Gerombolan Genk Motor beraksi di Pasar Minggu Jaksel, 1 Korban Kritis kena tebas Katana

pertamax7.com, info singkat meneruskan BC dari Humas PoLda Metro Jaya

warga pejaten jakarta selatan jadi korban geng motor

warga pejaten pulau jakarta bagian selatan menjadi korban kekerasan geng motor yang terjadi di pasar minggu pada Ahad 23 November 2014, korban melintas di tkp dan di hadang 10 geng motor dan menebaskan katana sehingga menyebabkan korban kritis, waduh2….

berita kumplitnya dibawah

Nur Zaman Kritis Diserang Gerombolan Bermotor di Pasar Minggu, Minggu, 23 November 2014 16:18 WIB

JAKARTA – Seorang pria menjadi korban penganiayaan oleh gerombolan bermotor di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu dinihari tadi.

Akibat peristiwa itu, kini korban bernama Nur Zaman (30) menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan korban mengalami luka tusuk d ibagian perut. “Saat ini korban masih kritis dirawat di RS Fatmawati,” kata Rikwanto.

Rikwanto menuturkan kejadian bermula saat korban melintas di lokasi dan langsung dihadang oleh gerombolan bermotor sekitar 10 sepeda motor.

Saat dihadang, korban sempat melawan namun seorang pelaku langsung menebaskan sajam jenis samurai ke perut korban.

Tidak hanya itu, warga yang kesal dengan ulah gerombolan bermotor itu sempat melawan. Tapi pelaku kembali berulah membuat onar di sekitar Jalan Raya Pasar Minggu hingga Lampu Merah PT Pertani.

“Saat ini pelaku masih dalam pengejaran. Di sekitaran Pasar Minggu, mereka sempat juga menodongkan sajam ke para penguna jalan lainya,” tambah Rikwanto.

ane baru tahu ada sajam berjenis samurai, samurai emang tajam kah? orang masak tajam? apa yang dimaksud itu KATANA yak? terlepas dari sajamnya, mari kita berhati-hati , semoga pak polisi berantas habis sampai akar-akarnya model beginian…

waspadalah…

22 KOMENTAR

  1. Mudah2an keluarga, istri, suami, anak, bapak dan ibu dari PELAKU mendapat laknat dan karma dari tuhan yme..7 turunan.!!!

  2. Mudah2an keluarga, istri, suami, anak, bapak dan ibu dari PELAKU mendapat laknat dan karma dari tuhan yme..7 turunan.!!!

  3. gw bilang jg apa dr dulu ampe skr yg namanya IMAGE BIKERS GAK PERNAH BENER, GENG/CLUB/KOMUNITAS MOTOR SAMA AJA GAK BENER JG. Apalagi kelakuannya bikers mayoritas gak pernah bener. Ingat gak ada 1 pun club/komunitas YG PERNAH MAU NGAJARIN ANGGOTANYA SPY JD YG BENER

    • Duh, ente berlagak seperti manusia paling suci aja.
      biker tidak hanya di pulau jakarta boss.
      tipikal biker di daerah satu dengan yang lain berbeda.
      Biker jarang menghambur-hamburkan bensin bersubsidi, sekaligus bikin macet jalan. Udah yang naik cuma satu, menuh-menuhin jalan.

  4. geng motor braninya rame2 coba satu lawan satu brani gak loh, dasar otak kek bocah tk. masuk neraka mam#us loh.

  5. mana polisi, tangkap dan dorrrr…saja, jk ada komnas HAM belain suruh aja dia yg brantas itu geng motor,jk ada separatis di dor komnas HAM koar2 TNI/polri melanggar ham, ya sudah serahkan k komnas ham untuk mnumpasnya,,geng kok pengecut braninya keroyokan mnindas yg lemah.

  6. tembak mati aja semua orang yang termasuk dalam geng motor itu beres kan??
    Hidup juga menyusahkan dan jadi SAMPAH masyarakat,, ga jelas tujuan hidupnya,,

Tinggalkan Balasan