Orang Kaya pakai mobil Boleh Gunakan Jalur Busway

pertamax7.com, dari judul memang bombastis, namun ternyata

ahok wacanakan mobil mewah masuk jalur busway

baru wacana gan…

menurut info yang dihimpun dari beberapa media online, wacana gubernur pulau jakarta ini karena teman nya kaya bilang dan….

Teman saya bilang, gini Hok, kamu ini kurang ajar. Saya bayar pajak STNK mobil Lexus ini sebelum naik Rp 28 juta, kenapa tidak bisa menggunakan jalur bus Anda? Saya ada duit, kamu mau apa?”

lantas gubernur punya ide yakni

  1. koridor akan di tinggikan, mobil boleh lewat jalur busway
  2. masuk busway yang ngaku kaya sok kaya dan kaya2 yang lain harus bayar Rp. 50.000
  3. kalau banyak orang kaya di pulau jakarta, bikin busway macet, batarnya naik Rp. 100 atau Rp. 200 rebu sekali lewat
  4. kalau masih ada yang sok kaya lagi dinaikkan Rp. 500.000 sekali lewat , sipp
  5. masuk ke jalur busway layaknya masuk tol, pakai e-money
  6. uang pembayaran jalur busway aan digunakan untuk subsidi bus tingkat gratis

hemm, cuma Rp. 500.000? orang kayah rayah mah kecil, besok kalau beneran jadi sekali masuk jalur busway enaknya Rp. 1 juta lah minimal

khusus orang kaya saja yang boleh lewat

33 KOMENTAR

  1. Setuju aku pak,

    daripada jalus bus way kosong mlompong dan jalan rayanya macet
    mending jalur bus way dimanfaatkan dengan biaya masuk minimal 500 ribu sekali lewat,

    Lha kalo emang dia kaya dan berani bayar ya silahkan lewat aja menurut saya,,

    uangnya lumayan buat subsidi..

    • Bukan masalah jalurnya kosong ato apa, tapi kembali lagi ke tujuan dibuatnya jalur busway itu.. Kalo mobil boleh masuk jalur busway tujuannya jadi hilang dong.. Lagian di jakarta banyak orang kaya.. Kalo jalur busway penuh, busnya mau lewat gimana.. Busway aja walaupun jalurnya kosong aja ngaret waktunya, apalagi kalo mobil boleh masuk..

  2. ng o a ha ha ha… iyadeh, w dukung aja. yg penting mongtor ane boleh lewat jalur kerja aje yee.

  3. Nanti akan ada aruran motor dan angkot di larang melintas di jalan protokol. Biae nanti orang orang kaya bisa kebut – kebutan di jalanan.

  4. sebenernya ni kasus sama saja seperti jalan tol..bedanya sekarang jln dah macetcetcet,,hanya ada jalur busway yg dilancarkan…dan imbasnya pengen bikin jalur khusus untuk mobil mewah…
    teruz ada yg merasa tersakiti gt yak??rasanya ga adil gt x yak?

  5. Yang koment pada gak baca artikel nya apa.????
    Masih ide celetukan ahok saja. Pakai mobil boleh lewat jalur busway asal bayar 100, 200, 500rb bahkan 1 jt sekali lewat.

  6. Orang kaya “Saya ada duit kamu mau apa?”
    Ahok “Kamu ada duit? Mendingan lu bangun fly over / jalan tol sendiri sana…!!!”

  7. yang protes siapa? πŸ˜€

    saya πŸ™‚

    mana yang lain?

    sebentar pak, baru 10.000 orang jakarta yang daftar unjuk rasa πŸ™‚

    maksud kamu apa?

    saya tau bapak salah, saya sendiri yang tau, biar bapak tidak melakukan hal itu, maka saya lapor ke rakyat jakarta bapak begini begitu nanti masa depan rusak! πŸ™‚

    kamu bisanya cuman protes provokasi. kalo berani dialog dengan saya.

    saya merasa lemah pak.

    lemah apa?

    lemah kekuasaan. πŸ™‚

    di otak mu hanya kekuasaan. memang saya ini ga mikirin kamu.

    saya rasa gak pak πŸ™

    kalo gitu buat apa kamu protes ke saya. ngajak rakyat demo saya. katanya saya ini gak mikirin kamu.

    katanya bapak gubernur πŸ™ urus saya dong.

    tau gak tugas gubernur apa?

    gak pak? πŸ™

    makanya diam aja. jangan mudah diprovikasi. memang saya ini merusak jakarta apa! saya merusak jakarta gak?

    ga tau pak πŸ™

    ga tau apa apa kok mau demo saya. dosa kamu bohongin rakyat capek capek demo saya. 1 kata buat kamu, agar kamu kuat, masuk akhirat, sabar ya dek! belajar sing rajin. ntar gantikan saya πŸ™‚

    tapi soal saya makan saja susah pak?

    usaha dek. pemerintah sudah mempermudah. tapi adek ga bersungguh sungguh. nyapu di jalan bisa? tapi lulusan apa?

    lulusan sma. bisa nyapu pak.

    bersihin monas, nanti saya bayar. bersihkan juga para kaki lima.

    sulit pak.

    itulah tugas saya dek.

    kenapa bapak mau jadi gubernur.

    siapa pilih saya? saya kan sudah usaha. kamu aja ga tau. sibuk belajar apa main game???

    πŸ˜€

  8. Kok aku malah ngerasanya si ahok itu menyindir orang-orang kaya ya, yang seenaknya aja karena punya duit banyak?

  9. Baru tau klo jakarta itu termasuk “Pulau”
    Lalu ibukota jakarta apa ya? Jonggol?
    Jakarta itu ibukota yang ada di pulau Jawa

  10. Gak usah heran krn ini bentuk perbuatan dr bikers sendiri selama ini didiemin sm Pemerintah krn para bikers maunya dispecialkan dan klo udah kaya gini LANGSUNG DEH BIKERS NGELUARIN SENJATA PAMUNGKASNYA YAITU MERASA ORG KECIL YG DIKUCILKAN pdhl kelakuan dan perilaku dijalan semaunya

    Bikers maunya SEMUA ORG HARUS MAU DAN WAJIB PAKE MOTOR TANPA KECUALI DAN SEMUA ORG HARUS DAN WAJIB BERGAUL KEBAWAH BIAR KATANYA DIBILANG MAU MERAKYAT ATAU GAK BOLEH ADA ORG YG SUKSES DLM KARIER SPY SEMUA ORG DI NEGARA INI SAMA2 NAEK MOTOR. (pola pikir bikers) MOTOR IS THE BEST….. MOTOR SESUATU YG WAHH…. MOTOR SEGALA2 NYA (dlm benak bikers)

    Jd intinya di negara ini gak boleh ada kendaraan lain selain motor dan gak boleh ada org yg sukses dlm karier yg pake motor klo pun ada yg sukses dlm karier HARUS DAN MAU BERGAUL KEBAWAH BIAR KATANYA DIBILANG RENDAH HATI ATAU BIAR DIBILANG GAK SOMBONG ATAU CARE DGN ORG2 BAWAH atau BIAR DIBILANG GAK ADA DISKRIMINASI <—- ini FAKTA, pdhl klo dipikir scr logika dgn bergaul kebawah apa yg di dpt dlm karier?? Yg ada NOL BESAR. jd cm sekedar dpt PUJIAN DOANG??

  11. betul tuh.. kata2 ahok memang menyindir orang2 kaya yang merasa bisa membeli apa2 dengan uang mereka.
    tolong cermati kata2 nya sebelum komentar,,

Tinggalkan Balasan