Yamaha R15 Merah ini mogok di gendong Honda GL di Bromo, Jaga Ritme om !

pertamax7.com, dulu ada yamaha R15 hitam digendong honda gl di bromo karena mogok

Yamaha R15 Merah ini mogok di gendong Honda GL di Bromo, Jaga Ritme om pertamax7.com

kini warna merah

hemm kudu jaga ritme bro…

yamaha R15 mogok di bromo di gendong honda GL pro

ritme gimana?

  1. jangan memaksakan diri dan motor
  2. hindari setengah kopling meraung2
  3. hindari pasir gembur
  4. istirahat rutin baik biker maupun motor
  5. pastikan motor keadaan sehat, kanvas kopling rem oli dll
  6. info nya kalau lewatin segoro wedi juga di gembosin dikit ban nya?

last yang mau ke bromo cek semuanya om dalam keadaan sehat,, ok gassss

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

24 KOMENTAR

  1. lele
    mainan pasir
    di air butek, comberan gitu lho
    ngoa ha ha ha ha ha ha ha
    ngoaaa ha ha ha ha
    ngoa ha ha ha, ngoa ha ha
    uda gitu author blog/article pake didiskreditin dikata swat, dikit2 swat
    lha salah sndiri ga punya modal mbuat tim penetrasi,
    salah lagi kok ga bisa bikin mobil.

    kalau cuman macet si ga papa
    lha ini macet rompal di gendong pake mesin pabrikan rival edisi jaman baheula pula
    ngoaaaa ha ha ha ha
    ngakak demon style

    andai pak eko prab masih di YIMM niscaya akan muencret,
    taruhan deh,
    taruhannya r15 yg mogok itu, ane jadi bandarnya.

  2. jadi pantang ya yg namanya “setengah kopling” untuk mendaki???
    wah, bener dong teknik saya selama ini, lbh suka atur bukaan gas dr pada kopling.

  3. Cukup ketawa aj ngeiatnya……..

    Kalah sm tiger yg pake pendingin angin sayup” kata bloon darmo….

    BRUAKAKAKAKAK

  4. Saya pake SupraX125R bolak balik kesono alhamdulillah ga pernah mogok.

    Tips nya emg jangan pelan om. Kudu cepet. Kalo pelan ban pasti tenggelam. Apalagi kalo musim kemarau, pasirnya halus sekaliiiiiii.. Susah. Matic jgn coba2 deh kalo riding skill nya ga jago2 amat.

    Satu lagi yg harus penting. Kudu berani dan punya riding skill motor yg tinggi serta tahan capek. Hahaha

  5. bukan masalah motornya, tp ridernya yg kurang skill,,,
    saya di pasir paling enak naek bebek tanpa kopling,
    pake kopling blm sempurna skill saya kalo di pasir, jd nge-raung2 gitu, kalo udh kenceng sih oke 😀
    nyoba pake matic saya pikir tinggal maenin gas doang di pasir, ternyata lebih buruk dari motor kopling T_T

  6. kalo blm kenal medan segoro wedi mendingan nunggang bebek, daripada maksain pake motor kopling manual tp kampas kopling hangus

Tinggalkan Balasan