Mudik Bareng Yamaha 2016 Kok Nggak Ada ya ?

Pertamax7.com, Mudik Bareng Yamaha 2016 Kok Nggak Ada ya ?

Posko Mudik Wisata 2016 pertamax7.com
Posko Mudik Wisata 2016

memang menggelitik fikiran pertamax7, di 2016 ini kok belum ada berita mudikbareng yamaha 2016 yak? adanya berita posko mudik wisata 2016

mungkin mudik bareng yamaha 2016 atau namanya mudik wisata 2016 Yamaha dengan bersamaan ( mudik bersama ) naik bus, sepeda motor Yamaha naik truk ini tidak ada di 2016, mohon infonya om

kalau di 2015 kemaren ada baca deh

  1. Yamaha Indonesia Lepas 1250 Pemudik, Start bareng dari Pulogadung Jakarta Timur
  2. Yamaha Mudik Kita 2015–Keselamatan–Irit –Tenang- Aman, berangkatkan 1250 Pemudik cukup Bayar Rp.50.000

ada yang tahu mudik bareng yamaha 2016? atau jangan-jangan pertamax7 saja yang kudet nggak tahu info

Lastly,Mudik Yamaha 2016 Kok Nggak Ada ya ?

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

19 KOMENTAR

  1. Emang tahun ini gag ada bozz… Baru Baca di Kompas….. Karena berbagai hal diantaranya penjualan yg turun hingga peminat yg sepi (alasan yg kedua ini agak aneh)

  2. Boro2 ngurusin org,om..karyawanny aja liburny ditambah..ayo fby bantu dong sesembahanny,jgn cm bc doang

  3. yo iki artikel bakal di bredel karo abidin san kalok deene boco. deene iku abg, sering baperan. ati2 koe to le

  4. Ogah lah kata petinggi YIMM, ksh mudik gratis tapi beli motor barunya (motor ke 2) tetep produk sebelah, wkwkwkwkkkkkkkk……

Tinggalkan Balasan