jasa servis di AHASS

pengalaman simbok saya di AHASS Utama Motor Jogjakarta, Jalan RE Martadinata(wirobrajan) kurang lebih 2 minggu lalu

–> setel roda Supra X 125 2007 (pelek jari-jari) dihargai 80ribu / roda :: okelah saya tahu AHASS gak bisa setel roda (gak ada alatnya dan ga ada SDM-nya),dan karena AHASS tsb di wilayah Wirobrajan,pelek tsb asumsi saya pasti dibawa ke tukang stel roda seputar Pringgokusuman/sekitar Samsat Jogja, saya tahu harga setel roda di sana tak sampai 20 ribu/roda, fairlah kalo AHASS mau ambil untung let say 20-30% buat beli bensin, tapi di nota keluar setel roda 80ribu/roda (hanya setel roda tanpa ganti bearing/jari-jari) alias ambil untung jasa 400% ,kok rasanya saya sebagai biker gak iklas,apa karena yang servis simbok saya yang sudah sepuh terus di ‘Thuthuk’ jasa servisnya??

::note : saya gak masalahin kualitas servis atau pelayanannya,tapi gak iklas soal harga jasa stel roda

Gak heran, pemilik motor yang sudah berumur, semua merek lah, ogah menyambangi bengkel resmi,karena sudah rahasia umum,jasanya mahal (kalo spareparts, harga masih wajar,naik 10-20% dari pricelist pabrikan masih oke),dan you lihat,di bengkel resmi merek apa saja,pasti yang banyak mampir justru motor-motor keluaran anyar yang masih ada garansi servisnya.



%d blogger menyukai ini: