Naik Motor Pecicilan, Bentur Aspal Tanpa Helm ( Serem )

pertamax7.com, video pemotor asal India pecicilan naik motor ga pake helm ini ngeri om,, entah niatnya atraksi atau gimana,, berakhir bentur aspal tanpa helm pula…. jangan di bayangin, serem

Naik Motor Pecicilan, Bentur Aspal Tanpa Helm ( Serem )
Naik Motor Pecicilan, Bentur Aspal Tanpa Helm ( Serem )

videonya nggak usah dilihat deh, serem di akhir kerena darah dan tentu ane ga bisa nyensor

intinya ya jangan ugal-ugalan jangan pecicilan naik kendaraan bermotor, nih videonya

mak brakk dengan kerass, seremm.. yang di tolongin pertama adalah bajaj pulsar 220 F dulu yak?

last, jangan pecicilan di jalan om,, jadikan keselamatan bersama sebagai kebutuhan yak

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

18 KOMENTAR

  1. udah tau handling bajaj old series itu susah -_- segala pecicilan

    ane aja ga berani selap selip di deket mobil, gabisa belok patah weh

Apa Komentar Pemirsa ?