kawin silang honda C70 dengan silinder kop yamaha RX KING

pagi gan

dahulu kala . ane baca di blognya lek scorpio jepang aka lek tarom aka lek touringrider ( disini ), ada sebuah motor dengan girbox honda GL dipasang silinder kop yamaha king πŸ˜€

honda GL silinder kop rx king

kini ada honda C70 yang dipasangin silinder kop RX king juga πŸ˜€ jossss

perpaduan mesin 4 tak di girbox dengan head cylinder ganti 2 T, kawin silang

honda c70 head rx king

^ foto dari al racing

motor kek gitu rasanya gimana ya?

tretttt , mungkin pemirsa pernah tahu atau pernah naik bahkan pernah modip ginian? wew

dna motor jambret , tretttttttttttttttttttttttttttttttttt

 

 

semoga berguna

met ahir pekan

59 KOMENTAR

    • Ini yg dimaksud apa ya kok kayak ngelantur ngomongnya kalau CS1 mesin dewa bisa kalahin Ninja RR. wkwkwkwk. Hey bangun…bangun…. Kalau ngomongin tuch yang logis dan standar aja bias tau maksud yg diomongin. Mana ada CS1 bisa ngalahin Ninja RR (mesin standar semua). Kalau sudah dioprek mah tinggal mekaniknya mana yg bagus dan mana yg pakai part bagus.

        • @SBN lo jgn marah2 dulu,apa yg dikatakan roy bnr,lo cari aja artikel CS1,

          mgkn SBN ini baru gabung di dunia ini roy doi blm paham CS1

        • @SBN
          Sabar bos..orang baru ya?
          emang gitu roy tu orangnya…
          agak gimana gitu…
          harap maklum..
          n banyak kok yang lain..
          pokoknya yg kayak gini dibiarin aja…
          gak usah ditanggepin

        • Memang aku belum pernah naik CS1/RR, tapi kalau Ninja 150 saya pernah. Jadi bagaimana kebengisan Ninja 150 ini tenaganya. Kalau sekarang saya memakai N250Fi.

      • nih orang ngaku2 udh lama tp sebenernya SOTOY g tau apa2 udah komen yg mentah,.,.,pufttthhh

        gw lebih benci yg kyk gini drpd FB Y/H yang ngeJunk
        #facepalm

        • @janculo (artinya jancuk loe): Mentah2….wkwkwk. Sorry bro. Ikut2 aja loe…. Sorry aku ngomong kasar karena loe yg mulai. Aku ngomong sesuai aktual bro. Aku bukan type org yg melebihkan/mengurangi. Disini aku cuma baca koment2 tapi ga sampai usernya. Kayak ga punya kerjaan aja bro. Kamu ga tau aja kalau saya pembaca disini. Yang saya baca biasanya yg bermanfaat aja. Sorry ini koment terakhir saya. Dan saya ga akan baca2 lagi disini. Entah koment/postingan. Jadi kalau loe marah2 ga akan kesampai ke saya. Males ngladeni org2 ga jelas disini.

          • Hahaha,bagus deh anda NGERTI.
            sana gih pergi jauh2 jgn main dsini,skalian cari info ttg cs1 matius yg melegenda.
            mendingan ada fbh ato fby disini drpd anda.

  1. mnurut gue loe smua ngelantur.. ada yg bilang perfom ninja 250 lbih gde dri ninja 150 ada juga yg bilang cs1 larinya 160/kph trus ninja 150 katanya mana ada yang smpe sgtu..?? haha.. (ninja 150cc 2t 6speed=180/kph_cs1 125cc 4t 5speed=120/kph)<standar loh ya.. kalo korekan ya trgntung bngkel tpi yg mtor yg stndar.a aja diatas rata rata dikorek pstinya lbih GANAS..

  2. buat mas duinnn,.
    ntu mtor ga pke klep,.
    udh murni 2’tak,.
    skedar info ntu mtor boros’y banget mas,.
    bdg – sukabumi btuh oli samping 3 liter,.

Tinggalkan Balasan