Ban Cacing Untuk Harian? WARAS?

1 kata

waras?

ninja 250 ban cacing

 

^ foto dari gan octo fabrio, sebuah kawasaki ninja pakai ban cacing lagI?

ban cacing buat harian

 

^ foto dari lek hyoga….. megapro ban cacing model ginian buat harian? wah bikin RSJ makin penuh aja

ban cacing buat harian? waras?

aman gan, kata alayers kan cuma 20 km/jam ( yakin? )

aman gan, kan ga buat ngebut ( yakin? )

kata alaysers sih, ban cacing meningkatkan performa hingga 1000 % , power naik 1000 HP, dan kecepatan hingga 2000 KM πŸ˜†

waras?

semoga menjadi pembelajaran

131 KOMENTAR

  1. empu nya koplak :mrgreen: kebanyakan tebar brosur dijalan πŸ™‚ mongtor honpret sama kaoskaki mah emang cocok banget buat para sissy apalagi kalo dikasih ban cacing kata em bek ha bisa secepat sukoi om πŸ™‚ ngimpi :mrgreen:

      • kata fby kalo yamatot lemot itu bila dikasih ban cacing di mongtor semprot bisa nambah 150hp om kan tahu sendiri semprotnya yamatot aja masih kencengan sama tenk leopard πŸ™‚ apalgi meticnya bisa nambah power suara knalpot bleeeetttakk sebesar 500 wattPMPO πŸ™‚ kalo sijuki mah gk usah disebutin om walaupun udah di modip kayak raptor tetep aja mongtor itu monhtor buruk rupa πŸ™‚ paham ??? good !!! :mrgreen:

  2. empu nya kovlak :mrgreen: kebanyakan tebar brosur dijalan πŸ™‚ mongtor honpret sama kaoskaki mah emang cocok banget buat para sissy apalagi kalo dikasih ban cacing kata em bek ha bisa secepat sukoi om πŸ™‚ ngimpi :mrgreen:

  3. Paling ngakak gambar megapro primus kuwi pan hehehe… Do kreganano sithik pekerja pabrikan otomotif, direwangi kuliah neng universitas favorit trus kerjo rancang bangun, riset produk nganti memet sing ngitung ilmu bahan, ilmu mekanika ditok’ne kabeh sak wise dadi malah digawe koyo mengkono po gede’k2 jan… Ning mau balik maneh ng awake dewe motor motore sampeyan arep mbok kapakne yo sumonggo…

  4. ealah ada mas gogon. alay juga toh. motornya pake ban cacingan, bodynya diwarnain pink lagi. ahayy. capcus cyin.

    • Siriknya dmn ? Cuma nanya itu orang yg di foto tau atau nda doank apa hubungannya dengan sirik ? Emang fotonya bikin ngakak dan aneh juga lagian berbahaya buat dirinya dan orang lain

  5. wk.k.k tdk dpungkiri RXK saya dulu waktu msh sekolah jg pakai ban cacing, setelah jatuh palagi bonceng ank orang. maluuuu….n..kapuoookkkk. gara2 jbakan batman velg jd angka 8. untungnya rider ma yg d bonceng selamat luka lecet tp d omelin yg punya ank. wis kapok saiki

  6. Tapi menurut saya aliran alay ban cacing sedikit demi sedikit mulai berkurang. Malah sekarang bergeser menjadi aliran serba Lebay, ban yg standar bawaan motor pasti diganti sama ban super duper lebar tanpa mengganti pelek. Kalopun ada yg diganti dgn peleknya pasti ukurannya lebay banget dan pasti menyiksa mesin. Kalo emang cerdas, pasti pake yg pas.

  7. Diantara yang di atas, yang paling akut ya yg model megapro itu, parah bener dah,
    Ga ngerti isi pala nya apa pada putus atau emang ga da isinya

    Tobat lah

  8. yg megison itu aliran mocep jaman ane sekolah tu kang. motor dibikin seceper mungkin. ban semasuk mingkin….
    buat saya ban cacing lebih cocok buat pajangan rumah.
    kira-kira ada yg bikin die cast pake ban cacing gak yah ?hahaha

  9. daripada pakai motor ban cacing mending pakai sepeda ontel.
    jadi sehat alias waras.;)
    jogja sukses.
    aseeek!

  10. hahaha gek gek ono grup sing anti ban traktor hahaha . nek harley wajar ban e sak mono nek mio sing cilik ban e sak harley pie yo . jgn jgn ada harley kena cacingan ga bisa bayangin miring dikit langsung slising tackel tsubasa . itu aja kalo ban nya kuat hahaha.

  11. foto paling atas kayaknya punya anak boyolali soalnya ane sering liat tu motor seliweran didepan sekolah ane -_-

  12. sing Ninja 250 asli gawe muntah,
    motor wis apik, di cet pink tambah ban cacing, hoek
    ora nyadar yen sing numpaki kuwe kingkong ireng berambut gogon? πŸ˜†
    nyublek…
    ancurr ancurr

  13. foto kedua :
    sdh sperti naek sepeda sirkus. mestine wis njomplang scr ban belakang maju dan boncengan pulak. opo sotosop level dewa ?

  14. Emang yang pakek Ban Raksasa, Lampu Odong Odong, Klakson Kapal plus Rice Cooker ngga ALAY??? cc mung 150 kok nganggo ban traktor?? mbok hargai para insinyur2, udah ngitung ban yang pas kok, di ganti ganti yang gede, cen alay :mrgreen:

  15. Kesimpulannya ya yg wajar2 aja, ga terlalu kecil, ga terlalu besar. Kalo dikecilin dr std dr pabrikan ga direkomendasikan, upgrade ngebesarin ban paling banter umumnya naik 2 tingkat. Gt beres kan

  16. inillah beda ninja 250 sama cbr 250. ninja itu motor alay, motor wong ndeso. ( sorry, maksud ndeso disini orang yang sok gaul, tapi punya duit, yaah bisa dibilang orang kaya di kampungnya lah baru pindah ke kota besar karena alasan tertentu mau mengikuti trend, tapi salah, liat aja tu muka yang punyaa, GONDES amat ) wahahahaahah

    bole di cari yang bawa cbr250 model begininan kalopun ketemu perbandingannya 1:1000 !!
    bwahahahahah

    • wajar kali om. Populasi ninja kan 1000:1. Jangan liat jumlahnya,tapi persentasenya.
      misal,populasi ninja 100, populasi cbr 10. Nah,cbr yang pake ban cacing 2. Tapi ninja yang pake ban cacing 10. Nah lho,kalo pake persentase cbr 20% ninja malah 10%.
      Analoginya gini nih,percaya ga percaya sebagian besar motor yang kecelakaan adalah produk honda. Apa ente setuju kalo brarti produk honda itu jelek? Enggak segitunya banget kan? Itu karena produk honda mendominasi.
      Mudeng ga?

      • o iya,ditambah lagi yang suka ninja kan kebanyakan kalangan muda. Beda sama cbr yang penggemarnya kebanyakan bapak bapak.

        • Bener om ane juga kagak goblok amat berani ngomong gini, ane dari pada beli motor cap alay, ane mending beli motor cupu, emank cbr kalah lah jauh ama ninja masalah tampilan apalagi suara, kalo teknologi mah jangan di samain, 1 silnder aja bisa jabanin 2 silinder, belom lagi maintenanceny yang mudah dan banyak hal lain selain tampilan dan suara cbr yang unggul. Udah dijelasin berkali kali di blgnya mbah dukun, kalah la soal teknologi ninin sama cbr tpi Belom twlah r25 besok kasusnya gmana.

          Klo ente bilang kebanyakan produk honda banyak yang kecelakan, ya wajar disini yang paling laris mah produk honda, seperti yang ente blang populasi ninja kebih banyak jdi wjar klo bnyak yang nemuin ninja alay dr pada cbr alay, klo kecelakaan ya wajar honda banyak soalnya populasi honda lebih banyak.
          jangan buat statement ente blunder ke ente sendiri.
          Mudeng .?

      • Jawaban tercerdas yg pernah ay baca…sama seperti motor honda paling banyak yg hilang, apa artinya motor honda = gak aman?
        So what d ya think om visum? πŸ™‚

  17. Pan artikel ini kritikan keras untuk ahmpreketek,

    Karena produk motor semua pake ban cacing original murni natural alami sedunia akhirat

    πŸ˜†

    Tengok tuch, vera, reog, tigier

  18. Mau kenceng ya mesinnyalah yg dibuat spek racing, ini mlah ban’y yg d’kciln. mungkin user’a punya banyak stok nyawa and tulang’a anti patah klo ndlosor..

  19. anu.. saya punya yamaha touch 125,. ban standarnya 2.225 & 2.50.. dulu pas ganti ban juga tetep ukuran segitu, soalnya biar keliatan orisinilan aja,. tapi motor2 saya yg lain bah’nya ukuran standar,. jadi saya termasuk alay ga yah? wkwkwkw

  20. ceperis sama alayer beda mas ipan πŸ™‚ saya ceperis suka jalan pelan dan kebanyakan club” ceper ga suka jalan kentjang… tp kalo yang gambar ninja itu?? hadeeeh gak banget akakak
    salam ceper :* (mungkin yang megapro itu suka ceper) πŸ˜€

  21. Kalo ni hasil karya sndiri sih sbnrnya orgnya kreatif, mgkn py bakat terpendam, buktinya py inisiatif otak atik motor, persis kaya tetanggaku,
    tp sayang ga py pengetahuan ttg safety riding,
    makanya hasilnya keliatan konyol,
    ijin copas fotonya bro, mau tak share buat pelajaran tmn2ku yg pd alay,

  22. Pernah lihat men suzuki FU ban cacing. stangx di pepetin bodi jadi mingkup kecil…. La jokinya gemuk kepalae tolah toleh ngalor ngidul. spontan jadi inget kayak Beruang Sirkus men…. pngen ketawa lihatnya….

  23. Sebagai seorang cowok, lihat foto yang pertama merasa malu n miris man…masak motor sport baru kali ini ane lihat warna Pink…. kayak pink panther aja…. Knapa gk pake jok warna Pink motif pol kadut juga? Jangan jangan kl malem rambutnya dkucir itu….

  24. susah untuk nasehatin anak alay ,,teman ku banyak yang kaya gitu.
    saya turut prihatin atas maraknya ban cacing di pake harian, di kalangan remaja yang kurang ber ilmu di bidang otomotif dan safety riding .

  25. kemaren ada blogger benci banget ban cacing, pake ban gede, safety gear lengkap, eh nabrak pak haji wkwkwkw

  26. gak papa,tukang tambal ban n kenteng pelek selalu laris manis n makin kaya

    hahajahaaaaaaaaaaa……..

Apa Komentar Pemirsa ?