YIMM Uji Jalanan Yamaha YZF-R25 sampai Banjarmasin Kalimantan Selatan?

pertamax7.com cuma bisa wow saja melihat postingan mas gendut yang kecewa dengan R15 yang kalau pakai ECU daytona garansi ilang, makanya om gendut langsung ngincer yamaha R25 saja, lankah logis sih… tag dukung wis #kan bisa minjem buat testride besok 😀

spied Yamaha YZf-R25 di Banjarmasin kaimantan Selatan

yang unik adalah streetshoot yamaha R25 uji jalanan kali ini menggunakan pelat nomer hitam dengan TNKB : DA3804IF, di catat yak, kalau ketemu kejar, todong kamera 😆

yaps, yamaha YZF-R25 kembali tertangkap kamera kali ini “giliran” mas gendut ( disini ) yang dapat foto spyshoot, seperti biasa uji jalanana, namun kali ini bukan di pulau jakarta, bukan pula di purwakarta, namun di Banjarmasih Kalimantan Selatan mas bro, alias kampung halaman om ian KASELA vokalis grup baand radja yang sempat TOP saat ane masih SD kemarin, #jujurlahpadaku

btw, pertamax7.com nggak kagek lagi kalau YZF-R25 sudah sampai kalimantan, denger-denger sih, cethoshoot yamaha YZF-R25 ini di tangkap di kalimantan juga.. wew…

yamaha YZf-R25 headlamp

yang jelas, semua, baik SPYSHOOT, STREETSHOOT, maupun CETHOshoot, mengunakan satu gaya aka one style…. tanpa memperlihatkan headlamp 😀

semoga bagus, dan sesuai ekspektasi yak…. walau jangan terlalu berharap lebih

artikel kemarin :

Spied Yamaha YZF-R25 di Purwakarta 3

smeoag berguna

76 KOMENTAR

  1. Woww ,,,aku nak weruh,,,langsungtak cekel..,,trus bolo2ku tak kon moto motore songko ngarep,,,karo muni2=”koyok ngine ae garakke penasaran,,,,,!!!!”langsung hasile potone di kirimke gone wabilkhusus pertamax7..hmmmmm,,,,

  2. lha itu kok nggak pake wearpack lengkap ya ? mungkin agar bisa lebih nyamar & gak terlalu nyolok di jalanan, klo di kalimantan pake wearpack mungkin bisa2 disangka alien…..

  3. Disinyalir NoPol palsu itu mas dab….
    Disini plat Putih gak boleh jalan…
    Klo maksa kena sempriiit,,,
    BTW,, besok klo sempet tongkrongin ah ben iso petuk,,, 😉

  4. Salam Biker dari
    Banjarmasin, Kal-sel
    Sekedar diketahui, Betul sekali saya kemarin juga melihat Yamaha R25 per hari ini Selasa,
    6 Mei 2014 Pukul 17:30 Wita di
    Banjarmasin, Kal-Sel.
    Dua Rider penunggang R25 warna Merah-Putih dan
    Hitam melintas dalam kemacetan mulai Jl. Ahmad
    Yani KM. 4 Fly Over meunuju arah Kota
    Banjarmasin tepatnya berhenti di Dealer Yamaha Jl.
    Ahmad Yani KM 2 Banjarmasin.
    Dalam gambaran saya, motor ini sesuai dengan apa
    yg telah dibicarakan oleh para Bloger2/ Coment2
    para pengunjung warung. Namun sebagai
    tambahan setelah saya Amati, Tangki dari motor ini
    saya rasa menggunakan bahan Plat (bukan sistem
    kondom) dan Wheelbase motor ini super duper
    panjaaaaaaang :O IMHO CMIIW

    Namun dari sekian yang saya amati, saya agak
    kurang sreg antara perpaduan pada bagian Tangki
    dengan Body tengah, dimana saya lihat punuk
    tangki terlalu tinggi….Kaku (IMHO)
    Ada yang pengen minta Foto nya??? HE HE HE ;)))))

  5. Betul mas…saya org banjarmasin…baru sore sekitaran jam 6 tadi ngeliat ntu motor di persimpangan A.yani km.3 …melongo aja bisanya tanpa ada kata2…cuma mikir aja..koq sampai k bjm test ride R25 yak?

  6. neh muter2 banjarmasin aja testx, ke banjarbaru sampe martapura pun lom teruji, lha jalanx lurus to’, rata. harusx dicoba sampai muara teweh or kotabaru 😀

  7. tampang mukanya gak kelihatan takut pada ayan ntar ………FBY yg ayan karena tampang tak segarang panigale atau FBH yg ayan karena teryata tampang si R25 ini beneran garang…..yah lihat aja ntar,beneran cakep kagak om

  8. kalau diluar, uji tes mobil itu langsung disirkuit,barabgkali yamaha mau pakai cara itu? nanti langsung keluar r25 sentul edition

      • Kalo motor msk sirkuit balap resmi apa uji coba cuy…kl resmi smu pabrikan jg akan disetting ulang, tp kl cm uji coba motor standar pabrikan…ane berani R25 vs Ninja 250FI vs CBR250…yg unggul R25…jgn kyk balap IRS…mtr bebek dicampur sma mtr sport yg lebih brt bodynya…

  9. Uuuhhh…. lampu depan jelek banget…!!! Setang diatas tangki / posisi duduk rider dibawah garis setang. beda banget dengan R25 Biru/putih yang dipromosikan. Masih ganteng Kawasaki RR 250 Mono / 250 Fi. Tidak menyiratkan keganasan aura Yamaha yang sudah disimbolkan di R6 maupun R15. Spyshoot R25 kayak motor touring pake fairing !

  10. Yamaha selalu test drive kl brojolin mtr baru…touring lintas jawa..sumatera…bali…kalimantan…cb satria fu di test jalanan nanjak n berlubang trs beribu2 km…kagak bakalan bs…yg ada meleduk tuh mesin…bdn jg pada pegel n encok pula…

  11. Bagaimana pun kisah nya,,,, semoga R25 membuat senang masyarakat Indonesia deh,,,, kan Yamaha Indonesia yg melahirkan “spesies” baru, R25, pada 20 Mei ini katanya. Lalu,, Model sport fairing 250 cc ini tidak hanya akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, tapi juga di dunia.,,, Woooooowwwwssssszzzzz

    Menurut petinggi YIMM,,, ini merupakan pemberian kehormatan yg didasari salah satu pertimbangan bahwa Indonesia telah menjadi penyumbang terbesar penjualan Yamaha Motor Manufacturing (YMM) di Jepang.

    Jadiiiiiiii,,,,, berikan yang spesial dong buat masyarakat Indonesia,,, minimal harga yang bersahabat,,,, di bawah kompetitor sebisa mungkin,,,, kan YMM sudah meraup untung besar dari negeri Indonesia ini,,,,

Tinggalkan Balasan