Topeng Headlamp Yamaha R15 ala R6 buatan Chemonk Modified ini bisa buat inspirasi

pertamax7.com, pengen yamaha YZF-R15 mu matanya lebih sipit seperti foto ini?

Topeng lampu yamaha R15 ala R6 chemonk 2

gampang, dengan Rp. 450 rebu, topeng yamaha YZF-R15 ala yamaha R6 ini bisa dibawa pulang om…

topeng ini dibuat oleh om chemonk , inspiratif bukan.. mongggo dissimak fotonya…..

Topeng lampu yamaha R15 ala R6 chemonk 3

PNP euy. alias Plek n Plung….

Topeng lampu yamaha R15 ala R6 chemonk 1 Topeng lampu yamaha R15 ala R6 chemonk 0

 


 

manatbh.. bisa buat ide modip… berminat? hubungi om chemonk

inspiratif….semoga berguna

59 KOMENTAR

  1. R15 ga pede ama tampangnya, ampe pake topeng sgala…heuheuheu….berarti emang kurang keren nih klo diliat dr depan.

  2. Tuh kan… knpa bnyak bermunculan accories topeng ? karna yg bkin acc dh tau klo pengguna lele gk pede dengan muka lele nya.
    saya nobatkan jadi motor yang pling doyan scotlite dimuka nya.
    tepuk jidat tenannnnn…
    gaya nya aja nungging2 kyak mto gp.
    tpi gliran djlan dikentutin sama sebelah yang ktanya motor bapak2.
    malu donkkkk…

    • Berarti motor gampang dimodif….emang honda susah dimodif….motor body koplok sasis gampang patah….masa cbr250 dohc 1 silinder, R25 dohc 2 silinder…dikentutin bro…

  3. Salam 10 : 0 …
    akakaka…
    perlu diulang ???
    silahkan diulang sndri.
    kasihan banget sihhhh. di PHP in . dbilang motor kencang tu Ya***a . tpi kenyataanya semakin ketinggalan.

    • Awas Bro ada FBY di sampluk Linggis lo. ini motor Maho paling guanteng dunia akhirat lo.. haha sambil sembunyikan skotlet sama lakban buat permak muke Rhoembeng 15 dari india…. Acha acha Tumbar Jahe… MuoooooooooooDhar..Moo

    • Itu bulan lubang men. tp lambang LOVEEEEE nempel di jidad…. Maho warna pink nie yeee… Maho Maho…

  4. Apaaaaaaaaa topeng monyetttttt….. Salah Broooooo… itu Monyet di topengin. ahahahahhaa Maho maho…

  5. Tukang BC Yamaho bilang ini motor paling keren dunia akhirat.. padahal dalam hati owner Rhoembeng15 ngerundel trus.. sambil jalan tolah toleh cari tukang skotlet yang murah mana ya buat permak nih muka Rhoembeng15 yang super katrok.. ahahahaha…

  6. tetep Njebluugg jelek mlongoo rupane

    baru kali ini ada motor pake topeng!!

    saking juelek nya

    ngoahaha ha ha ha haaaasuuu

  7. Keluarin uang 450 rb cuma buat nutupin muka lele si R15?
    ibarat manusia malu punya muka jelek akhirnya pake topeng deh,.
    Apa kata dunia??? akakakakaka

    • Itu namany inovasi bro….kreativitas para modifikator….selera cuy….soalnya cbr150 ngga laku, cuma ngandalin cat orange repsol doang…pdhl oli ny ga pk repsol….salam yamalube…kualitas motogp….

      • Selera Katrok.. tk pikir cuman celana aja yang di permak. eh ini malah MAHO lagi sbuk cari tukang permak Muke… Muke aja di lebarin. di permak dlu BROOOOO……. MuooooooooooDhar..Moo

  8. Sebenarnya kl pngen mata Rhoembeng15 dari India ini pngen sipit gampang ko… Pinjem N Suaaaaaaampluk ae sama LINGGIS dari ketua dedengkot MAHO…. MuooooooooooooooDhar..Moo..

Tinggalkan Balasan