Coba AstraPay Buat Servis di AHASS : Banyak Cashback

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Coba AstraPay Buat Servis di AHASS

., salam pertamax7.com, Coba AstraPay Buat Servis di AHASS : Banyak Cashback

Link ponsel pintar ( di sini  )

Salam Perawatan.

Akhir bulan Mei 2022 lalu, saya menyempatkan waktu untuk menyerviskan Honda Scoopy yang dipakai istri ke AHASS Jombor Yogyakarta karena selama pandemi motornya belum pernah diservis.

Ya wis, langsung saja gas Honda Scoopy eSP milik istri ke Astra Motor Yogyakarta sembari mencoba membayar tanpa uang tunai alias cashless melalui dompet elektronik besutan ASTRA yaitu ASTRAPay yang mana metode ini semakin naik daun saat pandemi guna mengurangi interaksi penularan virus melalui uang tunai. Dan kejutannya, jika menggunakan Astra Pay, akan banyak cashback yang bisa diperoleh konsumen.. Hmm layak untuk dibuktikan sendiri.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Coba AstraPay Buat Servis di AHASS

Untuk proses pendaftaran service di AHASS Astra Motor Yogyakarta cukup mudah karena sudah canggih dengan barcode.

Coba AstraPay Buat Servis di AHASS
Proses Scan Service Astra Motor Yogyakarta

Nah, untuk pembayaran service saya pakai AstraPay, install, daftar dan pastikan isi saldonya ya om… (top up) saldo AstraPay dengan empat cara, yaitu ATM, internet banking, mobile banking, dan transfer via sesama pengguna AstraPay.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Pertamax7 Install AstraPay

Sembari saya menunggu proses service yang kebetulan sedang ramai padat, saya juga sekalian beli sparepart Honda Scoopy dan Honda PCX

Coba AstraPay Buat Servis di AHASS
QR Code Astra Motor Jombor QRIS GPN

Saya lantas membayar sparepart Honda di AHASS dengan layanan dompet elektronik Astra Pay, tinggal scan QRIS, isi nominal pemabayaran, masukkan pin dan OK. Selesai..

Beli Sparepart AHASS Astra Motor Yogyakarta Bayar Pakai AstraPay

Saya sukses membeli sparepart Honda dengan aplikasi AstraPay.

Sukses Bayar Sparepart Honda pakai AstraPay

Saya beli sparepart dengan biaya hampir Rp100 ribu, pakai AstraPay sat set sat set selesai beres.

Coba AstraPay Buat Servis di AHASS
Proses Service Honda Scoopy di AHASS Astra Motor Yogyakarta

Setelah pembayaran sparepart, akhirnya Honda Scoopy istri saya selesai diservice.. setelah dipanggil untuk membayar, ya wis pakai AstraPay lagi, scan QRIS, masukkan nominal pembayaran, masukkan PIN dan OK ||| Sukses.

Coba AstraPay Buat Servis di AHASS
Sukses Bayar Service Motor Honda pakai AstraPay

Service rutin Honda Scoopy istri saya ini membutuhkan biaya Rp87.000 dan tidak ada biaya tambahan karena tidak ada penggantian sparepart.

Coba AstraPay Buat Servis di AHASS
Selesai Service Honda Scoopy di AHASS Astra Motor Yogyakarta Bayar Pakai AstraPay

Dan setelah saya melakukan pembelian sparepart maupun service motor di AHASS, saya cek di bagian promo pada aplikasi,.. ternyata ada program Ditraktir AstraPay… apa itu?

Ditraktir AstraPay Servis di AHASS

Nampak jelas pada uraian di atas, bahwasanya pada 1-30 Mei 2022 lalu ada promo untuk pembelanjaan minimum Rp50.000 akan mendapatkan cashback saldo AstraPay maksimal Rp10.000 .. dan benar, setelah melakukan pembelian sparepart dan pembayaran service AHASS, saya mendapatkan cashback langsung sebanyak Rp20.000 dengan rincian Rp10.000 X 2 kali transaksi.

Coba AstraPay Buat Servis di AHASS
Riwayat Astra Pay Pertamax7.com Cashback Langsung

Wah.. selain cashless nan praktis, ternyata saya mendapatkan cashback langsung menggunakan AstraPay, lumayan nih.

Daftar Layanan AstraPay Angsuran Tagihan Isi Ulang Asuransi Pajak

Oh iya, layanan AstraPay tidak hanya untuk membayar di AHASS lho ya.  Aplikasi ini bisa untuk pembayaran angsuran FIFGROUP, ACC (Astra Credit Company), Maucash, dan TAF (Toyota Astra Financial).

Konsumen juga dapat melakukan transaksi pembelian pulsa & paket data, serta melakukan pembayaran PLN, Telkom, PDAM, Pay TV, PBB, dan BPJS. Saya sendiri kalau beli oleh-oleh buat keluarga juga pakai AstraPay asal ada QRcode Scan QRIS, cashless dan cepat.

Apa Itu AstraPay?

Seperti yang dilansir pada website mereka,  AstraPay adalah layanan alat pembayaran berbasis mobile yang diterbitkan oleh PT. Astra Digital Arta (dengan merk dagang AstraPay).

AstraPay merupakan layanan uang elektronik, dan nilai uang elektronik yang dikelola di AstraPay bukan merupakan simpanan sebagaimana dimaksud dalam undang-undang yang mengatur mengenai perbankan.

AstraPay sendiri adalah aplikasi gratis yang dapat diinstal pada smartphone berbasis iOS minimal iOS 10 ( cari di AppStore ) maupun smartphone berbasis Android minimal Android 6.0 Marshmallow  ( cari di Google Playstore )

Ya wis.,.. Ada pemirsa yang sudah coba layanan Astra Pay? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya