Mengapa Moge Pelanggar Lalu Lintas Tidak Di tilang? mengejutkan

pertamax7.com, mengapa moge pelanggar lalu lintas tidak ditilang?

Mengapa Moge Pelanggar Lalu Lintas Tidak Di tilang

^ foto meme diatas dari berbagai grup facebook sipil di jogja

kalau mocil nggak pake tutup pentil saja di tilang?

jawaban mengejutkan datang dari  Polantas Yogyakarta ‏@Korlantas

alasan mengapa moge tidak di tilang

telpun dari atas

alasan mengapa moge tidak pernah di tilang

pantes saja?

alasan mengapa moge tidak pernah di tilang di jogja

info dari

Polantas Yogyakarta @Korlantas

Polantas Polresta Yogyakarta +62 878-3911-9289

Jl. Reksobayan No.1 Yogyakarta
Bergabung November 2010
Lahir 22 September 1955

Polisi Gergaji Knalpot Racing Ninja 250 Dan Ninja 150 Di Bogor, Galakkan Tapi Jangan Tebang Pilih pertamax7.com^ mau mutasi kemana kalau macem2?

kalau gini ya sudah lah om, pasrah saja, nrimo rakyat bawahan , yuk beli mogeh harley biar kebal?

semoga berguna 🙁

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

47 KOMENTAR

    • disini aneh, club HD kok pimpinannya silup? club HD sejati itu ya kayak oulaws ato hell angels, klo konvoi gak perlu di kawal silup, malah jadi musuhnya silup, ngoahahaha…

  1. beginilah klo birokrasi udh bobrok… dari atas sampe bawah uang & kekuasaan yg bicara.. sungguh aneh undang2 dibuat tp tdk berlaku bagi kaum berduit… yg jd penegak hukum malah tak berdaaya apalagi orang kecil yg cb tegur pemoge…

    wes konolah ra urus

  2. Atasanya siapa sih mas ipan. Penasaran.
    Pengen ikut tilpun biar kebal hukum kayak mogeh herling

      • Barusan lihat beritanya di global tv. Kata ketuanya sdh sesuai ‘prosedur’. Padahal banyak yg gak pake plat nomor…

  3. Kagak ada pentil ban di tilang, malahan di kaskus waktu itu ada info saat lampu merah dilarang menoleh, alasan tilang yg ga logis

  4. ayo media massa membantu mempublikasikan penguasa yang melindungi,

    sperti ketua HD tadi yang kebakaran jenggot.

  5. lha wong mesinnya aja lebih gede dari mobil biasa…..
    harganya lebih mahal dari mobil biasa….
    contohnya honda gulwing….
    6 silinder 1800 cc wajar pake gituan…
    coba bayangin…..yg biasa naik 250ccaja dah merasa tenaga motornya gede,coba bayangin jambakan moge….

  6. makanya kek pakde saya kenalannya jendral. dijamin kalo kena tilang tinggal calling doi urusan beres. klise. buah simalakama. takdir. cerminan. tahta. wes ini namanya fitnah dunia. sabar ya sabar. mau perang? siap? bikin kacau? sabar wess…

  7. berarti revolusi mentalnya sudah berhasil brow…. mana koord revolusi mental kok g dengerrr lho

    • Malah dibawa ke politis… Dari djaman doeloe kali pengendara motor amrik yang satu ini suara motornya lebih gede darinotak pengendaranya

  8. Yah kalau mmg sudah sprt itu ya, hukum masyarakat saja yg perlu ditegakkan, siapa pendatang bikin kacau sikat saja, moge ugal ugalan kasih aja molotov ato mercon banting, kalau mereka kebal hukum coba saja kebal gk sama molotov ato mercon banting, tidak ada org yg tdk merasa sakit, mogeers jg manusia pasti bisa dijitak sampai benjol, Uang itu Tuhannya mereka dan scr tdk langsung itu syirik, syirik harus dibumi hanguskan dari bumi Allah

  9. Podo mas karo neng perusahaan kalo aturan itu cuma unuk bawahan. Nak ono akeh orderan mendesak ngene karyawane sing di peres, kerjo 12 jam sedino terus terusan, rak ono libure. Jare ordere mendesak. Tp kox pimpinane malah enak2an.

  10. Pasal 134 UU No. 22 tahun 2009 ttg Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

    Pengguna Jalan yang memperoleh hak utama untuk didahulukan sesuai dengan urutan berikut:
    a. Kendaraan pemadam kebakaran yang sedang melaksanakan tugas;
    b. ambulans yang mengangkut orang sakit;
    c. Kendaraan untuk memberikan pertolongan pada Kecelakaan Lalu Lintas;
    d. Kendaraan pimpinan Lembaga Negara Republik Indonesia;
    e. Kendaraan pimpinan dan pejabat negara asing serta lembaga internasional yang menjadi tamu negara;
    f. iring-iringan pengantar jenazah; dan
    g. konvoi dan/ atau Kendaraan untuk kepentingan tertentu menurut pertimbangan petugas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

    Penjelasan

    Pasal 134
    Huruf a Cukup jelas.
    Huruf b Cukup jelas.
    Huruf c Cukup jelas.
    Huruf d Cukup jelas.
    Huruf e Cukup jelas.
    Huruf f Cukup jelas.
    Huruf g Yang dimaksud dengan “kepentingan tertentu” adalah kepentingan yang memerlukan penanganan segera, antara lain, Kendaraan untuk penanganan ancaman bom, Kendaraan pengangkut pasukan, Kendaraan untuk penanganan huru-hara, dan Kendaraan untuk penanganan bencana alam.

  11. pengakuan yg mantap. udah pada ngerti sih, cuma pas denger pak pol bersabda begini trenyuh jg. yg sabar ya, pak. sama lah kaya org susah, banyakin sabarnya aja. wkwkwk.

  12. Birokrasi bedebah!!
    Mending ga ush pakai undang2 ga ada gunanya mentalnya bobrok! Mending tegakkn hukum islam.dan pilih yg duduk d pemerintahan org yg takut hari pembalasan

  13. yg pasti ketuanya bukan om indro warkop
    pengendara HD harusnya menirubom indro

    gile loe droooooo

  14. disini aneh, club HD kok pimpinannya silup? club HD sejati itu ya kayak oulaws ato hell angels, klo konvoi gak perlu di kawal silup, malah jadi musuhnya silup, ngoahahaha… 😀

  15. nunggu presiden bikin instruksi pejabat gak boleh pake HD….lha wong presiden mung numpak mio kok bawahane numpak HD….piye jal….

  16. Ya beginilah hukum di indonesia… gampang “diatur”.. mau moge atau motor apapun kalo konvoi ya seenak udele… semoga aparat yg berwajib segera menemukan solusinya. Pelanggaran jg tidak dilakukan oleh moge saja. Hampir semua pengguna jalan raya pasti ada yg melanggar. Tergantung tingkat pelanggarannya. Ringan-sedang-berat…
    Jd ga perlu nyalahin siapa2.. balik lagi kemasbro sekalian yg biasa berkendara dijalan raya. Sudah tertib belum. 🙂 🙂

  17. sing sabar wae urip neng Indonesia, mengko nek wes tekan titi wancine yo mesti diwalik kabeh karo sing gawe urip.

  18. nek aq sih wes ra keget emang ngono kerjone polkis ada fulus semua mulus………………… tak ada fulus ente mamfus wkwkwkwkwkwkwk :v kapan sadare koe pak pol :3

Apa Komentar Pemirsa ?