Gerry Salim Kibarkan Merah Putih di Ajang Balap Shell Asia Talent Cup Motegi 2015

pertamax7.com, yaps…Gerry Salim Kibarkab Merah Putih di Ajang Balap Shell Asia Talent Cup Motegi 2015 . .sudah ane ceritakan dulu kala

Gerry Salim Harumkan Indonesia dalam Balap  Asia Talent Cup Motegi Jepang, Josnampak om gerry salim berrdiri di podim ketiga dalam kejuaraan internasional di Shell Asia Talent Cup (SATC) pada seri keempat di sirkuit Motegi 10 oktober 2015 silam.

berita resmi dari motegi jepang ini menceritaan jalannya rave 1 di SATC motegi kepang, start posisi 10 om gerry melesat ke posisi 7 lalu ke posisi 6 pada lap selanjutnya… nah ATC seri motegi ini rencananya 15 lap namun berkurang menjadi 10 lap saja karena ada kecelakaan di kualifikasi moto2 sehingga jadwal mundur, alhadil o gerry salim geber semua kemampuan karena jumlah lap terbatas sekali
nah skill dari putra bangsa indonesia yang merupakan pebalap berbakat binaan PT. AHM semakin teruji kala di 5 lap terakhir om gerry dengan sengit menyalip pebalap lain dan akhirnya finish di posisi 3 dengan catatan waktu total  20:47.054.

aksi--Andi-Farid-Izdihar-geber-honda-NSF250R-moto3-specs-pertamax7.com^ nomer 4 ini adalah om  Gerry Salim memacu Honda NSF 250R di kancah balap internasional Asia Talent Cup (ATC) seri keempat di sirkuit Motegi, Jepang pada akhir pekan lalu (10/10).

nah di shell asia talent cup 2015 sendiri bendera merah putih sudah berkibar 3 kali yakni

  1. Gerry Salim naik podium pada ATC seri Thailand yang berlangsung di sirkuit  Buriram,
  2.  Andi Farid Izdihar  di sirkuit Losail, Qatar.
  3. gerry Salim di Motegi 2015

Sementara itu, pada balap ATC seri Motegi ini pebalap binaan AHM lainnya, Andi Farid Izdihar yang memulai balapan race-1 dari posisi ke-3 mengakhiri balapan di posisi ke-7 dengan catatan waktu 20:47.519.

Gerry-Salim-Kibarkab-Merah-Putih-di-Ajang-Balap-Shell-Asia-Talent-Cup-Motegi-2015-pertamax7.com^ nomer start 23 ini adalah  Pebalap berbakat binaan PT Astra Honda Motor (AHM) namanya om Andi Farid Izdihar yang beken di pangggil om andi gilang kala memacu Honda NSF 250R di kancah balap internasional Shell Asia Talent Cup (ATC) seri keempat di sirkuit Motegi, Jepang

race kedua di motegi 2015 yakni hari ahad 11 oktober 2015 om Andi Farid Izdihar  melejit, di lap ke 9 malah diposisi 1 dan bikin gap 5 detik, biyuh,, namun di 4 lap terakhir malah crash gan apes…. kembali balap dan finish di nomer 10… om gerry salim nomer 8

klasemen SATC

  1. Gerry Salim pada posisi ke-5 melalui perolehan 102 poin.
  2. Andi Farid Izdihar berada pada posisi ke-7 dengan perolehan 84 poin.

apa kata orang dalam PT. AHM?
ada pak A. Indraputra selaku General Manager Marketing Planning and Analysis AHM  menyatakan bahwasanya prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan ketekunan pebalap binaan AHM dan timnya dalam mengasah kemampuan balapnya, berikut petikannya

 “Kami bangga dapat kembali mempersembahkan pengibaran Merah Putih di ajang balap bergengsi ini. Hal ini semakin membuktikan bahwa pebalap Indonesia memiliki kompetensi untuk bersaing bersama pebalap-pebalap berbakat negara lain. Kami akan terus mendukung pencapaian prestasi putra-putra bangsa ini.”

sekilas mengenai Shell Asia talent Cup

SATC adalah ajang balap internasional bergengsi yang di gagas oleh Dorna Sports selaku penyelenggara balap tingkat dunia MotoGP guna mencari pebalap-pebalap muda berbakat dari Asia.

Tahun ini, ATC diikuti oleh 22 pebalap dari 7 negara, yaitu:

  1. Indonesia,
  2. Malaysia,
  3. Japan,
  4. Thailand,
  5. Tiongkok ,
  6. Australia dan
  7. Filipina.

SATC sendiri di gelar di  Sirkuit Chang (Thailand), Sirkuit Losail (Qatar), Sirkuit Zhuhai (Tiongkok), Sirkuit Motegi (Jepang), dan Sirkuit Sepang (Malaysia).

Geber Honda NSF250R moto3

yaps, di SATC pebalap menggeber motor sport berspesifikasi Moto3, Honda NSF 250R. Pada setiap event balap ATC akan digelar 2 kali balapan sebelum akhirnya setiap pebalap mengumpulkan akumulasi poin untuk menentukan posisi klasemen tertinggi hingga akhir seri.

Last, maju teruss balap motor sport indonesia

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

6 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan