jump to navigation

Mudik Bareng Yamaha 2016 Kok Nggak Ada ya ? Juli 1, 2016

Posted by ipanase in : otomotif, pertamax7.com, yamaha , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.com, Mudik Bareng Yamaha 2016 Kok Nggak Ada ya ?

Posko Mudik Wisata 2016 pertamax7.com

Posko Mudik Wisata 2016

memang menggelitik fikiran pertamax7, di 2016 ini kok belum ada berita mudikbareng yamaha 2016 yak? adanya berita posko mudik wisata 2016

mungkin mudik bareng yamaha 2016 atau namanya mudik wisata 2016 Yamaha dengan bersamaan ( mudik bersama ) naik bus, sepeda motor Yamaha naik truk ini tidak ada di 2016, mohon infonya om

kalau di 2015 kemaren ada baca deh

  1. Yamaha Indonesia Lepas 1250 Pemudik, Start bareng dari Pulogadung Jakarta Timur
  2. Yamaha Mudik Kita 2015–Keselamatan–Irit –Tenang- Aman, berangkatkan 1250 Pemudik cukup Bayar Rp.50.000

ada yang tahu mudik bareng yamaha 2016? atau jangan-jangan pertamax7 saja yang kudet nggak tahu info

Lastly,Mudik Yamaha 2016 Kok Nggak Ada ya ?

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

About these ads

Komentar»

1. ardiantoyugo - 07/01/2016

opo bliz…

Kobayogas - 07/01/2016
2. motorku.id - 07/01/2016

lagi defisit #eh

Gratis Laptop gaming MSI GE62 PRO
http://www.motorku.id/2016/06/gratis-laptop-msi-ge62-apache-pro-gears.html

3. imotorium - 07/01/2016
4. MenyusuriJalan.Com - 07/01/2016
5. Are wege - 07/01/2016

Mungkin sedang lelah

6. Yadi Arcadia - 07/01/2016
7. miftah - 07/01/2016

Emang tahun ini gag ada bozz… Baru Baca di Kompas….. Karena berbagai hal diantaranya penjualan yg turun hingga peminat yg sepi (alasan yg kedua ini agak aneh)

8. yellowduck - 07/01/2016

dana lg cekak, ikat pinggang musti di tarik kencang2.

9. zzz - 07/01/2016

mikir awake dewe ae sik rekoso ms mudun, po neh mikir awakmu rek 🙂

10. Jarwo - 07/01/2016

Pendapatan berkurang drastis, mudikin orang biaya besar, ya tekor bosss

11. siEG - 07/01/2016

Wkwkwk ganti jualan jamu aja ?

12. 8ball - 07/01/2016

Boro2 ngurusin org,om..karyawanny aja liburny ditambah..ayo fby bantu dong sesembahanny,jgn cm bc doang

13. palwa - 07/01/2016

bangkrut

14. ah sudahlah.. - 07/01/2016

biayae gede…ms mengkeret…duit opo…??

15. Agostini - 07/01/2016

Melas……….

16. Wahyu - 07/02/2016

Tekorr,, duitnya buat THR pegawainya,,

Abidin San mumet,,

17. bulbul - 07/02/2016

yo iki artikel bakal di bredel karo abidin san kalok deene boco. deene iku abg, sering baperan. ati2 koe to le

18. Monkey Doo - 07/02/2016

Ogah lah kata petinggi YIMM, ksh mudik gratis tapi beli motor barunya (motor ke 2) tetep produk sebelah, wkwkwkwkkkkkkkk……



%d blogger menyukai ini: